10 Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Kebutuhan Ibu Hamil Paling Lengkap

0
5038
10 Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Kebutuhan Ibu Hamil Paling Lengkap
10 Manfaat Susu Prenagen Esensis Untuk Kebutuhan Ibu Hamil Paling Lengkap

Bidhuan.id – Manfaat susu prenagen essensis memang cukup banyak. Susu prenagen essensis ialah susu untuk nutrisi pra atau sebelum kehamilan yang dapat dikonsumsi wanita dalam masa reproduksi untuk membantu mengoptimalkan kesehatan dan kesuburan sehingga peluang untuk terjadi kehamilan lebih besar. Disarankan untuk minum susu Prenagen Essensis ini dalam masa 3 sd 4 bulan sebelum rencana kehamilan dimulai.

Baca juga 15 manfaat susu beruang untuk janin dan kesehatan tubuh ibu hamil

Wanita yang sedang mempersiapkan kehamilan, di samping memiliki gaya hidup, pola makan, dan manajemen stres yang baik, disarankan untuk mengkonsumsi susu Prenagen Essensis sebagai tambahan atau suplemen. Kenapa demikian? tentunya berhubungan dengan zat gizi di dalamnya yang bermanfaat untuk calon ibu dan janin, berikut manfaat susu Prenagen Essensis secara lengkap.

Manfaat Susu Prenagen Esensis
Manfaat Susu Prenagen Esensis

Manfaat Susu Prenagen Esensis Menjamin Kecukupan Gizi

Susu Prenagen Essensis yang diminum sejak sebelum kehamilan dimulai dapat membantu tubuh wanita untuk memiliki kecukupan gizi yang dibutuhkan untuk penunjang kehamilan. Kandungan nutrisi di dalamnya seperti asam folat, kalsium, vitamin, dan mineral dapat mencegah janin dari cacat bawaan dan kekurangan nutrisi yang terjadi di masa awal kehamilan.

Sebagaimana yang kita ketahui pada masa awal kehamilan, umumnya ibu hamil akan berkurang nafsu makannya dan mengalami mual muntah, kondisi tersebut tentunya mengurangi kadar gizi dalam tubuh ibu hamil yang seharusnya dibutuhkan oleh janin.

Dengan mengkonsumsi susu Prenagen Essensis sejak sebelum hamil, kekurangan gizi pada janin tersebut akan diminimalisir sebab tubuh ibu hamil sudah memiliki kandungan gizi yang cukup untuk masa awal pembentukan janin sehingga janin sehat dan nantinya dapat berkembang normal serta jauh dari penyakit bawaan.

Manfaat Susu Prenagen Membentuk Sel Sel Baru

Kandungan asam folat dalam susu Prenagen Essensis sangat baik untuk membentuk sel sel baru dalam tubuh wanita, kekurangan zat gizi inilah yang menjadi sebab utama munculnya kelainan tulang belakang pada janin.

Jika wanita memiliki asam folat yang memadai tentunya akan menjauhkan janin dari kelainan tersebut sehingga pada proses pembentukan kehamilan janin benar benar terbentuk dengan sempurna dan terhindar dari kecacatan.

Manfaat Susu Prenagen Menyehatkan dan Memadatkan Tulang

Kandungan kalsium dalam susu Prenagen Essensis dapat menyehatkan dan menjadikan tulang wanita menjadi lebih padat, hal itu dapat mencegah osteoporosis dini dan menguatkan tulang tulang penyangga rahim wanita.

Manfaat Susu Prenagen Membentuk Sel Sel Baru
Manfaat Susu Prenagen Membentuk Sel Sel Baru

Sehingga ketika terjadi kehamilan, kondisi tulang ibu hamil tersebut sudah benar benar siap untuk menyangga rahim dan janin di dalamnya. Ibu hamil pun terlindungi dari rasa lelah berlebihan atau pegal berlebihan karena sudah memiliki kadar kalsium yang cukup.

