Susu Bear Brand untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui: Manfaat, Efek Sampingnya

0
61459
Susu Bear Brand untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui Manfaat Efek Sampingnya
Susu Bear Brand untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui Manfaat Efek Sampingnya

Bidhuan.id – Berbahayakah mengonsumsi susu bear brand untuk ibu hamil? Para Ibu tidak perlu takut karena susu Bear Brand atau susu beruang ini sangat aman dikonsumsi. Buang segala kerisauan dan kekhawatiran karena pada kenyataannya susu ini sangatlah bermanfaat. Apakah ada efek samping susu bear brand bagi ibu hamil? Kalau ibu hamil dikatakan sebelumnya boleh, namun bolehkah ibu menyusui minum susu cap beruang (susu bear brand) ini? Apa saja Manfaat Susu Bear Band bagi Ibu Hamil dan Menyusui? Temukan ulasan lengkapnya dibawah ini.

Susu Bear Brand untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai susu beruang ini, baik untuk ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui anaknya bisa perhatikan ulasan berikut.

Manfaat Susu Bear Band bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Susu bear brand untuk ibu hamil sangat bermanfaat. Susu ini mempunyai kandungan berupa vitamin A, C, B1, B2, B6, B12, D, memiliki banyak mineral penting bagi tubuh, lengkap dengan ekstrak gold white tea. Vitamin, protein, lemak, karbohidrat dan natrium sangatlah penting apalagi bagi ibu hamil.

  • Konsumsi “Bear Brand untuk ibu hamil muda” juga sangat direkomendasikan karena akan memberi manfaat positif pada keadaan ibu yang masih rentan pada berbagai macam penyakit. Menyikapi hal tersebut, susu beruang sangatlah dibutuhkan.

Susu produksi Nestle ini tampil dengan 3 varian:

  • Susu Bear Brand Original

Sangat mudah ditemukan di toko terdekat. Tak ada tambahan gula dan terasa hambar, namun baik untuk kesehatan.

  • Susu Bear Brand Gold White Tea

Terdapat kandungan teh putih dalam setiap kemasannya. Memiliki kadar antioksidan yang tinggi dan kaya akan vitamin A,C, sekaligus E.

  • Susu Bear Brand Gold White Malt

Diperkaya dengan zat Malt yang dapat digunakan sebagai sumber asupan energi. Terdapat pula kandungan vitamin B kompleks dalam susu ini.

Khalayak luas sudah mengetahui bahwa susu beruang memberi banyak manfaat, apalagi untuk ibu hamil.

Berikut Manfaat Susu Bear Band bagi Ibu Hamil:

  1. Menetralisir racun pada tubuh. Hal ini dikarenakan susu ini mampu memperlancar proses detoksifikasi.
  2. Mencegah anemia atau pusing yang sering terjadi pada ibu hamil.
  3. Melancarkan proses pembentukan darah merah.
  4. Menjaga dan menstabilkan tekanan darah ibu.
  5. Merupakan sumber kalsium bagi ibu dan janin. Kalsium yang baik sangat dibutuhkan untuk proses pembentukan tulang dan gigi bayi.
  6. Rendah lemak, sehingga tidak akan menyebabkan peningkatan berat badan yang drastis.

Baca: 10 Makanan Pencegah Kehamilan Secara Alami Setelah Berhubungan

Kemudian, bolehkah ibu menyusui minum susu beruang?

Bukan hanya aman untuk dikonsumsi pada saat ibu mengalami kehamilan, tetapi juga saat menyusui. Kualitas susu yang baik bisa didapatkan dengan asupan gizi yang baik pula.

Oleh karena itu, meminum susu beruang pada saat menyusui dapat meningkatkan produksi dan kualitas asi. Susu dengan banyak kandungan berkhasiat ini dapat digunakan sebagai pendongkrak prosuksi ASI yang berkualitas.

Baca: 3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

Efek Konsumsi Susu Bear Brand bagi Ibu Hamil dan Menyusui

Jangan terpancing dengan desas-desus yang melebih-lebihkan mengenai efek samping susu Bear Brand. Hal tersebut merupakan kesalahan karena tidak ditemukannya fakta mengenai efek samping tersebut. Susu dengan gambar beruang ini sangat aman dikonsumsi. Melewati proses UHT, susu ini steril dan bebas bakteri. Kandungan protein dan vitamin di dalamnya pun tidak akan hilang sehingga berkhasiat tinggi pada tubuh, terutama pada ibu hamil.

Hal tersebut juga berlaku pada pembahasan sebelumnya mengenai “bolehkah ibu menyusui minum susu cap beruang”. Tidak ada efek samping yang berbahaya bagi ibu menyusui, sehingga tidak perlu khawatir untuk membeli dan meminumnya sebagai pendukung ASI.

Tak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi susu ini. Baik digunakan untuk konsumsi biasa ataupun konsumsi khusus bagi ibu hamil dan menyusui, susu ini menjadi pilihan yang aman. Temukan di toko terdekat dan rasakan khasiat susu bergambar beruang ini. Solusi gizi pada saat hamil tidak lagi menjadi masalah karena susu bear brand untuk ibu hamil hadir dengan gizi baik dan aman.

Baca: Suplemen Untuk Ibu Hamil Folamil Genio:

BACA JUGA