3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

0
94424
3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil
3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

Bidhuan.id – Jika bicara soal susu yang bagus untuk ibu hamil, maka tentu sudah terdapat sangat banyak susu ibu hamil dengan kulitas terbaik yang ada saat ini. Hanya saja dengan banyaknya merk dagang yang ada, memang tak jarang membuat para ibu merasa bingung ketika memilih produk susu ibu hamil yang tepat. Apa saja susu ibu hamil yang bagus dan enak? Apakah merk susu ibu hamil trimester pertama yang bagus? Temukan semua jawabannya pada ulasan dibawah ini.

Selama masa kehamilan, setiap ibu sangat disarankan untuk mengkonsumsi susu dalam kesehariannya. Untuk itulah mengapa seorang ibu juga wajib mengetahui produk susu yang bagus untuk ibu hamil agar dapat memenuhi nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dan sang buah hati yang masih ada dalam kandungannya. Terlebih saat ini sudah cukup banyak produk susu ibu hamil yang dijual di pasaran dengan berbagai merk dagang.

Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

Susu Ibu Hamil yang Bagus dan Enak
Susu Ibu Hamil yang Bagus dan Enak

Dan dari macam-macam produk susu untuk ibu hamil yang ada, tentunya tidak semua produk susu tersebut akan selalu cocok untuk setiap ibu hamil. Maka dari itu mengapa informasi ini juga sangat penting untuk ibu hamil. Terlebih bagi ibu hamil yang masih dalam fase trimester pertama kehamilan, yang masih mengalami ngidam seperti mual dan muntah.

Baca juga: Penyakit Preeklampsia (Keracunan Kehamilan) : Penyebab, Gejala dan Cara Penyembuhannya

Kondisi tersebut biasanya tidak akan membaik jika produk susu kehamilan yang di pilih tidaklah tepat. Alih-alih menghilangkan rasa mual saat ngidam, produk susu kehamilan yang tidak tepat justru hanya akan membuat ibu hamil tersebut jadi tambah merasa mual. Agar tidak salah memilih, maka inilah beberapa merk produk susu yang bagus untuk ibu hamil.

Susu Ibu Hamil yang Bagus dan Enak :

  • Susu Ibu Hamil Anmum Materna (Susu untuk ibu hamil 1-3 bulan)

Varian susu ibu hamil ini dapat digunakan oleh ibu hamil yang masih berada pada masa kehamilan 1 hingga 3 bulan. Salah satu keunggulan dari Susu Anmum Materna ini adalah sudah adanya kandungan formula khusus yang dapat menghilangkan rasa mual dan mutah pada ibu hamil.

Adapun kandungan yang dimiliki oleh susu ibu hamil ini adalah sebagai berikut :

  1. Folat
  2. DHA
  3. Zat Besi
  4. Inulin
  5. Kalsium, dll

Susu Anmum Materna ini tersedia dalam 3 varian rasa yang berbeda (Plain, Cokelat, dan Vanila) dengan kemasan 400 gram. Dan harga susu ibu hamil ini diketahui berkisar pada kisaran Rp. 71.000.

  • Susu Ibu Hamil Lactamil Inisis (Merk susu ibu hamil trimester pertama yang bagus)

Susu ibu hamil Lactamil Inisis ini juga dapat dikatakan sebagai salah satu produk susu ibu hamil yang bagus dan enak. Produk susu ibu hamil ini juga sangat cocok untuk dikonsumsi pada masa trimester pertama kehamilan. Dengan formula khusus, susu ini tidak akan menimbulkan mual atau muntah pada ibu hamil.

Dan inilah beberapa kandungan yang dimiliki oleh susu Lactamil Inisis :

  1. Formula ADIK+
  2. Vitamin B6 dan vitamin D
  3. Zat besi
  4. Asam folat
  5. Kalsium
  6. Dan, protein

Susu Lactamil Inisis ini diketahui tersedia dalam dua varian rasa yang berbeda (Cokelat dan Madu) dan di kemas dalam kemasan 200 gram. Harga susu ibu hamil ini adalah Rp. 34.700 / box 200 gr.

  • Susu Ibu Hamil Prenagen (susu ibu hamil 1 bulan)

Susu ibu hamil dari Prenagen ini sebenarnya tersedia dalam 2 jenis yang berbeda yakni Prenagen Emesis dan Prenagen Mommy. Keduanya dapat digunakan untuk ibu yang sedang hamil pada masa usia kehamilan 1 bulan, meski diantara keduanya memiliki kandungan formula yang berbeda.

Untuk ibu hamil 1 bulan yang tidak mengalami mual dan muntah, maka dapat menggunakan susu Prenagen Mommy. Sedangkan untuk ibu hamil 1 bulan yang mengalami mual dan muntah maka sebaiknya menggunakan Prenagen Emesis.

Karena Prenagen Emesis sendiri memang sudah diformulasikan secara khusus untuk mengurangi mual dan muntah. Selain itu, susu ibu hamil ini juga memiliki kandungan nutirsi yang padat dan sangat baik untuk kehamilan.

Beberapa varian susu ibu hamil di atas tadi memang dapat dikataakn sebagai produk susu ibu hamil yang bagus dan enak. Setelah mengetahui sedikit ulasan mengenai susu yang bagus untuk ibu hamil di atas tadi, maka diharap ibu tidak salah dalam memilih produk susu untuk masa kehamilan.

Jika ada produk susu lainnya yang ingin Bidhuaners referensikan kepada kami, jangan ragu ya untuk menghubungi kami melalui kontak yang telah tersedia agar bisa ditambahkan.

Baca juga: Asam Mefenamat untuk ibu hamil, Aman Digunakan Tidak?

BACA JUGA