5 Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat Pria Dan Wanita

0
5858
5 Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat Pria Dan Wanita
5 Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat Pria Dan Wanita

Bidhuan.id Cara menggemukkan badan itu bagaimana? Tidak sedikit orang yang menginginkan memiliki badan yang lebih berisi karena akan membuatnya terlihat lebih percaya diri, maka dari itu mereka berusaha mencari cara menggemukkan badan karena dengan memiliki badan kurus, akan membuatnya tidak menjadi seseorang yang banyak dilirik oleh lawan jenis.

Terlebih lagi bagi wanita, memiliki badan yang lebih berisi akan membuatnya menjadi wanita seksi yang akan digrandrungi oleh banyak pria. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara menggemukkan badan yang terbukti dan tanpa menimbulkan efek samping meskipun anda melakukannya dalam jangka waktu yang lama.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa anda pilih, baik menggunakan pengobatan tradisional yang memanfaatkan bahan – bahan herbal atau menggunakan cara – cara praktis seperti menggunakan obat dari dokter yang mungkin saja bisa menyebabkan anda mengalami efek samping dari obat tersebut atau bahkan menggunakan 17 Susu Penggemuk Badan yang Akan Naikkan Berat Badan dengan Cepat dan Harganya.

Cara Menggemukkan Badan

Di bawah ini akan kami berikan beberapa penjelasan tentang bagaimana cara menggemukkan badan yang bisa anda pilih untuk membuat anda tampil lebih percaya diri dan lebih seksi (khusus wanita).

Baca: 5 Obat Penambah Nafsu Makan Anak dan Dewasa Alternatif Vitamin Penambah Berat Badan

1. Cara Menggemukkan Badan Pria Yang Susah Gemuk

Cara Menggemukkan Badan Pria Yang Susah Gemuk
Cara Menggemukkan Badan Pria Yang Susah Gemuk

Perlu anda tahu bahwa ada tipe pria yang mudah menggemukkan badannya meskipun dengan makan sedikit, akan tetapi tidak sedikit para pria yang sulit untuk bisa gemuk meskipun mereka sudah makan banyak, dan bahkan makan sehari 3 kali belum lagi ditambah dengan makan makanan ringan.

Maka dari itu, ada beberapa cara menggemukkan badan bagi pria yang susah gemuk yang bisa anda lakukan tanpa harus menimbulkan efek buruk kepada anda:

  • Minum susu setiap hari minimal satu kali sehari
  • Memperbanyak mengkonsumsi makanan bergizi, namun tidak berlebihan.
  • Banyak – banyak istirahat
  • Berolahraga secara rutin
  • Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein

2. Cara Menggemukkan Badan Pria Umur 20 Tahun

Selanjutnya kami akan menjelaskan tentang bagiamana cara menggemukkan badan pria umur 20 tahun. Pria berusia 20 tahun memang kerap mengalami masalah berat badan, sehingga membuatnya dikenal sebagai pria kurus.

Ada banyak faktor yang menyebabkan ia mengalami masalah tersebut, salah satunya adalah karena ia memiliki nafsu makan menurun atau juga karena ia memiliki kegiatan yang sangat padat sehingga membuatnya terlalu banyak mengeluarkan energi yang kemudian menyebabkan berat badannya menurun.

Baca: 4 Susu Penggemuk Badan yang Ampuh untuk Menambah Berat Tubuh Dewasa

Beberapa ahli kesehatan memberikan saran bahwa jika pria yang berusia 20 tahun ingin memperoleh berat badan yang ideal, maka ia harus melakukan beberapa hal seperti berikut:

  • Memperbanyak mengkonsumsi cemilan, namun jangan berlebihan
  • Jangan membiasakan minum air putih sebelum makan
  • Memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayuran dan jadikan ini sebagai kebiasaan rutin
  • Dan juga biasakan untuk minum susu
  • Berolahraga serta istirahat yang cukup juga menjadi salah satu cara ampuh untuk menggemukkan badan.

3. Cara Menggemukkan Badan Kurang Dari 1 Minggu

Cara Menggemukkan Badan Kurang Dari 1 Minggu
Cara Menggemukkan Badan Kurang Dari 1 Minggu

Tentu setiap orang ingin memiliki badan yang lebih berisi karena bisa membuatnya tampil lebih percaya diri, dan mereka rela melakukan segalanya untuk memiliki badan yang lebih berisi dalam waktu singkat.

Namun perlu diingat, yang dibutuhkan adalah berat badan yang naik dan bukan menambah lemak atau bahkan kolesterol jahat di dalam tubuh. Ada beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menambah berat badan secara cepat dan alami tanpa harus menambah lemak dan juga kolesterol tinggi, diantaranya:

  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar karbohidrat tinggi seperti kacang, susu, keju, alpukat, buah – buahan, dan lain sebagainya.
  • Namun, jika penyebab anda memiliki berat badan yang menurun dikarenakan masalah nafsu makan, maka yang harus anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi suplemen herbal yang memang berfungsi meningkatkan nafsu makan anda secara alami tanpa efek samping.
  • Dan yang tidak kalah penting adalah anda harus rutin berolahraga untuk membuat tubuh anda terlihat lebih berisi sehingga bisa membuat anda mendapatkan seseorang yang anda suka dengan lebih mudah.

4. Cara Menggemukkan Badan Dengan Susu

Sebenarnya cara ini memang merupakan sebuah cara untuk mendapatkan berat badan ideal yang sering dilakukan oleh pria maupun wanita. Mereka berpendapat bahwa dengan sering meminum susu maka berat badan mereka akan cepat naik, tanpa harus mengkonsumsi makanan atau minuman lainnya.

Dan anggapan ini memang tepat karena memang di dalam susu mengandung kandungan gizi yang lengkap yang sangat bermanfaat meningkatkan nafsu makan dan juga membuat anda memiliki berat badan yang ideal.

Yang terpenting adalah anda harus membiasakan diri meminum susu secara rutin setiap harinya dan disarankan agar semakin mendapatkan hasil maksimal, maka anda juga sering mengkonsumsi buah dan sayuran.

Baca: 2 Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita dengan Rumus

5. Cara Menggemukkan Badan Wanita Dalam 1 Minggu

Cara Menggemukkan Badan Wanita Dalam 1 Minggu
Cara Menggemukkan Badan Wanita Dalam 1 Minggu

Jika sebelumnya kita telah membahas mengenai bagaimana cara menggemukkan badan kurang dari seminggu, namun kali ini kita akan menjelaskan tentang bagaimana cara menggemukkan badan khusus untuk wanita dalam 1 minggu.

Namun sekali lagi kami tekankan bahwa yang anda cari sebenarnya adalah berat badan yang proporsional yang akan membuat anda terlihat seksi, bukan malah menambah lemak atau juga kolesterol jahat yang ada di dalam tubuh anda.

Untuk cara yang harus anda lakukan adalah seperti di bawah ini:

  • Meningkatkan mengkonsumsi produk – produk susu atau olahan susu seperti yogurt, pudding, atau es krim namun tidak boleh berlebihan.
  • Melibatkan mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak sehat ketika ngemil maupun ketika makan di jam normal.
  • Lebih bijak dalam memilih minuman, salah satunya menghindari alkohol.
  • Makan sedikit, namun sering.

Demikian informasi dari kami tentang bagaimana cara menggemukkan badan. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA