Manfaat Susu Prenagen Esensis, Efek Samping, Kandungan dalam Susu

0
8182
Efek Samping, Kandungan, Dan Manfaat Susu Prenagen Esensis

Bidhuan.id – Seperti apa manfaat susu Prenagen Esensis? Prenagen Esensis merupakan susu berformula yang digunakan oleh wanita yang ingin memiliki momongan. Susu ini digunakan sebagai rangkaian dari program kehamilan yang dijalani agar bisa cepat mendapatkan buah hati yang sudah diidamkan selama ini. Seperti yang kita tahu bahwa semua wanita yang sudah menikah tentu berkeinginan memiliki momongan.

Ada yang ingin memiliki momongan dalam waktu cepat, namun tidak sedikit juga yang ingin menunda momongan dan membuatna harus makan makanan pencegah kehamilan. Namun, ketika mereka sudah berkeinginan memiliki momongan, maka sudah tentu harus melakukan program kehamilan terlebih dahulu. Salah satu cara yang dialakukann adalah dengan mengambil manfaat susu Prenagen Esensis yang memang dibuat secara khusus untuk promil.

Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Promil

Dengan meminum Prenagen Esensis, maka kebutuhan nutrisi dan juga gizi menjadi terpenuhi. Kemudian, ibu yang sedang program kehamilan tersebut akan membuat kondisinnya menjadi lebih sehat dan juga bisa menghindarkan bayi yang nantinya di dalam kandungan terhindar dari berbagai gangguan yang tidak diinginkan. Selain itu, masih ada manfaat lainnya yang terkandung di dalam susu tersebut.

Apa saja manfaat susu Prenagan Esensis? Untuk mendapatkan jawaban tentang hal tersebut, silahkan anda simak baik-baik penjelasan yang akan kami berikan di bawah ini. Dengan begitu, anda bisa memahami bahwasanya memang susu ini sangat bermanfaat bagi ibu yang sedang ingin menjalani program kehamilan.

1. Manfaat Susu Prenagen Esensis Sebelum Hamil

Manfaat Susu Prenagen Esensis Sebelum Hamil
Manfaat Susu Prenagen Esensis Sebelum Hamil

Apakah anda tahu apa saja manfaat yang terkandung di dalam susu ini bagi ibu yang belum memasuki kehamilan? Susu yang memang sangat bermanfaat bagi wanita yang ingin segera memperoleh momongan ini akan kami jelaskan lebih detail pada kesempatan ini. Dengan mengetahui manfaat yang terkandung di dalamnya akan membuat anda semakin yakin bahwa memang Prenagen Esensis menjadi produk susu terbaik untuk anda.

  • Untuk mencukupi kebutuhan gizi
    • Manfaat yang terkandung di dalam Prenagen Esensis adalah untuk memenuhi kebutuhan gizi. Sebelum memasuki masa kehamilan, wanita harus sudah tercukupi kebutuhan gizinya. Dengan begitu, ia tidak akan mudah mengalami kelelahan dan juga kondisi bayi yang nanti dikandungnya juga akan selalu sehat.
    • Kandungan beberapa zat di dalam Prenagen Esensis seperti vitamin, mineral, kalsium, dan lain sebagainya tersebut akan membantu mencukupi angka kebutuhan gizi setiap hari yang memang diperlukan sebagai syarat utama bagi wanita yang menjalani promil.
    • Selain itu, Prenagen Esensis akan membantu meningkatkan dan menjaga nafsu makan karena seperti beberapa kejadian dimana ibu hamil tiba-tiba kehilangan nafsu makannya dan malah akan mengalami mual dan juga muntah. Kondisi tersebut akan membuat ibu hamil kebutuhan gizinya menjadi berkurang.
    • Oleh karena itulah, Prenagen Esensis bisa menjadi solusi untuk meningkatkan nafsu makan dan memenuhi kebutuhan gizi setiap hari.

