Inilah Sindiran Heboh Netizen dengan Meme Hardiknas 2015

0
7916
meme hardiknas

Tidak tanggung-tanggung #hardiknas dan “Selamat Hari Pendidikan” serta “Tut Wuri Handayani” menjadi trending topik di twitter. Tandanya Netizen peduli terhadap peringatan hari pendidikan saat ini. Selain komentar, gambar Meme Hardiknas 2015 pun meramaikan dunia maya.

Inilah Sindiran Heboh Netizen dengan Meme Hardiknas 2015yang sedang hangat dibicarakan di dunia maya. Beberapa meme menggambarkan perjuangan anak-anak Indonesia dalam menuntut ilmu di daerah terpencil. Selain itu, masalah pemerataan pendidikan menjadi isu hangat.

meme hardiknas meme hardiknas

“Tetap semangat meski perjuangan sangat berat”, kemudian “Bersyukurlah kalian masih memiliki fasilitas pendidikan yang memadai”

meme hardiknasmeme hardiknas

Meme lainnya memperlihatkan pemerataan kesempatan pendidikan dimana masih tercatat 7.39 anak putus sekolah.

meme hardiknas  meme hardiknas

Selanjutnya adalah sindiran mengenai era informasi teknologi saat ini. Dalam hari pendidikan nasional ini jangan terlalu tergantung mesin pencari Google dengan menemempatkan Ki Hajar Dewantara yang sedang membaca literaturnya mengganti huruf O. Selain itu, stop plagiat dengan menghentikan cara copy paste.

Selamat hari pendidikan nasional 2015! maju terus bangsaku! pendidikan adalah prioritas utama untuk tabungan kemajuan bangsa kelak!

 

 

BACA JUGA