Mobil Listrik Ricky Elson Ditertawai Dunia Setelah Masuk Meme 9GAG

0
5925
mobil listrik

Situs kenamaan 9gag.com yang senantiasa menghadirkan Meme atau gambar lucu kelas dunia akhirnya mencium fenomena mobil listrik Indonesia yang saat ini bermasalah. Sayangnya malah isu korupsi yang mendunia.

Mobil Listrik Ricky Elson Ditertawai Dunia Setelah Masuk Meme 9GAG. Seperti diketahui sebelumnya, perkembangan mobil listrik di Indonesia harus terhenti setelah munculnya gugatan penyelewangan dana pengadaan sejumlah 32 miliar yang dikeluarkan oleh 3 BUMN yakni PT BRI (Persero) Tbk, PT PGN, dan PT Pertamina (Persero) dimasa Dahlan Iskan sebagai Menteri BUMN.

Yang membuat miris adalah komentar dari seluruh dunia yang saat ini lebih dari 500 komentar yang intinya menyudutkan pemerintah Indonesia yang mengarah kepada kebijakan karena tidak meloloskan mobil listrik akibat gagal uji emisi dan sistem exhaust knalpot.

mobil listrik

Selain itu muncul masalah korupsi dan membandingkan dengan negara asal masing-masing.

mobil listrik
Ini mungkin menjadi alasan resmi. Dengan mobil listrik berada di pasar selama bertahun-tahun, dan banyak negara-negara maju menetapkan preseden hukum untuk referensi mereka, orang akan mengharapkan pemerintah Indonesia memiliki peraturan perundang-undangan tersebut siap dalam sekejap. Tidak adanya peraturan yang relevan hanya penutup untuk menunda proses sementara mereka mencari cara untuk mengurangi dampak mobil listrik pada permintaan bahan bakar. Setelah semua bisnis bahan bakar merupakan sumber besar korupsi di Indonesia.

 

mobil listrik
Sama seperti di israel .. Jika mobil tidak menggunakan bahan bakar itu tidak sesuai hukum .. Itu karena pajak atas bahan bakar dan merupakan pendapatan besar bagi pemerintah!

Komentar lainnya bisa dilihat di link berikut ini http://9gag.com/gag/aXXpznD

BACA JUGA