Prenagen Esensis, Susu Terbaik Untuk Program Hamil

0
4007
Harga dan Manfaat Prenagen Esensis Vanilla

Bidhuan.id – Prenagen Esensis itu manfaatnya apa? Perlu anda tahu bahwa produk ini merupakan susu yang memiliki banyak manfaat. Susu ini merupakan produk yang disarankan untuk diminum wanita agar supaya tingkat kesuburannya tetap terjaga serta membantu menjaga kondisi tubuhnya agar tetap sehat. Dengan meminum susu ini dengan rutin, maka peluang wanita untuk bisa mencapai kehamilan lebih besar jika dibandingkan dengan mereka yang tidak minum susu Prenagen Esensis.

Bagi anda yang ingin menggunakan Prenagen Esensis, sudah tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Biasanya, susu ini akan digunakan dalam jangka waktu 3 sampai 4 bulan sebelum pasangan merencanakan kehamilan. Akan tetapi, meminum susu ini juga akan terasa sia-sia jika anda tidak mengimbanginya dengan menerapkan pola hidup sehat. Jangan lupa untuk meluangkan waktu istirahat yang cukup.

Prenagen Esensis Buat Promil

Prenagen Esensis merupakan susu yang diharuskan diminum bagi wanita yang ingin berkeinginan memiliki momongan. Susu ini akan diminum dalam waktu 3 sampai 4 bulan sebelum dimulainya program kehamilan. Penggunaan susu ini juga harus diimbangi dengan menerapkan pola makan dan pola hidup yang sehat. Dengan begitu, maka peluang untuk memiliki momongan akan lebih besar.

Selain itu, Prenagen Esensis juga merupakan susu yang mengandung beragam zat yang bermanfaat untuk janin. Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap tentang segala hal yang berkaitan dengan Prenagen Esensis, maka akan kami jelaskan lebih lengkap di bawah ini.

1. Prenagen Esensis untuk memenuhi kebutuhan gizi

Prenagen Esensis untuk memenuhi kebutuhan gizi
Prenagen Esensis untuk memenuhi kebutuhan gizi

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwasanya Prenagen Esensis harus diminum sebelum ibu merencanakan kehamilan. Susu ini akan membantu memenuhi kebutuhan gizi ibu yang memang diperlukan di dalam menunjang kehamilan. Susu ini akan membantu meningkatkan peluang ibu untuk bisa memiliki momongan.

Beberapa kandungan yang ada pada Prenagen Esensis antara lain asam folat, vitamin yang diperlukan untuk ibu hamil, kalsium, dan juga mineral yang tentunya dapat membantu janin yang nantinya dikandung atau lahir dari mengalami kecacatan karena seperti yang kita tahu bahwa kecacatan yang dialami oleh janin salah satunya karena kebutuhan gizi ibu tidak tercukupi dengan baik.

Maka dari itu, dengan meminum Prenagen Esensis maka masalah cacat pada janin bisa dicegah dan bahkan bisa dihindari asalkan juga harus diimbangi dengan beristirahat yang cukup maupun juga dengan menerapkan pola makan sehat.

2. Prenagen Esensis harga dan manfaatnya

Prenagen Esensis harga dan manfaatnya
Prenagen Esensis harga dan manfaatnya

Prenagen Esensis memang sudah tidak perlu diragukan lagi akan khasiat di dalamnya. Banyak wanita yang menggunakan produk ini dibandingkan dengan produk lain untuk membantu meningkatkan resiko kehamilan. Merk susu yang mungkin sering anda temukan di telivisi tersebut memang sudah lama menjadi salah satu yang digunakan bagi mereka yang ingin program kehamilan.

Adapun mengenai harga dari Prenagen Esensis bisa bermacam-macam. Harga tersebut akan disesuaikan dengan takaran kemasan maupun mungkin juga disesuaikan dengan varian rasa. Berikut ini informasi yang berhubungan dengan harga dari susu tersebut.

  • Untuk susu merk Prenagen Esensis Vanilla dengan kemasan 180 gram, maka harga yang harus anda keluarkan Rp. 32.000. Untuk yang kemasan 360 gram, maka harganya kurang lebih Rp. 57.000 sampai dengan Rp. 65.000
  • Prenagen Esensis varian Mocha dengan kemasan 180 gram dijual dengan harga Rp. 32.000. Untuk yang kemasan 360 gram, maka harganya kurang lebih Rp. 57.000 sampai dengan Rp. 65.000
  • Mengenai susu Prenagen Esensis varian Chocolate dengan takaran 180 gram, maka harga yang harus dikeluarkan sebanyak Rp. 32.000. Untuk yang kemasan 360 gram, maka harganya kurang lebih Rp. 57.000 sampai dengan Rp. 65.000.

