Ternyata Sepatu Buatan Indonesia di Jual di Supermarket Jepang

0
4698
MR max

Bidhuan.id – Di mancanegara Indonesia memang terkenal dengan produk makanan Indomie-nya. Namun ternyata bukan hanya itu, produk sepatu bermerk Adidas dan Nike asli buatan Indonesia tersedia di Mr. Max, jaringan supermarket besar mirip Hypermart di Indonesia yang berada di Jepang.

Ternyata Sepatu Buatan Indonesia di Jual di Supermarket Jepang. Disetiap sepatu yang dipampang, didalamnya bertuliskan “Made in Indonesia”, memang bukan hanya produk Indonesia, sepatu lainnya berasal dari China dan Vietnam.

supermarket di jepang

Mr Max merupakan salah satu jaringan supermarket terbesar di Jepang yang tersebar di seluruh kota di Jepang. Layaknya supermarket di Indonesia, berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari lengkap disini.

supermarket di jepang supermarket di jepang supermarket di jepang

Kali ini bidhuan.id mengunjungi Mr Max di Kumamoto, Jepang (26/8). Terkejut ketika melihat sepatu bermerk Nike dan Adidas merupakan buatan asli Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa produk sepatu asal Indonesia telah diakui di Jepang.

Harganya cocok untuk kalangan menengah kebawah bagi orang Jepang. Sekitar 300-400 ribu rupiah harga sepatunya.

Tidak mudah untuk memasuki pasar di Jepang. Kontrol kualitas produk sangat ketat dan tidak sembarang barang dijual di jaringan supermarketnya. Bukan hanya itu, pakaian untuk laboratorium ternyata juga produk dari Indonesia.

produk buatan indonesia

Dalam keadaan nilai rupiah melorot ke angka 14.000 perdolar Amerikanya, saatnya bidhuaners mencintai dan memakai produk dalam negeri. Di luar negeri saja mereka tidak malu untuk mengenakan produk Indonesia dengan alasan kualitas yang baik.

Baca: Padu-Padan Sepatu Boot Pria Dengan Gaya Berikut Ini

BACA JUGA