6 Merk Susu Formula Terbaik Untuk Bayi Baru Lahir

0
2203
Susu Formula Terbaik Untuk Bayi Baru Lahir

Bidhuan.id – Apa saja rekomendasi susu formula terbaik di Indonesia? Susu formula mengandung banyak nutrisi yang ideal untuk buah hati anda. Susu formula menjadi pendamping ASI ibu pada saat diperlukan. Terdapat banyak merk susu formula yang sudah bereda di pasaran untuk bayi dengan berbagai usia.

Karena banyak merk susu formula inilah anda harus benar-benar bisa memilih susu yang terbaik. Pastikan bahwa susu formula yang anda pilih benar-benar kualitas dan sudah banyak orang yang menggunakannya. Dengan memilih susu formula terbaik, maka susu tersebut akan benar-benar memberikan manfaat kepada bayi anda.

Rekomendasi Susu Formula Terbaik

Berikut ini kami sudah memiliki beberapa rekomendasi pilihan susu formula untuk buah hati anda. Bebrapa merk tersebut sudah pasti anda sudah mengenalnya karena mudah ditemukan dimana-mana.

1. Enfamil A+

Merk susu formula terbaik yang pertama adalah Enfamil A+. Susu ini merupakan susu formula yang diperuntukkan bagi bayi yang berusia 0 sampai dengan 6 bulan. Kandungan DHA sebesar 17 mg/1000 kkal serta ARA 34 mg/100 kkal memberikan peran penting dalam tumbuh dan kembang buah hati anda.

Enfamil A+ merupakan susu yang sudah terbukti secara klinis dapat mempertahankan konstentrasinya dalam waktu yang lama. Enfamil A+ juga mendukung memori dan kemampuan di dalam memecahkan masalah. Kandungan lain yang ada di dalam susu ini adalah prebiotik GOS yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan.

Untuk harga Enfamil A+ kurang lebih Rp. 143.000 per 400 mg. Anda bisa mendapatkannya di toko online atau bisa langsung membelinya di toko yang ada di sekitar daerah anda.

Baca: Prenagen Essensis : Susu Program Hamil, Komposisi, Varian Rasa, Bentuk Sediaan, Cara Mengkonsumsi dan Manfaat

2. NAN pH Pro 1

NAN pH Pro 1
NAN pH Pro 1

Susu NAN PH Pro 1 merupakan susu formula terbaik yang juga untuk bayi dengan usia 0 sampai dengan 6 bulan. Susu ini memiliki kandungan diantaranya:

  • OPTIPRO HA protein hypoallergenic
  • DHA
  •  Bifidobacterium lactis

Ketiga kandungan tersebut memiliki manfaat untuk memenuhi kebutuhan gizi buah hati anda. Susu NaN pH Pro 1 merupakan susu untuk menghindarkan bayi anda dari alergi. Anda bisa menjadikan susu ini sebagai pendamping untuk susu ASI. Susu ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 315.000 per 800 gr yang juga bisa anda dapatkan secara online.

3. Nestle Lactogen 1 Gold, Susu Formula Terbaik dengan Kandungan Terlengkap

Produk merk Nestle memang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Susu bayi yang satu ini merupakan salah satu susu dengan kandungan yang lengkap. Beberapa kandungan yang terdapat di dalam Nestle Lactogen 1 Gold antara lain:

  • Zat besi
  • Prebiotik
  • Asam lemak esensial ALA dan LA
  • Prebiotik FOS serta GOS
  • 12 vitamin
  • Mineral

Dengan memberikan susu ini kepada buah hati anda, maka bayi anda akan lebih cerdas dan juga sehat. Selain itu, Nestle Lactogen 1 Gold merupakan susu yang sudah bebas dari Enterobacter Sakazakii dari Badan Pengawas Obat dan Makanan atau BPOM di tahun 2011. Maka dari itu, susu ini merupakan susu formula terbaik sekaligus aman untuk buah hati anda.

Baca: 17 Susu Penggemuk Badan yang Akan Naikkan Berat Badan dengan Cepat dan Harganya

Dikarenakan Nestle Lactogen 1 Gold merupakan produksi Nestle, maka penjualannya mencakup seluruh Indonesia. Jadi, anda tidak perlu khawatir dengan pendistribusiannya. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan susu ini. Untuk harganya cukup terjangkau yaitu Rp. 93.500 untuk kemasan 750 gr dan sudah bisa dapatkan di toko online.

4. Nutricia Bebelove 1

Nutricia Bebelove 1
Nutricia Bebelove 1

Semua tahu bahwa ASI merupakan nutrisi utama bagi bayi yang posisinya tidak pernah tergantikan. Di masa awal pertumbuhan, bayi harus diberikan asupan nutrisi yang cukup dan baik. Dengan begitu, tumbuh kembang bayi bisa maksimal. Maka dari itu, susu formula diperlukan sebagai sumber nutrisi tambahan yang terbaik untuk buah hati anda.

Nutricia Bebelove 1 merupakan susu formula yang diperuntukkan bagi bayi dengan usia 0 sampai dengan 6 bulan. Susu formula ini di dalamnya mengandung prebiotik FOS yang baik untuk menjaga kesehatan pencernaan. Selain itu, Nutricia Bebelove 1 juga mengandung lactoferrin yang bermanfaat meningkatn sistem kekebalan tubuh.

Masih ada kalsium di dalamnya yang berperan penting untuk kesehatan tulang serta gigi. Zat besi juga memiliki bermanfaat untuk mencegah bayi anda dari anemia. Belum lagi dengan kandungan vitamin dan juga mineralnya sehingga menjadikan Nutricia Bebelove 1 menjadi susu formula terbaik untuk buah hati anda. Anda bisa membelinya dengan harga Rp. 132.000 untuk 800 gram.

5. Wyeth S-26 Promil Gold (Tahap 1)

Masih ada merk susu lainnya yang tidak kalah populer dengan kualitas yang sudah diakui banyak orang. Susu tersebut adalah Wyeth S-26 Promil Gold. Susu ini hadir dengan formula khusus yaitu MultiExcel yang sangat bermanfaat untuk pertumbuhan otak secara maksimal. Susu ini memiliki tagline yaitu “Pintarnya Beda” yang bisa menjadi susu pilihan bagi anda yang ingin memaksimalkan tumbuh dan juga perkembangan otak bayi.

Wyeth S-26 Promil Gold juga mengandung makronutrien serta mikronutriennya yang pastinya akan membuat tubuh buah hati anda segar dan bugar. Rasanya pun juga menyerupai ASI sehingga buah hati anda pasti suka. Untuk harganya sendiri mencapai Rp. 198.000 untuk kemasan 800 gram.

Baca: 4 Merk Susu Formula Terbaik untuk Bayi 0-12 bulan

6. Similac Advance 0-6 Bulan

Susu formula terbaik lainnya untuk bayi berusia 0 sampai 6 bulan adalah Similac Advance. Susu terbaik yang berperan sebagai pengganti ASI yang juga bisa menjadi makanan pendamping bayi. Namun sebenarnya untuk mendapatkan susu ini harus atas petunjuk dari dokter maupun para ahli kesehatan yang lain.

Similac Advance juga menjadi pilihan terbaik untuk membantu tumbuh kembang otak buah hati anda. Susu ini mengandung DHA dan AA yang bermanfaat dalam perkembangan otak serta mata bayi. Untuk harga susu ini Rp. 325.000 untuk kemasan 850 gram dan bisa anda dapatkan di toko online.

Demikian informasi yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA