Video Ini Bisa Membuat Berpikir Ulang Mencoba Wahana Roller Coaster

0
3103
kecelakaan roller coaster

Hari Selasa (2/6) lalu telah terjadi kecelakaan Roller Coaster yang menghebohkan warga Inggris. Kecelakaan itu terjadi di wahana taman hiburan Alton Towers, West Midlands, Inggris. 4 orang cedera serius dan 1 diantaranya kehilangan kakinya menjadi bukti berbahayanya jika mencoba wahana permainan yang ekstrem.

Video Ini Bisa Membuat Berpikir Ulang Mencoba Wahana Roller Coaster. Selain video kecelakaan roller coaster di Alton Towers melalui akun youtube smith kla, juga terdapat kejadian-kejadian kecelakaan di taman hiburan di dunia selama tahun 2014 yang diupload akun RodsburghNewsLive dan telah ditonton lebih dari 3 juta orang.

Kecelakaan yang terjadi 2 Juni lalu di wahana “Roller Coaster The Smiler” akibat menabrak kereta lainnya yang sedang diam di stasiun pangkalannya seperti dalam cuitan @princesshelen15.

The Smiler merupakan wahana roller coaster pertama di dunia yang memiliki 14 lintasan. Wahana ini dibuka Mei 2013 dan sempat 2 kali ditutup karena ada kendala teknis dan mekanis.

Video Kecelakaan Roller Coaster di Inggris

https://www.youtube.com/watch?v=LbRddVzLh6o

Lalu bagaimana dengan kecelakaan lainnya? bukan bermaksud untuk menakut-nakuti, bidhuan temukan video nyata 7 kecelakaan di taman hiburan selama 2014 yang terekam secara live dalam kamera. Video ini tidak diperkenankan untuk ditonton anak-anak.

Video 7 Kejadian Kecelakaan di Taman Hiburan di Tahun 2014 yang Terekam Kamera

https://www.youtube.com/watch?v=hf-NQKtZ_ao

Jadi, apakah bidhuaners masih ingin mencoba wahana bermain ekstrem? walau setiap wahana memiliki tingkat keamanan yang tinggi tapi faktanya kecelakaan tetap bisa terjadi. 5-10 menit bermain di wahana ekstrem tapi bisa mengancam jiwa bidhuaners.

 

 

BACA JUGA