9 Susu Penambah Berat Badan Anak Dan Orang Dewasa

0
10046
Susu penambah berat badan anak

Bidhuan.id – Apa anda sudah tahu apa saja produk susu penambah berat badan? Siapa yang tidak senang memiliki berat badan ideal. Seseorang yang memiliki berat badan ideal akan membuatnya menjadi sosok pria atau wanita yang menarik. Selain itu, seseorang dengan berat badan yang ideal juga akan menandakan bahwa memang orang tersebut memiliki dan menjaga pola hidup sehat.

Namun bagaimana jika ternyata berat badan di bawah rata-rata? Maka sudah tentu anda harus segera menaikkan berat badan anda, salah satunya adalah dengan meminum susu penambah berat badan. Selain itu, anda juga harus membiasakan diri untuk menerapkan pola hidup sehat. Jangan sembarangan mengkonsumsi makanan yang malah akan membuat berat badan anda naik melebihi yang anda inginkan.

Merk susu penggemuk badan yang akan kami jelaskan kali ini bukan hanya untuk orang dewasa yang ingin menaikkan berat badannya, melainkan susu ini juga diperuntukkan bagi anak-anak atau bahkan bayi yang berat badannya di bawah rata-rata atau di bawah batas yang dianjurkan.

Susu Penambah Berat Badan Anak Dan Dewasa

Banyak merk susu untuk menaikkan berat badan, baik yang digunakan oleh anak-anak, bayi, maupun juga yang digunakan oleh orang dewasa. Beberapa dari produk susu tersebut bahkan sering muncul di televisi karena memang sering dipromosikan. Selain itu, masih ada merk susu lainnya yang juga tidak kalah berkahasiat dan berkualitas yang akan membantu anda memiliki berat badan yang anda inginkan.

Di bawah ini akan kami jelaskan seputar apa saja susu untuk penambah berat badan yang bisa anda coba agar anda bisa tampil percaya diri dengan berat badan yang anda miliki.

1. Susu penambah berat badan anak

Seperti yang sudah kami jelaskan bahwa susu untuk meningkatkan berat badan yang kami jelaskan tidak terbatas pada orang dewasa, melainkan juga ada beberapa merk susu yang diperuntukkan bagi anak. Salah satu merk susu yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan berat badan bayi anda adalah Pediasure Complete Triplesure. Susu ini menjadi salah satu merk susu terpercaya yang sudah digunakan sejak bertahun-tahun yang lalu.

Pediasure Complete Triplesure merupakan susu yang diperuntukkan bagi anak-anak yang sudah berusia 1 sampai dengan 10 tahun. Salah satu kendala yang dialami oleh anak dalam rentan usia tersebut adalah susah makan. Dengan meminum Pediasure Complete Triplesure, maka AKG atau Angka Kebutuhan Gizi anak anda bisa terpenuhi. Susu ini juga menjadi salah satu produk yang direkomendasikan untuk membantu serta meningkatkan tumbuh dan kembang anak anda.

Bagi anda yang ingin membeli Pediasure Complete Triplesure, anda bisa membelinya di mini market di sekitar rumah anda. Selain itu, anda juga bisa membeli susu tersebut di apotek tanpa harus menyertakan resep dokter. Namun, biasanya susu ini lebih banyak tersedia di mini market. Untuk harga susu ini memang terbilang mahal. Anda harus mengeluarkan uang sekitar 250.000 untuk mendapatkan susu ini.

2. Susu penambah berat badan bayi

Susu penambah berat badan bayi
Susu penambah berat badan bayi

SGM 3 Eksplor Presinutri merupakan merk susu yang kami sarankan untuk anda gunakan. Susu ini diperuntukkan untuk bayi yang berusia 1 sampai dengan 3 tahun. Biasanya, usia tersebut rentan mengalami penurunan berat badan kaerna nafsu makan berkurang atau karena memang ia sulit makan. SGM 3 Eksplor Presinutri akan membantu memenuhi kebutuhan gizi bayi atau AKG bayi.

