Prenagen Emesis: Susu Ibu Hamil untuk Mencegah Mual Mutah saat Hamil

0
15247
Prenagen Emesis - Susu Ibu Hamil untuk Mencegah Mual Mutah saat Hamil
Prenagen Emesis - Susu Ibu Hamil untuk Mencegah Mual Mutah saat Hamil

Bidhuan.id – Prenagen emesis adalah susu formula yang dikusus kan untuk para ibu hamil yang mengalami masalah pada saat makan karena sering merasa mual. Prenagen emesis fungsinya untuk mencegah ibu hamil merasa mual bahkan hingga mutah, karena prenagen emesis kandungannya sangat bermanfaat untuk penambah nutrisi agar calon buah hati tetap terpenuhi nutrisi nya. Lantas, apa saja varian rasa prenagen emesis? Bisakah prenagen esensis untuk perencanaan kehamilan? Temukan jawabannya dibawah ini.

Manfaat Prenagen Emesis untuk Ibu Hamil

Mungkin beberapa ibu hamil sempat kewalahan pada fase ini. Fase dimana terus mengalami mual hingga mutah secara berangsur angsur, sampai tidak napsu makan. Pada saat tersebut, para ibu yang sedang hamil ini juga harus memikirkan calon buah hati yang sedang dikandungnya. Cabang bayi harus tetap mendapat nutrisi.

Nah, kandungan nutrisi tersebut, sudah terpenuhi semua di dalam susu prenagen emesis. Untuk varian rasa, tersedia rasa coklat dan plain dalam 2 kemasan. Yaitu untuk yang 200 gram serta 400 gram.

Berikut adalah beberapa manfaat minum susu prenagen emesis pada saat hamil :

  • Susu Prenagen Emesis mengandung Vitamin E

Salah satu komposisi yang ada dalam susu prenagen emesis ini yaitu ada nya kandungan vitamin e yang berfungsi untuk memperkuat kandungan anda, selain itu manfaat prenagen emesis yang lain adalah bisa mencegah dari resiko keguguran, karena adanya kandungan vitamin e sebagai zat antioksidan yang dapat melindungi struksul sel janin dari radikal bebas.

  • Prenagen Emesis memiliki kandungan Zat Kolin

Kandungan prenagen emesis yang sama penting nya pada saat kahamilan sang ibu adalah adanya kolin yang berfungsi untuk merawat jaringan otak bayi serta sel sel yang tengah berkembang. Apabila jaringan dan sel otak bayi terawat, maka resiko buah hati anda terkena penyakit autism dan lain sebagai nya akan kecil kemungkinannya. Dan setiap kandungan prenagen emesis pada 100 gram susu, terdapat 154 mg kolin yang dapat mencegah terjadinya gangguan tersebut pada saat perkembangan si cabang bayi di dalam kandungan.

Disamping mengonsumsi susu ini secara teratur, akan lebih baik lagi apabila ibu juga rutin makan telur, kacang kacangan, ikan yang mengandung kolin juga. Sehingga kedua kolin dari makanan dan susu akan bergabung secara sempurna dan menghasilkan manfaat yang maksimal.

  • Susu Prenagen Emesis kaya akan Zat Besi

Kebutuhan zat besi didalam tubuh momy yang sedang mengandung juga harus terjaga karena hal ini sangat penting untuk pembentukan sel darah baru selama proses kehamilan. Bisa anda bayangkan ketika kekurangan zat besi di dalam tubuh anda ? Mungkin efeknya, ibu bisa cepat merasa lelah dan kelelahan yang berlebihan tersebut dapat berujung pada keguguran yang bisa saja terjadi sewaktu waktu.

Apalagi ditambah jika sang ibu terus terusan merasa mual hingga mutah, mungkin bukan ibu nya saja yang tersiksa, namun calon buah hati yang ada didalam kandungan juga ikut merasakan. Maka dari itu rutin mengonsumsi susu prenagen emesis ini akan sangat bermanfaat serta mencukupi kebutuhan gizi juga sangat penting untuk menghindari semua resiko tersebut.

  • Susu Ibu Hamil Prenagen Emesis juga mengandung Insulin

Manfaat prenagen emesis yang paling penting adalah kandungan yang satu ini. Insulin. Meskipun momy merasa mual hingga mutah, dan tidak napsu untuk makan makanan apapun, maka dengan minum susu ini, kebutuhan nutrisi seperti kalsium dan vitamin lainnya akan terpenuhi. Selain itu juga insulin ini akan memenuhi kebutuhan asupan pada makanan berserat sehari hari. Sudah bukan masalah lagi jika anda mual mutah, karena si cabang bayi dan momy tetap akan terpenuhi kebutuhannya dari kandungan susu yang satu ini.

  • Prenagen Emesis memiliki kandungan Vitamin B12

Pada susu prenagen emesis ini juga ada kandungan vitamin b12 yang sangat berperan penting juga pada saat si buah hati berkembang dalam kandungan. Karena dapat mendukung dalam proses pembentukan sel darah merah. Sehingga pada saat lahir, kecil resikonya bayi mengalami penyakit serta gangguan yang lainnya.

Baca: 10 Manfaat Susu Beruang untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

  • Susu Ibu Hamil ini juga mengandung Vitamin B6 Serta Kalsium

Yang ditunggu tunggu para ibu hamil adalah solusi bagaimana mencegah mual dan mutah pada saat fase kehamilan tertentu. Fase mual dan mutah ini pasti akan dirasakan oleh semua ibu yang sedang hamil, namun masih banyak yang belum tahu, minum prenagen emesis bagus buat apa ?

Ada kandungan vitamin b6 dan kalsium yang bisa membantu para ibu mencegah resiko timbulnya rasa mual dan mutah. Karena vit b6 secara tidak langsung akan mengontrol hormon pada si ibu saat hamil. Serta membantu dengan optimal perkembangan sel otak dan saraf pada si buah hati di dalam kandungan.

  • Merupakan Susu Ibu hamil yang kaya akan Asam Folat

Susu prenagen ini juga mengandung asam folat yang bermanfaat untuk mencegah kemungkinan cacat pada janin. Pada ibu hamil, umumnya harus memenuhi kebutuhan asam folat 400 sampai dengan 800 mikrogram agar pertumbuhan janin tidak terhambat. Selain itu asam folat yang ada dalam kandungan prenagen emesis ini juga dapat menghindarkan ibu dari resiko terkena anemia.

Begitulah kira kira manfaat yang sangat penting untuk para ibu mengonsumsi susu prenagen emesis rutin pada saat hamil. Dan tentu saja melihat segala manfaat susu diatas, tentu saja prenagen esensis untuk perencanaan kehamilan sangat dianjurkan. 

Baca: 13 Susu Ibu Hamil yang Bagus dan Enak (Merk dan Harganya)

BACA JUGA