Video dan Foto Lampu Menara Eiffel Dimatikan Tanda Berkabung Tragedi Paris

0
4060
paris attack

Aksi teror kembali terjadi di Paris, Perancis. Sedikitnya 110 orang dikabarkan tewas karena aksi penembakan massal oleh pria bersenjata yang akhirnya ditangkap polisi. Kejadian ini membuat Netizen di seluruh dunia berduka dan lambang kedamaian dari menara Eiffel sempat menjadi trending topik di twitter.

Video dan Foto Lampu Menara Eiffel Dimatikan Tanda Berkabung Tragedi Paris. Sejak tahu 1889, baru kali ini lampu di menara dimatikan sebagai pertanda berbelasungkawa dan mengecam atas aksi pembunuhan yang keji, tulis salah seorang Netizen (14/11/15).

Symbol menara eiffel tanda berkabung
Symbol menara eiffel tanda berkabung sempat viral di internet

Seperti dilaporkan BBC, Warga Paris telah diminta untuk tetap berada di dalam ruangan dan sekitar 1.500 personil telah diterjunkan ke seluruh penjuru kota.

Serangan mematikan tampaknya menargetkan gedung konser Bataclan, sejumlah laporan yang belum dapat dikonfirmasi menyebutkan sejumlah pengunjung ditembak setelah disandera. Sumber polisi mengatakan kepada kantor berita AFP, setidaknya 100 orang tewas di sana.

Berbicara setelah tiba di Bataclan, Presiden Prancis Francois Hollande mengatakan para penyerang akan diperangi “tanpa ampun”. Setidaknya tiga orang bersenjata dilaporkan tewas di lokasi.

Berikut adalah kumpulan foto tragedi Paris yang berhasil dihimpun

Dan berikut adalah foto dan video ketika Paris berkabung

https://vine.co/v/OpgWJUgdDAK

purpose ✨ ‏@DaBreezyBiebs 3h3 hours ago The Eiffel tower turned its lights off for the first time since 1889. #ParisAttacks #PrayForPeace #PrayForParis
purpose ✨ ‏@DaBreezyBiebs 3h3 hours ago
The Eiffel tower turned its lights off for the first time since 1889. #ParisAttacks #PrayForPeace #PrayForParis
Aaron @Aaron_UW 14/11/2015 17:31:48 WIB First time that the Eiffel Tower had it's lights turned off since the 1880s so the rest of the world lit up instead
Aaron @Aaron_UW 14/11/2015 17:31:48 WIB
First time that the Eiffel Tower had it’s lights turned off since the 1880s so the rest of the world lit up instead
BACA JUGA