Baca: Prenagen Essensis : Susu Program Hamil, Komposisi, Varian Rasa, Bentuk Sediaan, Cara Mengkonsumsi dan Manfaat

Kemudian, mengenai manfaat yang terkandung di dalam susu ini antara lain sebagaimana berikut:

  • Susu yang berfungsi membantu pembentukan sel
  • Susu yang digunakan untuk membantu tumbuh dan kembangnya janin
  • Susu yang berfungsi untuk meningkatkan pertumbuhan otak.
  • Manfaat lainnya adalah susu ini juga berfungsi untuk membantu proses pembentukan sel darah merah.
  • Menambah berat badan juga masuk ke dalam manfaat yang ada pada susu ini karena kita tahu bahwa ibu hamil cenderung nafsu makannya menurun karena ia mual dan muntah.

3. Manfaat Prenagen Esensi Coklat dan harganya

Manfaat Prenagen Esensi Coklat dan harganya
Manfaat Prenagen Esensi Coklat dan harganya

Sebenarnya untuk semua jenis Prenagen Esensis memiliki manfaat atau fungsi yang sama. Hanya saja susu tersebut hadir dengan berbagai macam varian rasa dan juga kemasannya yang memiliki berat yang berbeda. Mengenai Prenagen Esensis Coklat, ia juga memiliki fungsi yang sama yakni untuk menjaga kesehatan wanita yang program hamil maupun meningkatkan pertumbuhan otak.

Namun, susu Prenagen Esensis Coklat menjadi salah satu yang banyak dicari. Hal ini karena memang kebanyakan orang lebih suka memakan makanan atau minum minuman yang rasa cokelat dibandingkan dengan rasa yang lainnya. Lantas berapa harga yang harus dikeluarkan untuk membeli Prenagen Esensis rasa cokelat? Harga yang harus anda keluarkan sudah barang kali berhubungan dengan kemasan yang anda beli.

Jika anda membeli susu rasa cokelat dengan berat mencapai 180 gram, maka harga yang harus anda keluarkan sebesar Rp. 32.000. Kemudian untuk susu yang rasa cokelat dengan kemasan sebanyak 360 gram, maka uang yang harus anda keluarkan adalah Rp. 57.000 sampai dengan Rp. 65.000.

Namun anda harus ingat bahwa nominal harga yang kami jelaskan tidak selamanya bisa anda jadikan sebagai patokan. Kemungkinan di mini market atau toko tempat anda membeli susu ini bisa memiliki harga yang lebih mahal atau malah susu ini dijual dengan harga yang lebih murah. Yang terpenting adalah anda jangan sampai tergiur dengan harga susu ini yang dijual sangat murah. Terlebih jika dijual oleh orang-orang yang tidak bisa dipercaya.

4. Harga dan Manfaat Prenagen Esensis Vanilla

Selain hadir dengan rasa cokelat, susu ini juga dijual dengan varian rasa vanilla. Rasa vanilla memang menjadi salah satu rasa yang banyak digemari selain cokelat. Kebanyakan rasa vanilla memang banyak disukai oleh wanita sehingga tidak heran jika susu ini juga menyediakan rasa vanilla. Baik vanilla maupun rasa lainnya yang terdapat pada Prenagen Esensis tentu memiliki fungsi yang sama saja.

Baca: Susu Ibu Hamil: Antara Susu Prenagen, Lactamil dan Anmun Mana Yang Enak dan Bagus?

Hadirnya berbagai macam varian rasa tersebut memberikan kemudahan dan keuntungan untuk anda agar nanti anda bisa memilih rasa mana yang ingin anda beli. Jika anda suka rasa vanilla, maka anda tinggal mencari dan membeli Prenagen Esensis rasa vanilla. Adapun untuk harga yang nanti harus anda keluarkan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan susu yang rasa cokelat.

Prenagen Esensis rasa vanilla dengan kemasan 180 gram dijual dengan harga Rp. 32.000. Sementara untuk susu yang rasa vanilla dijual dengan harga Rp. 57.000 sampai dengan Rp. 65.000. Harganya memang terbilang masih terjangkau, dan kebanyakan di daerah lain juga dijual dengan kisaran harga seperti itu. Dan yang terpenting adalah anda harus meminum susu ini dalam waktu yang sama setiap harinya agar bisa bekerja dengan lebih baik. Selain itu, jangan lupa juga untuk meminumnya secara rutin.

