Kumpulan Kata Kata Untuk Mantan Menyindir Dan Menyadarkannya

291
Kata Kata Untuk Mantan
Kata Kata Untuk Mantan

Bidhuan.id – Apa saja kata kata untuk mantan yang dapat membuatnya merasa tersindir dan akhirnya peka? Hubungan yang sudah putus tidak jarang masih menyisakan duka dan kekecewaan, baik dialami oleh salah satu pasangan maupun juga kedua pasangan. Namun, karena hubungan yang dijalani masih dalam sebatas pacaran, maka hubungan yang putus pun tidak bisa terlalu dipaksakan karena memang bukan merupakan ikatan yang resmi.

Hal inilah yang mendorong beberapa pasangan untuk membuat kata kata untuk mantan yang memang bertujuan menyindir mantannya agar supaya ia tahu apa yang sebenarnya dirasakan akibat putusnya hubungan yang sudah dijalani. Bagi anda yang merasa bahwa saat ini anda sedang jengkel dan kecewa kepada mantan, maka kami sarankan agar anda simak baik-baik penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini.

Namun sebelum itu, kami ingin membagikan informasi yang sudah kami ulas sebelumnya yang memang masih berhubungan dengan masalah asmara yaitu atasi kegalauan jomblo, bernakah Go-Jek akan luncurkan aplikasi Go-Date?

Mantan
Mantan

Kata Kata Untuk Mantan

Mantan adalah seseorang yang sudah tidak menjalani hubungan bersama kita. Hubungan di sini bisa bermacam-macam, ada yang pacaran, menikah, atau bahkan mantan terkadang juga bisa disematkan kepada seseorang yang pernah menjadi sahabat kita, namun karena suatu kondisi maka persahabatan yang dijalani harus terpisah.

Di bawah ini kami hanya akan menjelaskan mengenai seperti apa kata-kata yang cocok untuk dilayangkan kepada mantan agar supaya ia merasa tersindir serta tahu bahwasanya ia telah menyesal memutuskan atau mengakhiri hubungan yang dijalaninya. Terlebih lagi jika hubungan tersebut sudah berlangsung dalam waktu yang sangat lama.

1. Menukar barang yang sangat berharga dengan barang yang tidak bernilah

Kata-kata untuk mantan yang pertama ini menjelaskan tentang seseorang yang ingin mengatakan bahwasanya sang mantan telah meninggalkan seseorang yang selama ini selalu ada untuknya, selalu menyayanginya, demi berpindah kepada perempuan yang baru dikenal dan bahkan perempuan tersebut masih tidak jelas sifat dan karakter atau kehidupannya seperti apa.

Hal ini tentu menjadi sebuah kenangan pahit yang harus diterima oleh seseorang yang telah diputuskan oleh sang pacar. Namun anda tidak perlu bersedih karena pasti Tuhan memiliki rencana yang lebih indah dan sudah menyiapkan pasangan yang benar-benar tulis menyayangi anda dan akan selalu ada serta menerima anda apa adanya.

Baca: 9 Rayuan Maut Apoteker Untuk Hentikan Status Jomblo

Beberapa contoh dari kata-kata untuk mantan adalah seperti di bawah ini:

  • Kamu telah melewatkan berlian, hanya untuk sebuah kerikil
  • Kamu melewatkan sebuah permata, hanya untuk menggapai batu apung
  • Bekerja keras mendapatkan batu kerikil, padahal sudah mendapatkan batu permata

2. Mantanku adalah kebodohanku

Mantanku adalah kebodohanku
Mantanku adalah kebodohanku

Untuk kata-kata yang ditujukan kepada mantan ini lebih kepada perasaan kecewa karena ternyata seeorang yang selama ini selalu diperhatikan dan disayangi malah tega menghianati. Padahal, hubungan yang dijalani juga tidak sebentar karena sudah berlangsung bertahun-tahun, namun harus kandas karena salah satu pasangan telah berpaling ke orang lain.

Hal ini tentu saja membuat siapapun yang merasa dirugikan akan jengkel. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan membuat caption atau kata-kata yang isinya ingin menunjukkan bahwa ia telah salah besar menjalani hubungan dengan pria atau wanita tersebut.

Di bawah ini beberapa caption atau kata-kata yang ditujukan kepada mantan sebagai reaksi atas penyelasan yang ia alami karena telah dihianati.

  • Menjalani hubungan denganmu merupakan hal bodoh yang aku lakukan selama ini
  • Mantanku adalah cerminan dari betapa bodohnya diriku
  • Hal paling bodoh yang pernah aku lakukan adalah menjalani hubungan denganmu
  • Bukti nyata dari kebodohanku adalah MANTANKU

Dengan menjadikan caption atau kata-kata tersebut sebagai status di media sosial anda, maka siapapun yang membacanya tentu akan langsung tahu bahwa kata-kata tersebut adalah ditujukan kepada mantan anda yang telah menyakiti diri anda karena ia telah berpaling dan memilih orang lain yang mungkin baru dikenalnya beberapa bulan atau bahkan beberapa hari.

3. Jangan terpaku pada masa lalu

Bagi anda yang sampai saat ini masih belum melupakan sang mantan, atau anda yang sampai saat ini masih diteror oleh mantan, maka tentu caption atau kata-kata yang akan kami berikan di bawah ini bisa mewakili apa yang sedang anda rasakan.

Baca juga: 9 Senjata Ampuh Apoteker Untuk Tidak Menyandang Status Jomblo

Anda bisa menyindirnya dengan kata-kata tersebut dan menunjukkan padanya bahwa sebenarnya anda merasa terganggu dengannya. Selain itu, kata-kata ini bisa juga menjadi motivitasi bagi anda yang sampai saat ini masih belum bisa move on, baik karena banyaknya kenangan indah yang dilewati atau karena memang mantan anda merupakan mantan terindah.

  • Jangan biarkan masa lalu membakarmu
  • Jangan biarkan luka di masa lalu menyakitimu di masa sekarang
  • Jangan terpaku pada masa lalu karena jalan hidup yang panjang masih menunggu
  • Masa lalu memang indah, namun aku yakin masa depan lebih dari sekedar indah
  • Terkadang, tidak salah berkutat dengan masa lalu, karena banyak hal yang belum tentu didapatkan di masa depan

4. Jangan samakan aku dengan Rihanna

Kata kata untuk mantan yang satu ini lebih kepada pewakilan dari sebuah lagu yang dibawakan oleh penyanyi yang sangat fenomal yaitu Rihannya dengan judul ” I don’t love the way you lie”. Lagu tersebut memiliki arti bahwa seseorang telah dihinati atau dibohongi sehingga kebohongan tersebut benar-benar sangat dibenci.

Beberapa caption yang bisa anda buat yaitu:

  • Jangan samakan aku dengan Rihanna. I don’t love the way you lie
  • Aku bukan Rihannya yang mudah dibohongin. I don’t love the way you lie