Baca: Prenagen Essensis : Susu Program Hamil, Komposisi, Varian Rasa, Bentuk Sediaan, Cara Mengkonsumsi dan Manfaat

  • Pembentukan sel baru
    • Prenagen Esensis juga bermanfaat untuk pembentukan sel baru. Ibu hami diperlukan sel baru yang akan membuat bayinya terlindungi dari resiko yang bisa merugikan dirinya. Kandungan asam folat yang ada di Prenagen Esensis inilah yang nantinya akan membantu di dalam pembentukan sel baru.
    • Wanita yang kebutuhan asam folatnya tercukupi, maka akan menghindarkan bayinya dari resiko lahir cacat. Dengan begitu, bayi tersebu bisa lahir dengan sempurna tanpa mengalami kekurangan apapun.
  • Memadatkan tulang
    • Susu yang satu ini dipilih karena khasiat yang terkandung di dalamnya untuk menyehatkan dan juga memadatkan tulang. Wanita yang sedang promil diwajibkan memiliki kondisi tulang yang kuat, khususnya tulang yang berfungsi sebagai penopang atau penyangga rahim.
    • Kandungan kalsium yang cukup tinggi di dalam Prenagen Esensis akan membantu menyehatkan serta menjaga kepadatan tulang. Artinya, wanita tersebut bisa terhindar dari berbagai gangguan yang berhubungan dengan tulang seperti osteoporosis.
    • Dengan meminum Prenagen Esensis maka wanita tersebut juga akan terhindar dari nyeri maupun juga lelah yang berlebihan karena sebelumnya kebutuhan kalsiumnya sudah tercukupi.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
    • Manfaat lainnya yang ada pada Prenagen Esensis adalah ia sebagai susu untuk menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh. Daya tahan tubuh sangat diperlukan bagi wanita yang sedang program kehamilan karena akan membuatnya terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa menyerang kapan saja. Susu ini memang bukan hanya bermanfaat sebagai pemenuh kebutuhan gizi, melainkan juga sebagai suplemen untuk meningkatkan ketahanan tubuh.
    • Ketika wanita tersebut sudah memiliki kondisi tubuh yang kuat, maka ia sudah siap menerima momongan. Susu Prenagen Esensis harus diminum secara rutin sesuai dengan takaran yang dianjurkan. Susu ini juga harus diminum dalam waktu 4 bulan sebelum wanita tersebut sudah mulai menjalani program kehamilan.

2. Manfaat Susu Prenagen Esensis Prenapro

Manfaat Susu Prenagen Esensis Prenapro
Manfaat Susu Prenagen Esensis Prenapro

Apa saja manfaat yang terkandung di dalam Prenagen Esensis Prenapro? Sebenarnya manfaat yang terkandung di dalam susu ini tidak jauh berbeda dengan fungsi atau manfaat yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Beberapa manfaat yang terkandung di dalam Prenagen Esensis Prenapro selain yang telah kami sebutkan sebelumnya adalah sebagai berikut:

  • Mencegah wanita mengalami stress
    • Salah satu faktor yang bisa membuat wanita hamil adalah kondisi psikologisnya yang baik. Kondisi psikologis tersebut juga harus tetap terjaga dengan baik sampai bayi yang dikandungnya lahir. Ibu yang mengalami stress akan bisa merugikan dirinya sendiri maupun bayi yang dikandungnya.
    • Stress yang berlebihan bisa membuat wanita yang sedang promil akan kesulitan memiliki momongan karena salah satu syarat untuk hamil adalah kondisi psikologis yang baik.
    • Dengan kandungan vitamin D yang ada pada Prenagen Esensis, maka wanita yang meminum susu ini akan selalu terjaga tingkat mood-nya. Ia akan terus berada dalam mood yang baik atau good mood sehingga nanti ketika kehamilan datang maka ia sudah siap dan kondisi bayi yang dikandungnya sampai lahir pun akan sempurna dan tidak mengalami gangguan yang berhubungan dengan psikologisnya.
  • Untuk perkembangan otak janin
    • Prenagen Esensis juga bermanfaat di dalam menjaga perkembangan dan juga pembentukan otak janin yang dialami padal awal masa kehamilan. Hal ini dikarenakan susu ini mengandung kadar omega 3 dan juga omega 6 yang tinggi yang mana kedua zat ini yang berperan sangat penting di dalam pembentukan serta perkembangan otak janin yang akan dan sedang anda kandung.
    • Dengan meminum Prenagen Esensis, maka buah hati anda yang sedang berada dalam kandungan akan meningkat kecerdasannya dan juga menghindarkannya dari berbagai permasalahan yang menyerang otak.
    • Ketika ia lahir, maka bayi anda tersebut akan menjadi pribadi yang cerdas, cepat tanggap, dan juga menjadi anak yang kreatif.

Baca juga: Susu Ibu Hamil: Antara Susu Prenagen, Lactamil dan Anmun Mana Yang Enak dan Bagus?