Manfaat Susu Prenagen Mencegah Stres

Kehamilan tentu akan terbentuk salah satunya dalam kondisi psikologis wanita yang sehat, vitamin D dalam susu Prenagen Essensis dapat mempengaruhi mood wanita, yakni membuat kondisi mood tetap baik sehingga mencegah stres berlebih yang dapat menghalangi terjadinya kehamilan.

Manfaat Susu Prenagen Baik untuk Perkembangan Otak Janin

Omega 3 dan Omega 6 dalam susu Prenagen Essensis merupakan senyawa asam lemak essensial yang sangat baik untuk pembentukan dan perkembangan otak janin yang terjadi di masa awal kehamilan. Hal ini dapat mengoptimalkan kecerdasan dan mencegah janin mengalami masalah pada otak.

Manfaat Susu Prenagen Baik untuk Perkembangan Otak Janin
Manfaat Susu Prenagen Baik untuk Perkembangan Otak Janin

Manfaat Susu Prenagen Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Berbagai kandungan vitamin dalam susu Prenagen Essensis akan membantu menjaga kesehatan wanita dan menghindarkan wanita dari sakit karena kandungan gizi tidak hanya berhubungan dengan kesehatan reproduksi saja, melainkan untuk kesehatan secara menyeluruh. Dengan tubuh yang sehat, proses pembentukan kehamilan tentunya akan berjalan dengan lebih baik.

Manfaat Susu Prenagen Sebagai Sumber Antioksidan Terbaik

Susu Prenagen Essensis mengandung Vitamin E yang merupakan sumber antioksidan terbaik. Antioksidan bermanfaat untuk melindungi sel sel tubuh agar tidak rusak atau mencegah radikal bebas. Hal tersebut nantinya berdampak baik pada kehamilan yakni menguatkan janin sehingga terhindar dari resiko keguguran.

Manfaat Susu Prenagen Mencegah Anemia

Zat besi sangat dibutuhkan wanita untuk pembentukan sel darah merah. Zat besi selama kehamilan penting untuk menjaga janin dalam kandungan dan mencegah ibu hamil lemas atau pusing selama kehamilan serta mencegah perdarahan selama persalinan.

Selama persiapan kehamilan pun zat besi dibutuhkan tubuh wanita untuk mencegah anemia atau kekurangan sel darah merah yang dapat menyebabkan wanita mudah kelelahan dan lemas sehingga calon ibu akan memiliki tubuh yang sehat dan tidak mudah sakit.

Manfaat Susu Prenagen Tidak Menyebabkan Kegemukan

Susu Prenagen Essensis dapat menaikkan berat badan wanita karena kandungan gizinya yang lengkap, namun tidak akan menyebabkan timbunan lemak berlebihan atau kegemukan sebab lemak yang terkandung ialah lemak sehat dan dengan kadar yang sangat rendah sehingga tidak akan menimbulkan penyakit atau masalah kesehatan yang berhubungan dengan kegemukan.

Manfaat Susu Prenagen Meningkatkan Kesuburan Wanita

Sebagai susu yang memang berdasar pada program hamil, manfaat utama susu Prenagen Essensis ialah menyuburkan kandungan dan organ reproduksi. Wanita dalam masa reproduksi memiliki kondisi rahim dan sel telur yang berbeda beda. Hal tersebut dipengaruhi oleh gaya hidup, tingkat stres, dan siklus menstruasi.

Zat gizi paling utama yang dibutuhkan untuk kesuburan wanita ialah asam folat yang merupakan kandungan tertinggi dalam susu Prenagen Essensis sehingga akan berdampak sangat baik pada kematangan sel telur wanita yang menjadi peran utama dalam kesuburan dan kesiapan kehamilan.

Itulah manfaat susu Prenagen Essensis, bagi Anda yang ingin membuktikan khasiatnya dapat mengkonsumsinya sebelum proses kehamilan, tentunya dengan dosis sesuai anjuran yang tertera dalam kemasan produk. Janin dan kehamilan yang sehat dimulai dari ibu yang sehat, dan Anda dapat memulainya dengan manfaat susu Prenagen Essensis.

Baca juga 21 manfaat susu kedelai dan apakah aman tidakkah untuk ibu hamil

BACA JUGA