Kumpulan Kata Kata Nyindir Mantan Terbaru Dan Terbaik

837
Kata kata sindiran untuk mantan yang telah menyakiti kita
Kata kata sindiran untuk mantan yang telah menyakiti kita

Bidhuan.id – Seperti apa kata kata nyindir mantan agar membuatnya sadar dan peka mengenai perasaan kita? Banyak orang yang merasa jengkel kepada mantannya yang mana perasaan tersebut bisa disebabkan oleh berbagai macam hal. Namun yang pasti jika seseorang sudha disebut sebagai mantan, maka tentu ia sudah tidak menjalin suatu hubungan percintaan.

Baik wanita maupun juga pria terkadang tidak bisa langsung mengungkapkan isi hatinya kepada mantannya, terlebih lagi jika mantannya termasuk pribadi yang cuek, maka sudah tentu yang bisa dilakukan hanyalah mengungkapkan apa yang dirasakan melalui kata-kata. Dan karena itulah kami ingin menjelaskan kepada anda mengenai seperti apa kata kata nyindir mantan yang akan membuatnya peka.

Namun sebelum kita masuk ke topik pembahasan, kami ingin mengajak anda untuk mempelajari informasi seputar kumpulan meme dan kata mutiara terbaru dari Bob Sadino yang juga penting untuk anda pelajari.

Kata Kata Nyindir Mantan

Tidak sedikit mantan atau orang lain yang memiliki sifat cuek akan tersindir ketika ada seseorang yang membuat kata-kata yang memang bermaksud untuk membuat orang tersebut peka. Hal ini bisa dikatakan satu-satunya cara yang bisa dipilih karena ketika seseorang tersebut mencoba berbicara langsung kebanyakan tidak akan dihiraukan.

Yang ada malah kita akan merasa semakin sakit hati, jengkel, dan semakin kecewa karena tidak diperhatikan oleh orang tersebut. Namun anda juga harus ingat bahwa kata-kata yang anda buat untuk menyindir mantan haruslah benar-benar memilih kata yang akan menyadarkannya.

Selain itu, anda juga jangan sampai membuat kata-kata yang isinya terlalu berlebihan karena hal ini hanya malah akan membuat anda terkesan berlebihan. Bahkan, mantan anda malah bisa marah dan timbulnya konflik hanya karena anda salah memilih kata.

Oke langsung saja anda simak baik-baik penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini. Siapa tahu, salah satu dari kata-kata yang kami berikan untuk anda bisa anda jadikan sebagai referensi untuk menyindir mantan anda, khususnya mantan yang telah menghianati perasaan anda selama ini.

Inilah Kumpulan Kata Kata Nyindir Mantan Terbaru Dan Terbaik
Inilah Kumpulan Kata Kata Nyindir Mantan Terbaru Dan Terbaik

1. Kata kata sindiran untuk mantan yang telah menyakiti kita

Siapa yang pernah disakiti mantan? Tentu perasaan anda saat ini sedang marah, kecewa, dan perasaan lainnya yang bercampur menjadi satu. Dihianati memang sangat menyakitkan, terlebih oleh seseorang yang kita amat sayangi. Mungkin untuk pria ia cenderung lebih kuat jika dibandingkan dengan wanita.

Baca: Mattion Kosakata Baru dari Akun Twitter Pribadi Haji Lulung

Namun jika wanita yang merasa dihianati, maka sudah tentu ia kebanyakan akan langsung down dan sanga kecewa. Di bawah ini kata-kata yang bisa anda gunakan untuk menyindir mantan yang sudah menyakiti anda.

  • Sangat lucu karena kamu masih punya rasa keberanian untuk menghubungiku.
  • Hal lucu yang pernah terjadi di hidupku “Seseorang yang menghubungiku setelah apa yang sudah ia lakukan kepadaku”
  • Masihkah tidak punya malu setelah penghianatan yang telah kau lakukan?
  • Tidak seharusnya kau menghubungiku setelah banyak rasa sakit yang kau lakukan.
  • Penghianatan yang kau lakukan seolah-olah tidak terjadi apa-apa ketika kau tanpa merasa bersalah menghubungi dan menanyakan kabarku.

2. Kata-kata untuk menyindir mantan yang ingin ngajak balikan

Pernahkah mantan anda tiba-tiba menghubungi dan mengajak anda untuk balikan? Tentu hal ini tidak jarang membuat seseorang malah semakin mengingat-ngingat perbuatan yang telah dilakukan oleh mantannya tersebut. Meskipun memang tidak sedikit yang memaafkan dan menerima tawaran untuk diajak kembali memadu kasih, namun tidak sedikit yang menolaknya.

Dan bagi anda yang merasa bahwa tidak perlu menerima ajakan CLBK mantan, maka tentu kata-kata di bawah ini bisa menjadi referensi untuk anda.

  • Kau mengajakku kembali? Hal itu seperti rokok yang telah dinyalakan ulang, rasanya tidak akan pernah sama.
  • Ingin mengajakku kembali ke pelukanmu? Bayangkan kaca yang sudah pecah dan kau mencoba menyatukannya kembali.
  • Tidak perlu menerima ajakan untuk kembali lagi karena hal ini sama dengan masuk ke perangkat harimau untuk kedua kali.
  • Jangan pernah mengajakku kembali lagi karena seperti kertas yang sudah robek tidak bisa kau satukan kembali.
  • Menerima ajakan mantan untuk CLBK? Sama dengan jatuh ke lubang yang sama.

3. Kata-kata untuk menyindir mantan yang masih terus mengganggu

Kata-kata untuk menyindir mantan yang masih terus mengganggu
Kata-kata untuk menyindir mantan yang masih terus mengganggu

Apakah anda memiliki mantan yang terus mengganggu meskipun sudah jelas hubungan yang kalian jalani sudah putus? Hal ini tentu sangat menjengkelkan karena kita terkadang tidak bisa leluasa untuk melakukan kegiatan kita sehari-hari. Tidak jarang mantan yang masih menggangu memiliki maksud dan tujuan tertentu.

Baca: Meme Hari Ibu Sindiran Untuk Netizen yang Suka Update Status

Salah satunya adalah hanya untuk mencari perhatian dan mungkin juga hanya untuk menggoda anda. Maka dari itu, di bawah ini merupakan kata-kata yang kami yakin pas dan mewakili perasaan anda.

  • Yang kau incar adalah perhatianku, dan bukan hatiku.
  • Yang kau lakukan saat ini adalah bentuk kecewaan karena melepas berlian untuk mendapatkan batu kali.
  • Jangan pernah menyesal membuat mutiara, hanya untuk mendapatkan batu.
  • Kami tidak bisa mendapatkan hatiku, karena hatimu sendiri hanya menginginkan perhatianku.

4. Kata-kata untuk menyindir mantan yang selalu menghubungi

Mantan yang selalu menghubungi kita akan membuat kita sangat jengkel dan ingin segera menghapus dirinya dari kehidupan kita. Bagi anda yang mengalami hal tersebut, maka kata kata nyindir mantan di bawah ini cocok untuk anda.

  • Hal yang paling aku butuhkan saat ini adalah penghapus. Ya, untuk menghapus dirimu dari hidupku.
  • Mungkin hanya penghapus yang bisa menghapus seluruh ingatanku tentang dirimu.
  • Jangan pernah menghubungku karena kamu dan seluruh kenangan pahitmu sudah sirna dalam pikiranku.