Baca: Manfaat Prenagen Esensis, Kandungan dan Keunggulan sebagai Susu Ibu Hamil

5. Apakah Prenagen Esensis bikin diare?

Apakah Prenagen Esensis bikin diare
Apakah Prenagen Esensis bikin diare

Pertanyaan ini tidak sedikit ditanyakan oleh mereka yang memang sedang menjalani program kehamilan. Mereka tidak ingin jika susu yang diminum malah bisa menjadi salah satu hal yang dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit, khususnya yang berhubungan dengan saluran pencernaan.

Dan apakah Prenagen Esensis merupakan merk susu yang bisa menyebabkan diare? Perlu anda tahu bahwa sejauh penggunaan susu ini, tidak ditemukan tanda-tanda bahwa pasien mengalami efek samping akibat minum susu ini. Dengan kata lain, sebenarnya Prenagen Esensis bukan termasuk susu yang dapat menimbulkan efek samping.

Akan tetapi, bagi wanita yang memiliki kondisi tertentu yang memang mengharuskannya untuk tidak minum maupun makan sembarangan, tentu saja penggunaan susu ini harus benar-benar diperhatikan. Kesimpulannya adalah suus ini tidak akan menimbulkan efek samping bagi siapapun yang meminumnya, kecuali jika yang bersangkutan merupakan seseorang dengan riwayat gangguan tertentu.

6. Prenagen Esensis dijual dimana?

Prenagen Esensis dijual dimana
Prenagen Esensis dijual dimana

Selain bertanya mengenai manfaat yang terkandung di dalam Prenagen Esensis, terkadang orang juga bertanya tentang dimana sekiranya kita bisa membeli susu tersebut. Perlu anda ketahui bahwa sudah banyak toko yang menjual produk susu, baik yang diperuntukkan untuk ibu hamil, anak-anak, sampai dengan susu yang hanya diperuntukkan untuk orang dewasa.

Jika anda ingin lebih mudah dan mungkin lebih dekat dari rumah, maka anda bisa membeli susu ini di mini market yang ada di sekitar rumah anda. Akan tetapi, jika ternyata mini market tersebut tidak menjual susu yang anda cari, maka anda bisa membelinya di apotek. Susu ini juga tersedia di apotek meskipun bukan termasuk ke dalam obat untuk mengatasi penyakit tertentu.

Untuk harganya sendiri bisa beragam. Anda bisa mendapatkan Prenagen Esensis di apotek mungkin lebih murah jika dibandingkan dengan membelinya di mini market. Harga tersebut tergantung dari varian rasa dan berapa berat kemasan dari susu ini yang ingin anda beli.

7. Efek samping susu Prenagen Esensis

Apakah susu ini menimbulkan efek samping? Mungkin tidka sedikit dari anda yang masih ragu untuk meminum susu ini. Hal ini karena anda harus meminum susu tersebut dalam jangka waktu yang panjang. Khawatirnya, susu yang seharusnya dapat membantu meningkatkan kesuburan tersebut malah bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya berbagai macam penyakit.

Baca juga: 10 Manfaat Susu Beruang untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Penggunaan Prenagen Esensis sebenarnya tidak menimbulkan efek samping. Artinya, susu ini aman untuk diminum meskipun dalam jangka waktu yang lama. Namun perlu anda ketahui jika ternyata yang minum susu ini merupakan orang-orang yang sebelumya memiliki masalah kesehatan tertentu, maka tentu untuk lebih amannya bisa ditanyakan kepada dokter.

Anda bisa menanyakan perihal keamanan dari meminum susu ini dalam jangka waktu yang lama. Apakah penggunaannya bisa memberikan pengaruh terhadap kesehatan anda, khususnya saluran pencernaan atau tidak.

8. Bagus Gak Prenagen Esensis itu?

Sudah tentu jawabannya adalah bagus. Kandungan yang ada di dalam Prenagen Esensis inilah yang nanti akan membantu mencukupi kebutuhan gizi ibu dan juga mampu meningkatkan kesuburan. Dengan begitu, maka potensi untuk memiliki momongan bisa lebih besar dibandingkan dengan mereka yang program kehamilan tanpa minum susu ini.

BACA JUGA