4 Merk Serum Wajah Whitening Terbaik yang Bagus dan Murah untuk Kulit Wajah

0
31363
Serum Wajah Whitening Terbaik yang Bagus dan Murah untuk Kulit Wajah
Serum Wajah Whitening Terbaik yang Bagus dan Murah untuk Kulit Wajah

Bidhuan.id – Serum wajah whitening merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak manfaat. Kepentingan serum pada kulit muka ialah mampu mencerahkan, melembabkan, mengencangkan, serta mencegah wajah berminyak dan terjadinya penuaan dini pada kulit wajah Anda. Mungkin anda sudah mengenal serum wajah wardah,lantas selain itu Merk serum wajah yang bagus dan murah lainnya apa lagi? Berapa harga masing-masing serum terbaik untuk wajah tersebut? Temukan jawabannya dibawah ini

Serum wajah yang bagus dan murah

Jika, anda masih terbilang baru atau belum mengenal serum lebih jauh. Coba baca artikel kami sebelumnya Manfaat Serum Wajah agar dapat memahami berbagai manfaat serum untuk wajah anda.

Salah satu keunggulan serum adalah teksturnya lebih mudah menyerap ke pori-pori kulit jika dibandingkan dengan krim-krim wajah yang lain. Namun, sayangnya harga serum terbilang cukup tinggi jika dibandingkan dengan krim-krim wajah yang ada. Meski begitu, kini setelah semakin tingginya persaingan produk serum wajah whitening. Harga serum pun mulai cukup terjangkau.

Apakah Anda bingung memilih serum yang tepat untuk kulit Anda? Berikut ini beberapa produk serum whitening bagus dan murah yang bisa menjadi pilihan.

  1. Serum Wardah Lightening Facial (Serum wajah wardah)

Serum wajah whitening yang sedang sangat diminati saat ini adalah Wardah Lightening Facial Serum ini dinyatakan sangat aman bagi kulit Anda. Produk serum terbaik untuk wajah ini mengandung Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam karena pengaruh sinar matahari.

Selain itu, produk serum wajah wardah unggulan ini juga mengandung Aloe Vera dan Vitamin E yang mampu menjaga kelembaban kulit. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda direkomendasikan untuk menggunakan produk ini secara teratur dan dilengkapi dengan penggunaan produk-produk Wardah Lightening Series yang lain.

Produk serum wajah yang bagus dan murah ini bisa Anda dapatkan di supermarket terdekat maupun secara online dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 51.000,00.

  1. Serum Biokos White ‘n Clear Radiant Whitening Essence

Biokos memiliki rangkaian produk untuk mencerahkan wajah kusam. Seri ini terdiri dari beberapa produk yaitu sabun pencuci wajah, pelembab, krim malam, dan serum.

White ‘n Clear Radiant Whitening Essence merupakan serum yang berasal dari seri ini. Serum ini bekerja aktif dalam menghilangkan bekas jerawat dan noda hitam di wajah. Oleh karena itu, serum ini sangat direkomendasikan untuk wajah yang berjerawat. Selain itu, serum ini juga bermanfaat untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini.

Cara penggunaan produk serum biokos white n clear ini cukup mudah. Cukup aplikasikan serum ini pada permukaan wajah secara merata sebelum menggunakan pelembab atau krim malam. Gunakan serum secara teratur pada pagi dan malam hari.

Baca: Merk Serum untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik

  1. Revlon Absolute Radiance+ Face Serum (Serum terbaik untuk wajah)

Revlon Absolute Radiance+ Face Serum adalah serum terbaik untuk wajah yang banyak digunakan oleh wanita dari berbagai negara termasuk Indonesia. Serum ini bekerja aktif untuk menutrisi kulit wajah agar tetap sehat dan berwarna cerah.

Bahan-bahan yang terkandung dalam produk ini dapat mencerahkan kulit wajah serta menjaganya dari efek buruk yang ada disekitar Anda. Serum Revlon ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk untuk wajah berminyak. Formulanya yang ringan dan ramah terasa nyaman pada kulit.

Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 286.000,00 di toko kosmetik kesayangan Anda.

  1. Tonymoly Aqua Aura Serum

Produk aura-booster ini mampu mengembalikan aura segar pada kulit wajah. Serum Tonymoly ini mampu bertahan lama pada kulit wajah bahkan di tengah aktivitas yang padat di luar. Hal ini tentu membuat kinerja serum lebih maksimal. Produk ini mengandung cairan ion yang membantu dalam proses pencerahan kulit wajah.

Cara penggunaan produk ini juga cukup mudah. Aplikasikan serum ini secara merata pada kulit wajah dua kali sehari. Serum ini bisa didapatkan dengan harga Rp 329.000,00.

Meskipun harga serum lebih mahal jika dibandingkan dengan krim biasa yang lain, serum memiliki khasiat yang lebih ampuh untuk kulit wajah. Untuk perawatan kulit wajah lebih cerah yang maksimal, ada baiknya menambahkan serum  dalam daftar perawatan kulit. Beberapa serum wajah whitening di atas terkenal berkualitas bagus dengan hasil natural yang memuaskan. Pastikan juga untuk mempelajari Cara Memakai Serum agar Serum Bekerja Maksimal. Selain itu Pilihlah yang sesuai dengan karakter kulit Anda. Selamat mencoba!

Baca: Bingung Memilih Serum Pemutih Wajah Paling Bagus? Cek Daftarnya Disini

BACA JUGA