  • Sumber antioksidan
    • Siapa yang menyangka jika Prenagen Esensis merupakan susu yang juga berfungsi sebagai sumber antioksidan. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E di dalamnya yang memang bermanfaat untuk dijadikan sebagai sumber antioksidan.
    • Sekedar informasi bahwa antioksidan merupakan zat yang berguna di dalam mencegah radikal bebas dan juga melindungi sel anda agar tidak sampai rusak.
    • Dengan meminum susu Prenagen Esensis secara rutin, maka bayi yang dikandungnya nanti bisa terhindar dari resiko mengalami keguguran yang hanya akan merugikan diirnya sendiri dan orang lan.

3. Prenagen Esensis Bisa Menyebabkan Efek Samping?

Prenagen Esensis Bisa Menyebabkan Efek Samping
Prenagen Esensis Bisa Menyebabkan Efek Samping

Apakah Prenagen Esensis bisa menyebabkan efek samping? Banyak yang bertanya mengenai hal tersebut. Mereka khawatir jika susu yang selama ini terkenal mengandung banyak manfaat tersebut juga ternyata memiliki efek samping di dalamnya.

Benarkah Prenagen Esensis bisa menimbulkan efek samping? Sejauh ini, susu tersebut masih belum ditemukan adanya efek samping yang dialami atau dirasakan oleh seseorang yang meminumnya. Meskipun diminum dalam jangka waktu yang lama namun susu ini tidak menimbulkan efek samping apapun.

Akan tetapi, kemungkinan efek samping Prenagen Esensis bisa dialami oleh wanita yang sebelumnya pernah memiliki penyakit atau permasalahan tertentu dengan kesehatannya. Selain itu, efek samping yang dialami tersebut juga terkadang tidak bersifat berbahaya dan hanya merupakan efek samping ringan yang bisa hilang dengan sendirinya. Oleh sebab itu, bagi wanita yang memiliki riwayat penyakit dan ingin meminum Prenagen Esensis, maka sebaiknya bicarakan hal tersebut dengan dokter.

4. Kandungan Susu Prenagen Esensis

Kandungan Susu Prenagen Esensis
Kandungan Susu Prenagen Esensis

Beberapa zat yang terkandung di dalam susu Prenagen Esensis antara lain sebagai berikut:

  • Asam Folat
  • Vitamin E
  • Kolin
  • Kalsium
  • Mineral
  • Zat besi
  • Antioksidan, dan lain sebagainya

5. Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Ibu Hamil

Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Ibu Hamil
Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Ibu Hamil

Prenagen Esensis bukan hanya bemanfaat bagi wanita yang belum memasuki masa kehamilan, susu ini juga bisa dirasakan manfaatnya ketika wanita tersebut sudah mengandung alias hamil. Adapun mengenai manfaat yang terkandung di dalamnya antara lain:

  • Perkembangan otak bayi
    • Prenagen Esensis akan membantu tumbuh dan kembang otak bayi sehingga ketika lahir, ia akan menjadi seseorang yang tanggap, cerdas, dan juga kreatif.
    • Susu ini juga akan mencegah dari terkena kerusakan atau kecacatan otak.
  • Meningkatkan ketahanan tubuh
    • Prenagen Esensis juga bermanfaat untuk meningkatkan ketahanan tubuh sehingga membuat ibu hamil maupun bayi yang dikandung tidak mudah sakit.
    • Susu tersebut akan melindungi dari setiap bahaya yang bisa mengancam kapan pun karena sistem kekebalan pada ibu hamil selalu dalam kondis baik.

Baca: 4 Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Program Kehamilan

  • Kepadatan tulang bayi
    • Manfaat susu ini bagi ibu hamil adalah akan memadatkan tulangnya dan juga bayinya sehingga akan lebih kuat. Dengan begitu ibu hamil akan terhindar dari nyeri maupun sakit pada tulang
    • Selain itu, bayi yang nantinya dilahirkan tersebut juga akan lahir dengan sempurna tanpa mengalami permasalahan di bagian tulangnya.

6. Manfaat Susu Prenagen Esensis Cokelat

Manfaat susu Prenagen Esensis rasa cokelat sebenarnya tidak jauh berbeda alias sama dengan susu lain yang memiliki varian rasa yang berbeda. Mengenai manfaatnya tersebut juga sudah kami jelaskan di awal bahwasanya memang susu Prenagen Esensis memiliki banyak manfaat, baik yang dijual dalam rasa cokelat maupun rasa lainnya.

Yang terpenting adalah susu ini harus diminum secara rutin dan disarankan memperhatikan tentang berapa takaran susu yang disarankan untuk diminum setiap harinya. Dengan begitu, peluang memperoleh momongan akan semakin terbuka.

 

BACA JUGA