Kumpulan Quotes Tentang Sahabat Paling Seru Dan Lengkap

0
3816
Quotes Tentang Sahabat
Quotes Tentang Sahabat

Bidhuan.id – Kali ini kami akan menjelaskan kepada anda mengenai apa saja quotes tentang sahabat yang mungkin bisa anda tulis untuk mewakilkan perasaan atau pendapat anda kepada sahabat yang selama ini ada untuk anda. Sahabat merupakan orang paling dekat setelah keluarga yang selalu ada untuk kita, baik suka maupun duka. Memiliki sahabat terkadang juga seperti memiliki saudara, terlebih jika persahabatan yang dijalin sudah bertahun-tahun.

Alasan mengapa kami ingin menjelaskan tentang quotes tentang sahabat karena saking dekatnya hubungan seseorang dengan sahabat karena terkadang sampai ia lupa bahwa sebenarnya ia bukan saudara, namun memiliki kebaikan dan perlakukan layaknya saudara. Bahkan, ada istilah sahabat sejati atau true friend yang merupakan istilah untuk menjelaskan seorang sahabat yang benar-benar selalu mengerti dan selalu mau membantu mencarikan solusi untuk mengatasi masalah yang kita alami.

Quotes Untuk Sahabat

Adapun buah dari terjalinnya persahabatan yang baik adalah akan munculnya kenangan indah yang sulit dilupakan dan bahkan akan selalu teringat sampai kapan pun. Ada banyak kata-kata untuk sahabat anda yang mungkin dengan menuliskannya di media sosial, maka kata-kata tersebut bisa mewakilkan perasaan anda kepada sahabat anda tersebut.

Namun kata-kata tentang sahabat yang akan kami berikan ini bukan hanya merupakan kata-kata yang berisi keindahan atau hal-hal positif yang berhubungan dengan sahabat anda, melainkan jug ada juga kata-kata yang berisi hal-hal lucu dan konyol yang memang sering dialami oleh dua orang yang bersahabat selama bertahun-tahun. Dan sebelum itu, kami ingin menjelaskan mengenai sindiran untuk teman Ahok tentang penggusuran kampung Pulo.

1. Quotes untuk sahabat yang biasanya berebut makanan

Belum menjadi sahabat jika anda belum pernah berebut maupun juga berbagi makanan. Tidak jarang sahabat dekat kita dengan mudahnya dan tanpa perhitungan ketika berbagi makanan. Namun juga sahabat dekat namanya jika ia bukan termasuk orang yang dengan mudahnya mengambil atau memakan makanan anda, terlebih lagi jika anda dan sahabat anda tersebut tinggal di satu kamar alias satu kos.

Mungkin quotes di bawah ini akan mewakilkan persaaan anda:

  • Teman yang membelikan makanan, namun sahabat memakannya.
  • Bukan sahabat namanya jika ia bukan orang pertama yang memakan makanananmu.
  • Sahabat sejati adalah orang yang pertama kali mencicipi makananmu sebelum dirimu sendiri.
  • Sahabat memang tidak pernah perhitungan ketika memberi makanan, dan ia juga tidak perhitungan ketika memakan makanan.
  • Bukan sahabat sejati namanya jika ia tidak membelikanmu makanan sekaligus mencicipinya.

2. Quotes untuk sahabat tentang hanya sahabat yang tahu

Quotes untuk sahabat tentang hanya sahabat yang tahu
Quotes untuk sahabat tentang hanya sahabat yang tahu

Mungkin anda sudah tahu bahwa kedudukan sahabat lebih tinggi dibandingkan dengan teman dan bahkan ada beberapa orang yang menempatkan sahabat lebih tinggi dari pacar, terlebih lagi jika persahabatan tersebut berlansung sangat lama, jauh sebelum pacaran.

Hal inilah yang membuat sahabat tersebut mengetahui seluruh sifat dan juga wataknya, mengetahui seluruh keburukan dan kebaikannya, dan juga mengetahui kebiasaan baik dan buruknya. Bahkan, tidak jarang keluarga atau bahkan pacar pun tidak tahu mengenai kebiasaan atau hal-hal yang dilakukan oleh anda, sampai orang tua atau pacar kita sendiri bertanya kepada sahabat anda.

Baca: Lucunya teman baru dari Sudan

Di bawah ini beberapa quotes yang kami yakin sesuai karena menggambarkan sahabat anda:

  • Orang lain menyangka aku pendiam, teman menyangka aku asyik, tapi sahabat menyangka aku sudah gila.
  • Bukan sahabat namanya jika ia tidak mengetahui kebiasaan jelek kita, sampai orang tua maupun pacar kita bertanya kepada sahabat kita mengenai hal tersebut.
  • Ketika orang lain mengira bahwa yang aku lakukan sudah benar, sahabat malah mengatakan bahwa yang aku lakukan salah.
  • Sahabat sejati terkadang menjadi pemberi nasehat pertama sebelum kerabat dan bahkan teman.

3. Quotes untuk sahabat tentang saling menertawai

Quotes untuk sahabat tentang saling menertawai
Quotes untuk sahabat tentang saling menertawai

Saling ejek, sindir, dan saling menertawai tentu bukan hal baru di dunia persahabatan. Hal ini memang merupakan kondisi yang lumrah, dan bahkan bukan sahabat namanya jika tidak sampai saling menetawai satu sama lain. Bahkan, ketika anda tertimpa musibah dan orang lain bersimpati kepada anda, hanya sahabat lah yang malah menertawai anda, begitu pula sebaliknya.

Namun, yang diketawain pun tidak merasa kesal karena memang ini menjadi salah satu bagian dari kekonyolan persahabatan yang sudah sangat lama dijalin. Meskipun begitu, bukan berarti semuanya akan diketawakan sama sahabat karena ia sudah paham kapan harusnya memberi semangat dan kapan malah menertawai anda. Di bawah ini beberapa quotes terbaik yang mewakili perasaan anda:

Baca:Nabilah JKT48 Berulang Tahun : Kumpulan Ucapan Surprise Foto dan Video dari Keluarga dan Teman

  • Hanya sahabat yang menertawai musibah yang kita alami, sementara yang lain malah menangisinya.
  • Sahabat akan memberikan motivasi dengan menertawai kita. Orang lain akan memberi motivasi dengan menasehati kita.
  • Saat anda terkena musibah, sahabat lah orang pertama yang malah akan menertawai anda.
  • Jangan mengaku sahabat jika anda belum menjadi orang pertama yang menertawainya ketika ia terkena cobaan atau musibah.
  • Jika orang lain merasa kasian, sahabat malah merasa kejadian apes anda merupakan bahan untuk menertawai anda.

4. Quotes tentang sahabat yaitu tentang ejekan

Ejekan dalam persahabatan merupakan hal yang wajar dan bahkan memang harus anda di setiap persahabatan yang dijalin. Tidak satu pun yang merasa tersinggung karena memang bagian dari cara bercanda diantara kedua orang yang bersahabat.

  • Sahabat akan mulai menyapa anda dengan ejekan.
  • Jika orang lain menyapa anda dengan sopan, maka sahabat akan menyapa anda dengan ejekan dan sindiran.

Demikian penjelasan berkaitan dengan quotes tentang sahabat. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA