4 Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Program Kehamilan

0
2818
Susu Prenagen Esensis

Bidhuan.id – Apa yang anda ketahui tentang manfaat susu prenagen esensis? Anda tentu sudah sering melihat produk susu yang diperuntukkan untuk ibu hamil ini diiklankan di televisi maupun juga di media sosial. Susu ini memang menjadi salah satu produk yang banyak dicari bagi pasangan yang saat ini sedang melakukan program kehamilan, namun tentu hal ini juga harus diimbangi dengan membiasakan menerapkan pola hidup sehat dan juga bersih demi mempersiapkan diri menyambung kedatangan buah hati.

Terdapat banyak manfaat susu prenagen esensis yang bisa didapatkan oleh anda yang meminumnya yang tentu saja akan kami jelaskan secara gamblang pada postingan kalin in. Meskipun memang sudah banyak produk susu yang berguna di dalam program kehamilan, namun prenagen esensis menjadi salah satu yang terbaik yang sudah terbukti khasiatnya.

Manfaat Susu Prenagen Esensis
Manfaat Susu Prenagen Esensis

Manfaat Susu Prenagen Esensis

Dan sebelum kami membahas mengenai apa saja manfaat yang terkandung di dalamnya, anda harus tahu terlebih dahulu apa saja kandungan yang terdapat di dalam susu tersebut yang memiliki peran penting untuk membantu anda mendapatkan momongan.

Selain itu, kami ingin menjelaskan informasi lain yang juga sudah kami bahas tuntas sebelumnya yaitu berhubungan tentang Prenagen Essensis : Susu Program Hamil, Komposisi, Varian Rasa, Bentuk Sediaan, Cara Mengkonsumsi dan Manfaat.

Kandungan Susu Prenagen Esensis

  • Vitamin E
    • Prenagen esensis mengandung vitamin E yang mana ia berguna sebagai antioksidan yang akan melindungi struktur dan juga memberan sel dari serangan radikal bebas. Dengan mengkonsumsi susu Prenagen Esensis, maka anda juga bisa lebih terlindungi dari resiko mengalami keguguran.
  • Asam folat
    • Prenagen esensis ternyata juga mengandung asam folat yang akan sangat membantu di dalam proses pembentukan janin. Kadar asam folat yang dibutuhkan oleh ibu hamil adalah antara 400 sampai dengan 800 mikrogram. Manfaat lain yang akan anda peroleh dari asam folat adalah melindungi anda agar supaya tidak sampai menderita anemia.
  • Kolin
    • Perlu anda tahu bahwasanya tidak semua susu di dalamnya mengandung kolin. Namun, prenagen esensis di dalamnya mengandung kolin yang nantinya akan sangat berguna di dalam membuat buah hati anda menjadi lebih cerdas karena nanti kolin akan dipecahkan ketika anak anda masih berada di dalam kandungan. Kandungan kolin yang ada pada prenagen esensis kurang lebih 154 mg untuk setiap 100 gram susu.

Baca: 5 Manfaat Madu TJ Yang Bisa Anda Dapatkan Ketika Dikonsumsi Secara Rutin

  • Zat besi
    • Alasan umum yang menyebabkan seseorang mengalami keguguran adalah karena terlalu lelah dan juga karena kurangnya asupan zat besi. Maka dari itu, disarankan untuk meminum prenagen esensis secara rutin karena susu ini mengandung kadar zat besi yang cukup tinggi yang juga akan berguna di dalam pembentukan sel darah baru.

Itulah beberapa kandungan yang perlu anda tahu sebelum anda meminum prenagen esensis. Dan di bawah ini, kami akan mengulas mengenai apa saja manfaat yang terkandung di dalam prenagen esensis.

1. Manfaat prenagen esensis untuk pembentukan sel baru

Manfaat pertama yang akan anda peroleh ketika meminum prenagen esensis adalah ia akan berguna di dalam pembentukan sel baru pada tubuh anda. Tentu hal ini tidak terlepas dari kandungan asam folat yang terkandung di dalam susu tersebut yang memang memiliki kandungan asam folat yang cukup tinggi.

Jika seseorang memiliki kandungan asam folat yang kurang di dalam tubuhnya, maka bayi atau janin yang sedang dikandung akan beresiko lebih besar mengalami kelainan yang terjadi pada bagian tulang belakang yang tentu saja hanya akan merugikan bayi dan juga anda sebagai orang tua.

2. Manfaat prenagen esensis untuk kepadatan dan kesehatan tulang

Manfaat prenagen esensis untuk kepadatan dan kesehatan tulang
Manfaat prenagen esensis untuk kepadatan dan kesehatan tulang

Di dalam prenagen esensis juga terkandung kalsium yang erat kaitannya dengan hal-hal yang berhubungan dengan tulang. Jika wanita meminum prenagen esensis, maka ia akan memiliki struktur tulang yang lebih padat dan juga lebih sehat. Hal ini tentu saja akan sangat bermanfaat karena akan menghindarkannya dari terkena pengeroposan tulang atau istilah medisnya dinamakan osteoporosis.

Dan ketika wanita tersebut sudah hamil, maka kondisi tulang-tulangnya sudah dalam keadaan siap untuk menopang atau pun juga menyangga janin dan juga rahimnya. Selain itu, kandungan kalsium yang terdapat di dalam susu ini juga akan membuat anda lebih kuat dan tidak mudah mengalami kelelahan.

3. Manfaat prenagen esensis untuk mengatasi stress

Kehamilan yang terjadi tentu tidak terlepas dari kondisi psikis wanita. Wanita yang sering mengalami stress tentu akan membuatnya cenderung lebih sulit untuk hamil. Dan karena itulah disarankan untuk membiasakan diri minum prenagen esensis secara rutin guna menghindarkan anda dari mengalami stress.

Kandungan vitamin D yang terdapat di dalam prenagen esensis memang sudah terbukti ampuh menghindarkan anda dari terkena stress karena akan membuat anda selalu dalam kondisi mood yang baik sehingga akan mempermudah anda untuk mendapatkan kehamilan yang sudah anda idam-idamkan selama ini.

Baca juga: 10 Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Kebutuhan Ibu Hamil Paling Lengkap

4. Manfaat prenagen esensis untuk perkembangan otak buah hati

Selama janin anda berada dalam kandungan, ia harus selau mendapatkan berbagai asupan zat yang sangat bermanfaat, salah satunya bermanfaat untuk perkembangan otaknya. Dan susu prenagen esensis bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk perkembangan otak buah hati anda selama ia berada di dalam kandungan.

Manfaat susu prenagen esensis tersebut tidak lepas dari kandungan omega 3 dan juga omega 6 yang memang kedua zat ini akan sangat bermanfaat untuk membuat buah hati anda menjadi lebih cerdas.

BACA JUGA