Merk Serum untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik

0
21157
Merk Serum untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik
Merk Serum untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat Terbaik

Bidhuan.id – Apakah serum bisa untuk obat jerawat? Ternyata bisa. Jika berbicara mengenai serum yang bagus untuk “kulit wajah/muka berminyak dan berjerawat” pada saat ini, maka sudah tentu sangat banyak serum untuk wajah yang dapat menjadi pilihan. Namun pasti ada merk serum wajah untuk kulit berjerawat yang terbaik bukan? Terutama jika anda termasuk orang dengan wajah jenis kulit berminyak, produk serum obat jerawat mana yang sebaiknya anda pilih? Apa saja pilihannya? Mari kita temukan bersama jawabannya pada ulasan dibawah ini agar manfaat serum acne tersebut bisa lebih terasa untuk anda.

Belakangan ini, dunia perawatan wajah memang tengah kedatangan metode perawatan baru yakni menggunakan serum khusus untuk kulit wajah. Tidak dapat dipungkiri bahwa penggunaan serum tersebut memang terhitung lebih efektif bagi perawatan wajah. Hanya saja, terdapat banyak hal yang harus diperhatikan dalam penggunaannya.

serum terbaik yang bagus untuk muka jerawat
serum terbaik yang bagus untuk muka jerawat

Kini, berbagai macam produk serum sudah dapat ditemukan dengan mudah dipasaran. Hanya saja, untuk penggunaan serum sebaiknya dipilih sesuai dengan karakteristik kulit wajah masing-masing. Contohnya seperti untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat. Karena serum untuk kulit wajah berminyak tentu berbeda dengan serum untuk karakteristik kulit wajah lainnya. Jika salah dalam memilih merk serum wajah tentu saja manfaat yang dihasilkan nya pun tidak akan maksimal.

[Baca juga:Kenali Perbedaan Vaksin dan Serum]

Merk Serum untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

merk serum yang bagus untuk wajah berminyak dan berjerawat
merk serum yang bagus untuk wajah berminyak dan berjerawat

Penggunaan serum untuk kulit wajah yang tepat maka dapat mengurangi kadar minyak berlebih yang menempel pada kulit wajah. Karena pada dasarnya, serum ini berfungsi untuk perawatan yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang, lembab, hingga mencegah penuaan dini.

Dan berikut ini adalah produk serum yang cocok untuk kulit berminyak.

Serum Este Lauder – Clear Difference Advanced Blemish Serum

Salah satu produk serum terbaik untuk blemish skin atau kulit berminyak adalah serum dari Este Lauder ini. Serum ini diciptakan memang khusus sebagai serum untuk kulit berminyak dan berjerawat. Hal tersebut karena produk dari Este Lauder ini mampu menyeimbangkan kadar minyak yang berada di kulit wajah.

Formula aktif yang terdapat di dalamnya juga diketahui dapat mencegah timbulnya jerawat hingga dapat mengeksfoliasi kulit wajah dengan lembut tanpa harus merusak tingkat kelembaban kulit alami. Namun perlu diketahui bahwa kisaran harga serum ini tidaklah murah.

Serum RoC – Multi Correxion Skin Renewing Serum

Satu lagi serum untuk kulit wajah berminyak yang dapat dicoba adalah produk serum dari RoC ini. Multi Correxion Skin Renewing Serum ini memang dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah yang berminyak, mencegah keriput, bintik hitam, hingga warna kulit tidak merata.

Dengan teksturnya yang cair, maka serum ini akan lebih mudah meresap pada pori-pori kulit wajah. Dan kandungan fusion ekslusif RoC retinol serta antioksidan yang terdapat di dalamnya mampu mengontrol kadar minyak berlebih pada kulit wajah.

Serum Aurawhite – Blemish Serum

Selain dua produk serum di atas, diketahui bahwa serum dari Aurawhitte ini juga dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah berminyak. Tak hanya itu, serum ini juga dapat digunakan sebagai “serum obat jerawat” karena mampu mencegah timbulnya jerawat dan bintik hitam pada kulit wajah.

Beberapa kandungan yang dimiliki serum ini antara lain adalah Tea Tree Leaf, Peppermint Leaf, Witch Hazel, serta Budrock Root. Dimana kandungan tersebut mampu melindungi dan merawat kulit agar lebih sehat. Dan tentunya dapat mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit wajah.

Serum BRTC – Blemish Serum

Dan produk serum lainnya yang dapat digunakan untuk kulit berminyak adalah produk serum dari BRTC ini. Kandungan yang diperoleh dari bahan alami pada serum ini diketahui dapat membantu mengontrol sebum yang dapat memicu kadar minyak berlebih pada kulit wajah.

Kandungan utama bahan alami di dalamnya antara lain seperti ekstrak tea tree, wahite willow bark, teh hijau, gallnut, dan artemisiae, diketahui dapat menyegarkan kulit wajah serta menenangkan kulit wajah yang bermasalah. Termasuk untuk tipe kulit berminyak.

Beberapa produk serum di atas tadi diketahui merupakan produk serum yang cocok untuk kulit berminyak. Bagi Anda yang saat ini tengah bingung mencari serum untuk jenis kulit berminyak, maka dapat mencoba beberapa referensi produk serum di atas. Semoga informasi kecantikan terbaru tadi dapat menjadi sumber yang membantu serta bermanfaat untuk Anda semua.

Artikel Lainnya tentang Serum Wajah:

BACA JUGA