Dengan begitu, bayi anda akan memiliki berat badan yang normal. Dengan begitu, ia tidak sampai memiliki berat badan yang kurang alias kurus. SGM 3 Eksplor Presinutri memang menjadi salah satu merk susu untuk bayi yang membantu meningkatkan tumbuh dan kembang bayi anda. SGM 3 Eksplor Presinutri dijual dengan harga mulai dari 60.000 sampai dengan 62.000.

3. Dancow 3+ Lactobacillus Protectus sebagai susu penambah badan balita

Dancow 3+ Lactobacillus Protectus sebagai susu penambah badan balita
Dancow 3+ Lactobacillus Protectus sebagai susu penambah badan balita

Siapapun sudah mengetahui bahwasanya minyak ikan berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan dan juga akan membantu anak mencapai tinggi badan yang ideal. Maka dari itu, kami sarankan agar anak anda diberikan Dancow 3+ Lactobacillus Protectus karena susu ini di dalamnya mengandung minyak ikan. Susu yang mungkin juga sering anda temukan di televisi maupun media sosial.

Susu Dancow 3+ Lactobacillus Protectus diperuntukkan bagi balita yang berusia antara 3 sampai denan 5 tahun. Susu ini juga akan membantu mencukupi kebutuhan gizi anak anda yang seperti kami jelaskan bahwa anak usia tersebut memang rentan mengalami penurunan nafsu makan. Dancow 3+ Lactobacillus Protectus juga mengandung protein yang cukup tinggi untuk meningkatkan kecerdasan anak.

Dengan menggunakan Dancow 3+ Lactobacillus Protectus, maka anak anda akan menjadi pribadi yang lebih cerdas, kreatif, dan juga memiliki berat badan ideal. Anda bisa mendapatkan Dancow 3+ Lactobacillus Protectus di mini market dengan harga yang beragam, mulai dari 35.000 sampai dengan 72.000.

Baca: 17 Susu Penggemuk Badan yang Akan Naikkan Berat Badan dengan Cepat dan Harganya

4. Susu penambah berat badan bagi ibu hamil

Susu penambah berat badan bagi ibu hamil
Susu penambah berat badan bagi ibu hamil

Selain susu penambah berat badan bayi, ada juga produk susu lainnya yang diperuntukkan untuk meningkatkan berat badan ibu hamil. Ibu hamil memang harus selalu memiliki berat badan yang ideal karena jika ia mengalami penruunan berat badna, maka dikhawatirkan dapat mempengaruhi kondisi bayi yang dikandungnya.

Salah satu susu penambah berat badan yang digunakan untuk ibu hamil adalah dengan menggunakan susu merk Prenagen Esensis Mommy. Cara kerja dari susu ini adalah dengan menambah nafsu makan sehingga kebutuhan nutrisi dan gizi ibu hamil bisa tercukupi. Dengan begitu, maka ibu hamil dan bayi akan tetap memiliki berat badan yang ideal. Anda bisa memperoleh Prenagen Esensis Mommy di mini market.

Untuk harga yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan Prenagen Esensis Mommy adalah mulai dari 35.000 sampai dengan 80.000. Harga tersebut sesuai dengan rasa dan berapa gram susu yang anda beli. Dengan meminum Prenagen Esensis Mommy secara rutin, maka ibu hamil akan mendapatkan berat badan ideal.

5. Ensure Vanilla untuk penambah berat badan

Ensure Vanilla untuk penambah berat badan
Ensure Vanilla untuk penambah berat badan

Anda juga bisa menggunakan Ensure Vanilla sebagai salah satu susu yang bermanfaat membantu mendapatkan berat badan ideal. Akan tetapi, susu ini hanya diperbolehkan digunakan oleh orang dewasa. Dengan kata lain, Ensure Vanilla juga merupakan susu yang diperuntukkan untuk anak-anak.

Anda bisa mendapatkan berat badan yang anda impikan selama ini dalam waktu yang singkat. Ensure Vanilla akan membantu meningkatkan nafu makan dan juga membantu memenuhi kebutuhan gizi anda setiap harinya. Akan tetapi, harga dari Ensure Vanilla terbilang mahal. Untuk ukuran 400 gram susu Ensure Vanilla, anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 113.000. Tentu harga yang mahal jika dibandingkan dengan produk yang lain.

