Prenagen Esensis (Susu Agar Cepat Hamil): Manfaat dan Harga

0
24368
Prenagen Esensis (Susu Agar Cepat Hamil) - Manfaat dan Harga
Prenagen Esensis (Susu Agar Cepat Hamil) - Manfaat dan Harga

Bidhuan.id – Prenagen esensis merupakan minuman susu formula untuk para wanita yang menginginkan untuk cepat hamil. Segera memiliki momongan mungkin adalah harapan bagi setiap pasangan terutama untuk pengantin baru. Oleh sebab itu, berbagai cara kerap kali dilakukan untuk mempercepat proses kehamilan salah satunya dengan rutin minum susu prenagen yang bagus setelah menikah. Susu prenagen esensis akan memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh anda, yang membuat anda siap menyambut kehamilan pertama dari si calon bayi. Lantas apa saja manfaat prenagen esensis lainnya? berapa juga harga susu prenagen esensis ini? Berikut dibawah ini jawabannya.

Berbagai Kandungan Manfaat Prenagen Esensis

Berbagai cara yang dilakukan untuk mempercepat proses kehamilan mungkin diantaranya dengan rutin olahraga serta mengonsumsi makan makanan yang sehat, selain itu anda juga bisa meminum prenagen esensis untuk tambahan kebutuhan nutrisi, karena susu ini memang terdiri dari beberapa komposisi yang sangat bermanfaat untuk tubuh anda.

Lalu apa saja manfaat susu prenagen esensis ?

  • Prenagen Esensis Mengandung Asam Folat

Susu prenagen ini mengandung asam folat yang bermanfaat untuk mencegah kemungkinan cacat pada janin. Pada ibu hamil, umumnya harus memenuhi kebutuhan asam folat 400 sampai dengan 800 mikrogram agar pertumbuhan janin tidak terhambat. Selain itu asam folat yang terkandung dalam susu prenagen esensis ini juga dapat menghindarkan anda dari anemia.

  • Vitamin E

Selain itu manfaat minum susu prenagen esensis sebelum hamil juga bisa melindungi struksul sel karena mengandung vitamin e yaitu zat antioksidan. Tak hanya melindungi, dapat juga dapat mencegah kerusakan membran sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Selain itu, adanya kandungan vitamin e, bisa membantu anda menurunkan resiko keguguran.

  • Prenagen Esensis Mengandung Kolin

Zat lainnya yang terkandung adalah zat kolin. Mungkin pada saat anda menjalani program kehamilan, tidak semua susu mengandung zat kolin, namun pada susu prenagen esensis ini terdapat kandungan zat kolin yang akan disimpan terlebih dahulu didalam tubuh anda. Dan ketika nanti anda sudah hamil, zat ini akan dibongkar untuk membantu otak dan mendukung kecerdasan si janin dalam kandungan anda. Terdapat sekitar 154mg kolin pada kemasan 100gr susu prenagen ini.

  • Zat Besi

Kebutuhan zat besi didalam tubuh calon ibu juga harus terjaga karena hal ini sangat penting untuk pembentukan sel darah baru selama proses kehamilan. Bisa anda bayangkan ketika kekurangan zat besi di dalam tubuh anda ? Mungkin efeknya, anda bisa cepat merasa lelah dan kelelahan yang berlebihan tersebut berujung pada keguguran yang bisa saja terjadi sewaktu waktu. Maka dari itu merencanakan proses kehamilan, dan mencukupi kebutuhan gizi juga sangat penting untuk menghindari semua resiko tersebut.

  • Prenagen Esensis Kaya akan Antioksidan

Untuk calon ibu hamil, penting sekali menghindari resiko resiko atau kemungkinan buruk yang terjadi, karena memang mengandung itu harus benar benar steril dari virus atau apapun itu yang disebabkan oleh radikal bebas. Dan susu prenagen esensis ini mengandung zat antioksidan yang lumayan tinggi dan cukup untuk melindungi calon bunda sekalian dari resiko dan dampak paling buruk yang bisa saja terjadi.

  • Susu Prenagen Esensis Punya Banyak Pilihan Rasa

Mungkin ada beberapa calon ibu yang memiliki selera yang berbeda beda ketika mengonsumsi sebuah minuman. Anda tak perlu kawatir karena susu ini hadir dengan berbagai pilihan rasa yang bisa anda sesuaikan dengan selera anda. Varian rasanya yaitu ada vanilla, mokka dan cokelat. Semoga bisa semakin membuat calon ibu rutin meminum sesuai dengan selera.

  • Rendah Lemak

Manfaat minum susu prenagen esensis yang lainnya yaitu bisa menambah berat badan bunda. Pertambahan berat badan yang diperoleh ini bukan ditambah dari lemak, karena susu ini tidak mengandung lemak berlebih alias rendah lemak. Jadi aman untuk dikonsumsi. Bunda dan calon buah hati dijamin tidak akan terinveksi penyakit yang aneh aneh karena lemak yang menumpuk

Baca: 3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

  • Mudah didapatkan dan harga susu Prenagen Esensis yang terjangkau

Tak sulit menemukan prenagen esensis untuk para bunda yang sedang mencari untuk kelancaran program kehamilannya, karena susu ini bisa ditemukan di seluruh apotik terdekat, bahkan di beberapa supermarket juga telah disediakan. Untuk susu prenagen esensis kemasan 180 gr dijual dengan harga sekitar Rp 31.000 saja. Dan untuk yang kemasan 360 gr, Rp 63.800. Dijamin tidak akan membuat bengkak kantong para momy.

  • Pilih Sesuai Kebutuhan

Susu yang diproduksi oleh kalbe farma ini sebenarnya ada 2 macam dasarnya. Yang pertama kusus untuk calon ibu atau sebelum hamil. Dan yang kedua untuk ibu hamil muda.

Kandungannya pun sesuai dengan manfaat nya masing masing. Untuk susu prenagen untuk ibu hamil muda, maka kandungan susu nya juga banyak untuk kesehatan si buah hati dan momy nya sendiri. Namun untuk susu formula sebelum hamil, maka kandungannya lebih kepada penambahan nutrisi si calon bunda, agar kelak ketika hamil bisa lebih sehat sudah terpenuhi gizi untuk menyambut calon buah hati dalam kandungan.

Karena memang kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan calon ibu tak cukup hanya dengan olah raga teratur dan makan bergizi, nutrisi tambahan yang terkandung di dalam susu formula prenagen esensis ini justru yang paling penting. Semoga dengan rutin mengonsumsi ini, program kehamilan anda berjalan lancar.

Baca: Susu Bear Brand untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui: Manfaat, Efek Sampingnya

BACA JUGA