Padu-Padan Sepatu Boot Pria Dengan Gaya Berikut Ini

0
3502
Padu-Padan Sepatu Boot Pria Dengan Gaya Berikut Ini
Padu-Padan Sepatu Boot Pria Dengan Gaya Berikut Ini

Bidhuan.idKapan sih sepatu boot pria itu seharusnya dipakai? Saat ini sepatu boot pria tidak hanya digunakan para pekerja di lapangan saja. Melainkan juga sudah banyak yang menggunakannya untuk menunjang penampilan harian. Memang selain keren, sepatu boot ini memiliki gaya klasik sehingga menjadi fashion pria yang tidak akan ketinggalan zaman jika dipakai terus menerus.

Mix and Match Sepatu Boot Pria

Mix and Match Sepatu Boot Pria
Mix and Match Sepatu Boot Pria

Jika Anda memiliki sepatu jenis ini, tentu perlu untuk mengetahui bagaimana cara memadu-padan kan sepatu boot dengan fashion item lainnya.

Sepatu boot dengan celana jeans agar penampilan terlihat lebih klasik dan kasual

Celana jeans memang menjadi item favorit setiap orang. Karena sangat cocok dipadu-padankan dengan berbagai macam sepatu, salah satunya sepatu boot pria . Untuk tampilan yang santai, Anda bisa padukan sepatu boot warna coklat dengan celana jeans yang memiliki bahan raw denim. Nah agar semakin keren, Anda juga bisa melipat ujung celana jeans yang dipakai.

Sepatu boot dengan celana chinos dan kemeja agar tampil lebih rapi

Sepatu boot juga sangat pas jika dipadukan dengan pakaian yang kasual tapi tetap rapi, contohnya seperti celana chinos dan kemeja. Anda juga bisa melipat ujung celana dan lengan kemeja agar tetap terlihat lebih keren.

Sepatu boot kulit dengan jaket kulit

Boot dengan bahan kulit asli tentu lebih awet dan juga lebih maskulin ketika digunakan. Untuk gaya penampilan yang lebih keren, bisa memadukan sepatu boot dan jaket kulit. Warnanya tidak harus sama. Misalnya, Anda memiliki sepatu boot coklat dan dikombinasikan dengan jaket kulit warna hitam tetap akan terlihat keren dan maskulin.

Sepatu boot dengan setelan jas

Untuk tampilan rapi dan formal, Anda bisa memadukan sepatu boot dengan setelan jas. Anda bisa memilih sepatu bot dengan jenis Chelsea boot untuk dipadukan dengan jas. Karena jenis sepatu tersebut mempunyai tingkat seimbang untuk dipakai dengan gaya kasual ataupun formal.

Sepatu boot dengan tas kulit

Sepatu boot kulit tentu akan semakin bagus jika dipadukan dengan item fashion lainnya yang juga berbahan kulit. Jika Anda suka dengan item fashion karena memberikan kesan klasik, bisa memilih tas kulit yang sangat pas dipadukan dengan sepatu boot kulit.

Baca: Ternyata Sepatu Buatan Indonesia di Jual di Supermarket Jepang

Brand Sepatu yang Populer

Brand Sepatu yang Populer
Brand Sepatu yang Populer

Saat ini brand sepatu boot sudah banyak di pasaran, namun di antara puluhan brand tersebut, ada 3 brand sepatu boot yang sangat terkenal di dunia. Ini dia informasinya :

  • Timberland

Brand pertama yaitu Timberland. Brand sepatu boot ini sudah ada sejak tahun 1918 dan menjad brand sepatu boot yang sangat terkenal di dunia. Ciri khas dari brand ini adalah kulit sepatu yang anti air. Jadi untuk Anda tidak usah takut berkegiatan di luar ruangan.

  • John Lobb Brogue

Brand ini sangat terkenal di benua Eropa. Ciri khas dari sepatu brand ini adalah sangat resmi dan cenderung mengkilat. Pasar penjualan dari sepatu John Lobb sendiri adalah para konglomerat dan pebisnis.

  • Clark

Nah berbeda dengan John Lobb, brand satu ini untuk kelas menengah sampai menengah kebawah. Harganya juga relatif murah. Clark sendiri adalah pabrik sepatu yang paling tua di Inggris. Didirikan mula tahun 1825 dan hingga sekarang masih terus eksis.

Itu dia informasi mengenai cara memadu-padankan sepatu boot pria untuk berbagai gaya dan penampilan serta sedikit informasi mengenai brand sepatu boot yang terkenal di dunia. Tapi, jika Anda tidak ingin membeli sepatu dengan harga mahal seperti brand-brand di atas bisa membeli sepatu brand lain di Bukalapak. Ada banyak pilihan model dan jenis serta brand sepatu boot yang bisa dibeli. Dapatkan pula keuntungan dari promo-promo yang ditawarkan Bukalapak.

BACA JUGA