6. L-Men Gain Mass untuk penambah berat badan pria

L-Men Gain Mass untuk penambah berat badan pria
L-Men Gain Mass untuk penambah berat badan pria

Khusus bagi anda kaum adam, anda bisa meminum L-Men Gain Mass untuk bisa memperoleh berat badan yang anda idamkan selama ini. Susu ini mungkin juga sering anda temukan karena manjadi salah satu produk susu untuk pria yang sering muncul di televisi. Bahkan, L-Men Gain Mass membuat program audisi sendiri untuk menemukan pria terbaik yang menggunakan susu tersebut.

L-Men Gain Mass juga akan menambah berat badan anda dalam waktu yang singkat. Harga untuk membeli L-Men Gain Mass adalah Rp. 139.000 untuk setiap 500 gram. Harga yang memang mahal, namun sepadan dengan khasiat yang ada di dalam L-Men Gain Mass. Selain itu, dengan meminum susu ini secara rutin, maka massa otot anda juga akan meningkat. Dengan begitu, anda akan memiliki bentuk badan yang lebih kekar dibandingkan dengan mereka yang hanya sekedar minum susu penambah berat badan biasa.

Baca juga: Manfaat Prenagen Esensis, Kandungan dan Keunggulan sebagai Susu Ibu Hamil

7. Susu penambah berat badan anak remaja dengan Appeton Weight Gain

Anda tentu juga sering menemukan Appeton Weight Gain di berbagai iklan, baik media elektronik maupun media sosial. Appeton Weight Gain terkenal sebagai salah satu susu penggemuk badan yang memiliki kandungan protein tinggi. Selain itu, susu ini juga akan membantu meningkatkan nafsu makan sehingga anda akan memperoleh berat badan idaman anda.

Susu ini memang sudah terbukti meningkatkan berat badan bagi mereka yang merasa tidak percaya diri dengan berat badan yang dimilikinya. Harga untuk membeli Appeton Weight Gain adalah 300.000 untuk setiap 450 gram. Memang harganya sangat mahal dan menjadi salah satu alasan mengapa beberapa orang harus berpikir dua kali untuk membeli susu ini.

Meskipun begitu, anda tidak perlu meragukan khasiatnya karena anda bisa mendapatkan berat badan anda dalam waktu singkat, asalkan anda meminumnya seperti apa yang sudah dianjurkan. Jangan lupa juga untuk membiasakan diri berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

8. Susu penambah berat badan cowok

Bagi cowok, memiliki berat badan ideal akan membuatnya lebih mudah mendapatkan wanita yang ia incar. Wanita memang akan lebih memilih cowok yang berisi dibandingkan dengan yang kerempeng. Salah satu susu yang bisa anda minum untuk memperoleh berat badan lebih berisi dan proporsional adalah Appeton Weight Gain Adult.

Appeton Weight Gain Adult mengandung L-Lysine dan juga Whey Protein. Sekedar informasi bahwasanya Whey Protein merupakan kandungan yang diperoleh dari susu sapi. Susu ini juga disarankan bagi anda yang ingin menambah massa otot. Sementara untuk L-Lysine merupakan zat yang berfungsi memenuhi kebutuhan protein anda.

Lantas berapa harga untuk Appeton Weight Gain Adult? Bagi anda yang ingin mendapatan susu ini tentu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp. 225.000 sampai dengan Rp. 450.000 tergantung berapa gram susu yang anda beli.

9. Susu penambah berat badan super cepat

Susu penambah berat badan yang juga kami rekomendasikan yaitu Nestle Nutren Optimum. Tidak sedikit yang mengakatan jika susu ini akan memberikan berat badan ideal untuk anda dalam waktu yang singkat. Bukan hanya sebagai penambah berat badan, Nestle Nutren Optimum juga akan melindungi tubuh anda dari beragam penyakit.

Harga untuk membeli Nestle Nutren Optimum adalah sekitar Rp. 220.000 untuk 800 gram. Meskipun harga susu ini cenderung lebih murah dibandingkan dengan susu yang lainnya, namun anda tidak perlu meragukan khasiat atau manfaat yang terkandung di dalam Nestle Nutren Optimum.

BACA JUGA