Manfaat Prenagen Esensis, Kandungan dan Keunggulan sebagai Susu Ibu Hamil

0
3531
Manfaat Prenagen Esensis Kandungan dan Keunggulan sebagai Susu Ibu Hamil
Manfaat Prenagen Esensis Kandungan dan Keunggulan sebagai Susu Ibu Hamil

Bidhuan.id – Apa saja manfaat prenagen esensis? Memiliki buah hati memang memiliki impian setiap pasangan, terutama mereka yang baru menikah dan memang menginginkan untuk cepat-cepat punya momongan. Hal inilah yang membuat pasangan tersebut merencanakan program kehamilan agar supaya ia segera ia cepat hamil dan akan memberikan kebahagiaan di dalam rumah tangga.

Hal inilah yang menjadi salah satu manfaat prenagen esensis yang akan membantu untuk mewujudkan anda yang ingin cepat-cepat punya anak. Susu formula yang satu ini akan membantu di dalam memenuhi kebutuhan nutrisi setiap harinya sehingga tidak lama kemudian anda akan menyambut kehadiran keluarga baru di dalam rumah anda.

Manfaat Prenagen Esensis
Manfaat Prenagen Esensis

Kandungan Prenagen Esensis

Sebelum kita membahas mengenai apa saja manfaat yang terkandung di dalam susu prenagen esensis, kami ingin menginformasikan beberapa hal yang berhubungan dengan ibu hamil yaitu Manfaat Susu kedelai dan kaitannya dengan ibu hamil serta mengenai Tanda Ibu Hamil Muda yang akurat.

Selain itu, kami akan memberikan penjelasan kepada anda mengenai apa saja zat-zat yang terkandung di dalam susu formula yang satu ini yang tentu saja sangat perlu anda perhatikan sebelum anda memutuskan untuk mengkonsumsinya.

Beberapa kandungan yang ada di dalam susu prenagen esensis antara lain seperti berikut:

  • Vitamin E
  • Asam Folat
  • Kolin
  • Zat Besi, dan lain sebagianya

1. Manfaat Prenagen Esensis Untuk Pembentukan Sel

Manfaat Prenagen Esensis Untuk Pembentukan Sel
Manfaat Prenagen Esensis Untuk Pembentukan Sel

Di dalam prenagen esensis, mengandung vitamin e yang berperan sebagai antioksidan. Perlu anda tahu bahwa vitamin e merupakan zat yang dibutuhkan untuk menjaga sel tubuh anda dari kerusakan yang bisa ditimbulkan oleh radikal bebas.

Oleh sebab itu, penting bagi anda untuk mengkonsumsi vitamin e agar supaya kondisi sel tubuh anda selalu baik sampai nantinya anda sampai pada masa kehamilan. Selain itu, kandungan vitamin e yang ada di dalam prenagen esensis akan sangat membantuk untuk mencegah terjadinya pendarahan.

2. Manfaat Prenagen Esensis Untuk Perkembangan Janin

Apakah anda tahu bahwa asam folat memiliki peran penting di dalam perkembangan dan pertumbuhan janin? Secara umum, ibu hamil memerlukan suplai asam folat kurang lebih sebanyak 400 sampai dengan 800 mikrogram.

Kandungan asam folat inilah yang akan membuat janin bisa tumbuh dan berkembang dengan baik. Selain itu, manfaat atau kegunaan dari asam folat adalah zat yang sangat ampuh di dalam mencegah anda dari terkena anemia atau kekurangan darah.

3. Manfaat Prenagen Esensis Untuk Perkembangan Otak

Manfaat Prenagen Esensis Untuk Perkembangan Otak
Manfaat Prenagen Esensis Untuk Perkembangan Otak

Perlu anda tahu bahwa tidak semua produk susu formula yang di dalamnya mengandung kolin. Namun, anda bisa memperoleh zat tersebut dengan cara mengkonsumsi kolin yang memang terkandung di dalam susu prenagen esensis sehingga akan sangat membantu di dalam proses kehamilan.

Fungsi utama yang terkandung di dalam kolin adalah untuk membantu di dalam perkembangan otak bayi anda selama ia berada di dalam kandungan sehingga kemudian akan membuat anak anda tersebut memiliki kecerdasan yang di atas rata-rata.

Untuk kadar kolin yang ada pada prenagen esensis adalah kurang lebih sebanyak 154 mg kolin untuk setiap 100 gram susu prenagen esensis.

13 Susu Ibu Hamil yang Bagus dan Enak (Merk dan Harganya)

4. Manfaat Prenagen Esensis Untuk Pembentukan Sel Darah

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya bahwa di dalam prenagen esensis terhadap zat aktif yakni zat besi yang memang akan anda temukan di dalam berbagai susu formula untuk ibu hamil.

Zat besi memang tidak bisa dipungkiri lagi memiliki kegunaan atau manfaat bagi tubuh anda yang sebentar lagi akan menyambut kedatangan anggota keluarga baru. Terkadang salah satu penyebab umum yang dialami oleh ibu hamil adalah ia mengalami kekurangan kadar zat besi sehingga hal ini malah akan menyebabkan ia menderita keguguran.

Oleh sebab itu, anda harus benar-benar merencakan proses kehamilan anda, salah satunya adalah dengan memenuhi kebutuhan zat besi di dalam tubuh. Selain itu, fungsi lain dari zat besi adalah untuk membantu di dalam proses pembentukan sel darah selama proses kehamilan.

Dijamin memang kandungan zat besi yang terdapat di dalam prenagen esensis akan membuat kebutuhan tubuh anda akan zat besi menjadi terpenuhi sehingga anda bisa terhindar dari berbagai masalah kekuarangan zat besi seperti kehamilan.

4. Manfaat Prenagen Esensis Untuk Menambah Berat Badan

Perlu anda cermati bahwa manfaat lainnya yang terkandung di dalam susu formula yang satu ini yakni untuk membantu meningkatkan atau menambah berat badan anda. Namun anda tidak perlu khawatir karena menjadi gemuk setelah anda membiasakan untuk meminum prenagen esensis akan membuat tubuh anda rendah lemak.

Dengan kata lain, meskipun nantinya tubuh anda mengalami kenaikan berat badan, anda tidak perlu takut untuk terkena berbagai macam penyakit karena memang susu formula prenagen esensis terkenal rendah lemak sehingga sangat aman untuk diminum.

Keunggulan Susu Prenagen Esensis

Ada beberapa keunggulan yang bisa anda rasakan ketika anda membeli dan meminum susu formula yang satu ini. Beberapa keunggulan tersebut antara lain:

  • Memiliki harga terjangkau: Meskipun prenagen esensis merupakan susu formula yang memiliki beragam khasiat, namun ternyata harga yang harus anda keluarkan tidak terlalu mahal karena memang susu ini dijual dengan harga ekonomis.
  • Memiliki varian rasa: Prenagen esensis juga hadir dengan berbagai macam varian rasa yang bisa anda pilih sesuai kesukaan anda, namun tetap tidak mempengaruhi kualitas dan khasiat yang terkandung di dalam susu tersebut.

Demikian informasi dari kami mengenai manfaat prenagen esensi. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA