4 Susu Penggemuk Badan yang Ampuh untuk Menambah Berat Tubuh Dewasa

0
111226
4 Susu Penggemuk Badan yang Ampuh untuk Menambah Berat Tubuh Dewasa
4 Susu Penggemuk Badan yang Ampuh untuk Menambah Berat Tubuh Dewasa

Bidhuan.id – Susu penggemuk badan atau penambah berat badan menjadi salah satu solusi yang sering digunakan untuk menambah berat badan. Dengan bobot yang semakin bertambah, pengguna yang rata-rata memiliki tubuh kurus akan merasa semakin percaya diri dengan meminum susu penggemuk badan dewasa baik wanita maupun pria. Namun, susu jenis ini tidak tersedia sebanyak susu low-fat atau susu untuk diet. Lantas, apa sajakah merk susu penggemuk badan yang ampuh? Berapa juga harga susu penambah berat badan di apotik dan minimarket atau toko-toko di pasaran?

Merk Susu Penggemuk Badan

Selain dapat menggunakan obat penambah nafsu makan maupun Vitamin penambah berat badan. Salah satu solusi lainnya untuk anda yang memiliki badan kurus ialah dengan meminum susu penggemuk badan yang ampuh.

Berikut ini adalah rekomendasi merk susu terbaik untuk menambah berat badan.

  • Appeton Weight Gain Adult

Susu penggemuk badan ini merupakan salah satu yang paling populer di pasaran. Susu ini mampu menambah berat badan penggunanya menjadi lebih berisi dan proporsional. Hal ini bisa dilakukan karena dua kandungan utama di dalamnya, yakni Whey Protein dan L-Lysine.

Whey Protein berasal dari susu sapi yang memiliki kualitas protein yang sangat tinggi dan bernutrisi. Kandungan ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin menambah massa otot. Sedangkan L-Lysine berfungsi untuk memenuhi kebutuhan protein yang dibutuhkan tubuh.

Susu penggemuk badan wanita dan pria ini tersedia dalam dua pilihan rasa, yakni cokelat dan vanila. Untuk mendapatkannya, konsumen perlu merogoh kocek sebesar Rp 225 ribuan untuk kemasan berukuran 450 gram dan Rp 405 ribuan untuk kemasan berukuran 900 gram.

  • Dancow Fortigro Enriched Full Cream (Susu full cream untuk menambah berat badan)

Meskipun Dancow dikenal sebagai susu khusus anak-anak, ternyata susu ini dapat berkhasiat untuk menaikkan berat badan bagi orang dewasa. Meminum Dancow Fortigro Enriched Full Cream setiap malam secara rutin akan memberikan nutrisi dan gizi secara optimal dan menggemukan badan.

Selain itu, kandungan proteinnya yang tinggi di dalamnya akan turut membantu pembentukan massa otot bagi orang dewasa. Dengan rasa yang lezat, susu penggemuk badan yang ampuh ini dibanderol cukup terjangkau, yakni berada di kisaran harga Rp 85 ribuan untuk kemasan box 800 gram dan Rp 175 ribuan untuk kemasan box 800 gram isi dua.

Baca: 3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

  • Nestle Nutren Optimum

Susu ini juga banyak digunakan untuk menaikkan berat badan. Susu bubuk ini hanya memiliki kandungan Whey Protein sebesar 50% dari keseluruhan komposisinya. Akan tetapi hal ini dirasa cukup untuk menambah nutrisi dalam tubuh dan menjaga kondisi badan agar selalu bugar.

Susu penggemuk badan di apotik ini tersedia dalam beragam kemasan dan banderol harga. Berikut adalah rinciannya.

  • Kemasan kaleng 400 gram: Rp 169 ribuan.
  • Kemasan kaleng 800 gram: Rp 245 ribuan.
  • Kemasan kaleng 800 gram isi 2 + gratis tas motif cantik: Rp 540 ribuan.
  • L-Men Gain Mass (Susu penggemuk badan Pria)

Susu penggemuk badan dewasa ini memiliki kandungan yang kaya akan protein namun rendah lemak sehingga dapat digunakan sebagai suplemen penggemuk badan yang sangat efektif.

Kandungan L-Lysine menjadi bahan utama dalam pembuatan susu ini yang berfungsi menambah nafsu makan pengguna. Dengan penggunaan secara rutin dua kali setiap harinya, berat badan akan naik 1 kg hanya dalam waktu satu minggu saja.

Tersedia dalam rasa pisang dan cokelat yang lezat, susu ini dapat diperoleh melalui online maupun di toko terdekat. Untuk ukuran 225 gram, susu ini dibanderol dengan harga Rp 75 ribuan.

Rekomendasi susu di atas merupakan pilihan terbaik bagi konsumen yang ingin meningkatkan berat badan. Dengan berbagai kandungan alaminya, seperti Whey Protein dan L-Lysine, penambahan berat badan bukan lagi menjadi hal yang mustahil. Imbangi pula dengan pola hidup yang sehat untuk mendapatkan hasil yang optimal. Naikkan berat badan dan tingkatkan kepercayaan diri dengan menggunakan salah satu susu penggemuk badan atau penambah berat badan di atas.

Baca: Heboh! Televisi Perancis Bongkar Propaganda Susu Bubuk di Indonesia

BACA JUGA