7 Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Anak dan Dewasa yang Ampuh

0
5838
7 Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Anak dan Dewasa yang Ampuh
7 Rekomendasi Susu Penggemuk Badan Anak dan Dewasa yang Ampuh

Bidhuan.id – Tubuh kurus pada masa sekarang ini mungkin menjadi pilihan bagi sebagaian orang karena merasa lebih percaya diri dan merasa lebih sehat. Namun kurus yang merupakan gambaran tubuh ideal tersebut tentunya bukan kurus yang berlebihan namun lebih pada tubuh yang berisi sehingga terlihat pantas ketika memakai busana apapun. Ada yang berusaha turunkan berat badan, ada pula yang berusaha untuk naikkan berat badam.

Baca juga : 5 cara menggemukkan badan dengan cepat pria dan wanita

Tubuh yang terlalu kurus seringkali mengurangi rasa percaya diri, bukan tidak mungkin kadang menjadi bahan ejekan karena dianggap kekurangan gizi, terkena penyakit, atau bahan candaan yang lain. Tentu hal ini serasa sangat menyebalkan. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, di pasaran sebenarnya terdapat susu penggemuk badan yang dapat dijadikan alternatif untuk memiliki bentuk tubuh lebih berisi dan proporsional, berikut selengkapnya.

Susu Penggemuk Badan Appeton Weight Gain Adult

Appeton Weight Gain Adult mungkin merk susu penambah berat badan yang namanya tak asing lagi sebab seringkali dipromosikan di televisi. Susu yang cukup populer ini diformulasikan untuk laki laki dan wanita dewasa yang ingin memiliki tubuh lebih proporsional untuk menunjang rasa percaya diri dan kesehatan.

Susu Penggemuk Badan Appeton Weight Gain
Susu Penggemuk Badan Appeton Weight Gain

Appeton Weight Gain Adult mengandung whey protein dan L-Lysine yang berperan untuk mencukupi kebutuhan protein di semua bagian tubuh sehingga penyerapan gizi lebih efektif sekaligus bermanfaat untuk kesehatan dan kekuatan otot. Kandungan tersebut efektif untuk menaikkan berat badan dengan optimal tanpa beresiko kegemukan sebab fokus pada metabolisme protein.

Appeton Weight Gain Adult memiliki varian rasa yang lezat yakni vanilla dan coklat, Anda yang berminat dapat membelinya dengan mudah baik di Apotek, Swalayan, maupun secara online. Selama penggunaan, disarankan untuk mengimbangi dengan mengubah pola makan dengan cara makan sedikit tapi sering, air putih minimal 8 gelas sehari, memperbanyak protein nabati dan hewani, serta menjauhi makanan tidak bergizi seperti snack atau jajan lainnya.

Susu Penggemuk Badan Nestle Nutren Optimum

Susu Penggemuk Badan Nutren Optimum
Susu Penggemuk Badan Nutren Optimum

Nestle Nutren Optimum merupakan susu penggemuk badan dengan sediaan bubuk untuk orang dewasa yang memiliki kandungan whey protein sebanyak 50%. Kandungan tersebut mampu memenuhi kebutuhan nutrisi dan gizi pada orang orang dengan kebutuhan khusus seperti kekurangan gizi bahkan dapat meningkatkan kesehatan atau kekebalan tubuh pada masa penyembuhan dari penyakit. Sebelum mengkonsumsi disarankan untuk selalu melihat nilai gizi di kemasan, agar anda lebih paham apa yang anda konsumsi tersebut menyehatkan atau tidak.

Susu Penggemuk Badan L-Men Gain Mass

Susu yang populer dan memiliki slogan “kerempeng mana keren..” ini tentu sudah akrab di telinga Anda, sesuai dengan kalmat slogannya yang terkenal tersebut, susu L-Men Gain Mass memiliki kandungan tinggi protein dan rendah lemak.

L-Men GainMass
L-Men GainMass

L-Men Gain Mass dapat menaikkan berat badan dengan cara meningkatkan massa otot dan menambah nafsu makan. Pada penggunaan yang tepat disertai pola hidup sehat, massa oto dapat naik hingga 1 kg per minggu.

Susu ini diformulasikan untuk laki laki, tersedia dalam varian rasa cokelat dan pisang yang lezat, cara konsumsinya cukup dengan 2 gelas per hari dan dalam satu waktu 1 minggu akan menaikkan berat badan dengan efektif.

Susu Penggemuk Badan Herbalife Nutritional Shake Mix

Bagi Anda yang pernah mendengar mengenai Herbalife mungkin berpandangan bahwa susu ini hanya berfungsi untuk diet atau menurunkan berat badan saja, namun susu ini ternyata juga diformulasikan untuk menambah berat badan sebab Herbalife Nutritional Shake Mix memiliki manfaat untuk mencapai berat badan proporsional, baik itu untuk orang yang gemuk ataupun kurus sebelum mengkonsumsinya.

Herbalife Nutritional Shake Mix dapat dikonsumsi bersama dengan makanan berlemak sehat dan protein tinggi untuk bisa menaikkan berat badan. Cara konsumsinya ialah dengan minum selama 3 sd 4 kali sehari ketika makan, selama konsumsi dapat diimbangi dengan memperbanyak cemilan yang sehat seperti cookies, roti manis, buah buahan, sayuran, dan yogurt.

Susu Penggemuk Badan Dancow Fortigro Enriched Full Cream

Dancow Fortigro Enriched Full Cream pada dasarnya ialah susu bubuk yang diformulasikan untuk menunjang gizi anak anak. Namun, susu bubuk ini ternyata juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa untuk menggemukkan badan sebab memiliki kandungan nutisi zink, zat besi, kalsium, dan protein yang juga bermnafaat untuk orang dewasa.

Susu ini terbukti efektif mampu menggemukkan badan jika dikonsumsi secara rutin sebelum tidur malam. Penggunaan dapat diimbangi dengan makan makanan bergizi dan menambah porsi makan serta memperbanyak makan cemilan yang sehat.

Susu Penggemuk Badan Ensure

Ensure merupakan susu penggemuk badan yang memiliki kandungan nutrisi terbaik untuk mencukupi kebutuhan tubuh, susu ini kaya akan kalsium yang baik untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tulang serta memiliki kandungan prebiotik yang sangat baik untuk saluran pencernaan.

Jika saluran pencernaan dalam kondisi sehat, organ tersebut akan melakukan penyerapan gizi dengan sempurna, mana zat yang harus disimpan dan bermanfaat untuk tubuh serta mana yang tidak diperlukan dan harus dibuang, sehingga nutrisi yang masuk ke dalam tubuh tidak ada yang terbuang sia sia.

Susu Penggemuk Badan Met-RX Xtreme Size Up

Met-RX Xtreme Size Up ialah susu penggemuk badan yang bekerja dengan cara meningkatkan hormon pertumbuhan sehingga tubuh memiliki struktur yang lebih kuat dan mampu menyerap nutrisi bermanfaat yang masuk, susu ini juga dapat meningkatkan massa otot dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Kandungan di dalamnya ialah protein, kalori, energi, glutamine, dan creatine. Untuk dapat memaksimalkan manfaatnya, dianjurkan untuk mengimbangi dengan olahraga sehat seperti jalan kaki dan memperbanyak makan makanan tinggi protein.

Susu penggemuk badan yang telah disebutkan di atas secara umum tidak memiliki efek samping sebab hanya berfungsi untuk meningkatkan nutrisi dalam tubuh, namun jika Anda terbiasa mengkonsumsi suplemen tertentu ada baiknya untuk berkonsultasi dengan dokter agar susu dapat bermanfaat lebih maksimal.

Baca juga : 17 susu penggemuk badan yang akan naikkan berat badan dengan cepat dan harganya

BACA JUGA