Berapa Harga WRP Lose Weight? Apa Kandungan dan Varian Lengkapnya?

0
4608
WRP Lose Weight
WRP Lose Weight

Bidhuan.id – Berapa harga WRP Lose Weight? Perlu anda ketahui bahwasanya WRP Lose Weight merupakan salah satu produk susu untuk diet. Memang untuk produk WRP sendiri tersedia dalam berbagai varian dengan masing-masing fungsi yang ada di dalamnya. Beberapa varian WRP antara lain WRP Everyday, WRP Lose Weight, dan juga WRP Active. Dan bagi anda yang saat ini ingin mendapatkan berat badan ideal, maka tentu anda harus menggunakan WRP Lose Weight.

Namun, apakah anda sudah tahu berapa WRP Lose Weight? Harga yang harus anda keluarkan tentu bermacam-macam. Namun memang harga tersebut masih wajar alias aman dikantong anda. Terlebih lagi, anda akan mendapatkan berbagai manfaat dan keuntungan dengan menggunakan WRP Lose Weight.

Mengenal Lebih Jauh Tentangn WRP Lose Weight

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal bahwa pada dasarnya ada beberapa varian dari WRP yang masing-masing memiliki fungsi yang tidak sama. Dan karena kali ini kami ingin menjelaskan mengenai produk susu untuk menurunkan berat badan, maka tentu yang akan kami jelaskan adalah seputar WRP Lose Weight.

1. Kandungan WRP Lose Weight

Mengapa banyak orang yang lebih memilih menggunakan WRP Lose Weight dibandingkan dengan produk yang lainnya? Perlu anda ketahui bahwa di dalam susu ini terkandung beberapa zat yang sangat bermanfaat yang beberapa diantaranya berguna di dalam mencukupi kebutuhan gizi dan nutrisi anda setiap hari.

Baca: 7 Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Anak dan Dewasa yang Ampuh

WRP Lose Weight mengandung kadar protein dan kalsium yang cukup tinggi. Selain itu, susu ini juga di dalamnya mengandung kadar serat yang cukup tinggi sehingg tidak salah jika WRP Lose Weight dijadikan sebagai pengganti makanan, dan kebutuhan nutrisi anda akan tetap tercukupi.

Selain itu, penggunaan WRP Lose Weight dalam waktu yang lama juga tidak akan menimbulkan efek samping. Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalam susu ini benar-benar aman dan tidak mengandung zat atau bahan-bahan yang berbahaya jika diminum dalam jangka waktu lama.

2. Varian WRP Lose Weight

Varian WRP Lose Weight
Varian WRP Lose Weight

Khusus untuk WRP Lose Weight, susu ini memiliki banyak produk yang tentu saja akan memudahkan anda menggunakan sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa produk tersebut antara lain seperti WRP On The Go, WRP Meal Replacement, WRP 6 Days, dan juga WRP Diet Tea. Khusus untuk varian WRP Meal Replacement, ia tersedia dalam bebreapa jenis rasa.

Adapun rasa yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda adalah antara lain Mocha Green Tea, Choco Cereal, Chocolate, Strawberry, dan juga Coffee. Selainn itu, masih ada salah satu produk lagi yang memang tersedia lebih praktis dan bisa anda langsung minum kapan pun anda mau.

Produk tersebut adalah WRP On The Go dengan takaran kemasan sebanyak 200 ml. Susu ini terdiri dalam 3 jenis rasa, yaitu Coffee, Chocolate, dan juga Strawberry.

3. Cara diet menggunakan WRP Lose Weight

Cara diet menggunakan WRP Lose Weight
Cara diet menggunakan WRP Lose Weight

Setelah anda telah selesai mempelajari apa saja kandungan dan juga varian dari susu ini, maka tentu anda juga harus tahu mengenai bagaimana cara meminum susu WRP Lose Weight dengan benar. Hal ini dirasa sangat perlu karena jika anda salah atau tidak mengikuti ketentuan, maka diet yang anda jalani tidak akan bisa memberikan hasil yang maksimal atau malah tidak menghasilkan apapun.

Baca: 7 Kebiasaan Sesudah Makan yang Buat Kamu Gagal Diet Menurunkan Berat Badan

Cara diet yang memang dibagikan sesuai dengan ketentuan WRP merupakan cara yang mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Cara ini akan sangat bermanfaat untuk mengatur bagaimana nanti pola makan anda sehingga anda bisa benar-benar menjalani diet yang sehat dengan hasil yang memuaskan.

Anda harus meminum WRP Lose Weight sebanyak 2 sachet yang berguna sebagai pengganti sarapan maupun makan malam anda. Meskipun begitu, anda masih bisa makan enak karena memang diet yang diterapkan oleh WRP bukan merupakan diet yang akan melarang anda mengkonsumsi makanan.

Ada hal penting yang tidak boleh anda abaikan yakni berkaitan dengan konsistensi. Keberhasilan diet bukan hanya ditentukan oleh program atau susu apa yang diminum, melainkan faktor konsistensi juga memiliki bagian yang sangat penting.

4. Harga WRP Lose Weight

Lantas berapakah harga yang harus anda keluarkan untuk membeli WRP Lose Weight? Berikut ini kami akan menjelaskan mengenai daftar harga tersebut. Namun anda harus ingat bahwasanya harga yang akan kami cantumkan bukan merupakan harga mutlak atau pasti.

Kemungkinan di toko atau tempat lain, harga WRP Lose Weight bisa lebih murah atau bahkan lebih mahal. Oke, simak baik-baik informasi seputar harga susu WRP Lose Weight di bawah ini.

  • WRP Active Coco Splash dengan sebanyak 350 ml dengan harga Rp. 8.500.
  • WRP On The Go rasa strawberry dengan takaran 200 ml seharga Rp. 12.500.
  • WRP On The Go rasa kopi sebesar 200 ml dengan harga Rp. 12.500.
  • WRP On The Go rasa rasa cokelat dengan harga Rp. 12.200.
  • WRP Body Shape Energetic rasa vanilla dengan harga Rp. 75.900.
  • WRP Body Shape Energetic rasa cokelat dengan harga Rp. 73.900.
  • WRP Meal Replacement rasa kopi dengan harga Rp. 99.000.
  • WRP Meal Replacement rasa cokelat dijual dengan harga Rp. 99.000.
  • WRP Meal Replacement rasa mocha green tea dijual dengan harga Rp. 99.000.
  • WRP Meal Replacement rasa strawberry yang dijual dengan harga Rp. 99.000.
  • WRP Nutritious Drink rasa cokelat dengan harga Rp. 114.100.
  • WRP Diet Tea dengan harga Rp. 159.200.
  • WRP 6 Day Diet dengan harga Rp. 288.500.
  • WRP Monthly Diet  yang dijual dengan harga Rp. 1.035.000

Demikian penjelasan dari kami mengenai kandungan, cara diet, dan juga harga WRP Lose Weight. Sebelum kita akhiri postingan ini, kami ingin menyarankan agar anda mempelajari manfaat susu kedelai. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA