Terbukti! Piramida Gunung Padang Berumur Lebih Tua Dari Mesir

0
3893
gunung padang

Andi Arief, mantan staf khusus presiden di bidang bencana masih aktif dalam meneliti situs prasejarah peninggalan kebudayaan Megalitikum di perbatasan Dusun Gunungpadang dan Panggulan, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mengejutkan setelah akun pribadinya mentweeps kondisi terkini dan gambar 3D dari piramida yang konon paling tua di dunia.

Terbukti! Piramida Gunung Padang Yang Berumur Lebih Tua Dari Mesir. Dari situs wikipedia diketahui bahwa gunung padang terlihat sangat persis bentuknya dengan piramida yang ada di mesir jika terlihat dari atas. Umurnya diperkirakan jauh lebih tua dari pada piramida mesir sekitar 10.000 tahun sebelum masehi. Dan dibuktikan melalui penelitian dengan metode Carbon Dating, Lab BATAN dan BETA di Florida membuktikan bahwa umur lapisan dari kedalaman sekitar 5 meter sampai 12 meter,sekitar 14500 – 25000 SM.

Gunung padang bukanlah gunung melainkan bangunan berbentuk mirip dengan piramida yang telah terkena timbunan debu vulkanik sehingga terlihat seperti gunung yang sudah ditumbuhi pepohonan. Didalam gunung padang dipercaya memiliki ruang di dalamnya yang kini telah tertimbun tanah.

Melalui akun pribadinya membuktikan melalui pencitraan dibantu drone dan helikopter

Di tweeps berikutnya digambarkan pula dalam bentuk 3 dimensi sehingga terlihat jelas akan bentuk Piramida di Gunung Padang ini.

Klik halaman berikutnya

BACA JUGA