Bebelove 1, Susu Formula Terbaik Pengganti ASI

0
2465
Bebelove 1, Susu Formula Terbaik Pengganti ASI
Bebelove 1, Susu Formula Terbaik Pengganti ASI

Bidhuan.id – Pernah tahu susu Bebelove 1? Susu ini merupakan salah satu merk susu formula yang cukup populer yang berperan untuk menggantikan ASI. Tidak bisa kita pungkiri bahwa ASI atau Air Susu Ibu merupakan makanan yang paling baik untuk bayi. Terutama bagi bayi yang baru lahir.

Memberikan ASI secara ekslusif kepada bayi akan memberikan banyak manfaat bagi kesehatann bayi tersebut. Beberapa manfaat dari pemberian ASI ekslusif yaitu:

  • Melindungi Dari Kuman
    • Perlu diketahui bahwa saluran bayi mulai dihuni bakteri beberapa saat ketika bayi sudah lahir.
    • Dengan memberikan ASI eksklusif, maka saluran cerna bayi akan dihuni oleh bakteri baik. Di dalam ASI, terdapat protein yang berperan dalam melindungi bayi dari infeksi kuman.
    • Jadi, ASI mampu menekan angka kematian mati dikarenakan penyakit misalnya radang paru-paru. Selain itu, ASI juga mampu mempercepat proses penyembuhan.
  • Memenuhi Kebutuhan Nutrisi
    • ASI juga berperan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi bayi bahkan sebanyak 100% hingga bayi berusia 6 bulan.
    • Beberapa kandungan yang terdapat di dalam ASI antara lain: protein, mineral, air, vitamin, lemak, asam amino, enzim, sel-sel darah putih yang memang sangat diperlukan buah hati anda.
    • Memberikan ASI juga mampu mencegah penyakit seperti asma, diabetes, dan obesitas agar tidak menyerang anak anda.
  • Membuat Bayi Sehat dan Cerdas
    • Manfaat lain dari pemberian ASI secara eksklusif adalah untuk membuat bayi anda selau sehat. Selain itu, ASI juga mampu membantu dalam perkembangan otak sehingga bayi anda tumbuh cerdas.
    • ASI dapat membantu di dalam perkembangan sensor kognitif dan sensorik bayi.
    • Pemberian ASI dalam waktu 6 bulan pertama sangat penting dikarenakan perkembangan tumbuh paling cepat dalam 5 tahun pertama.

Baca: Manfaat Prenagen Esensis, Kandungan dan Keunggulan sebagai Susu Ibu Hamil

Sebenarnya masih banyak manfaat lain yang terdapat di dalam ASI. Akan tetapi, masalah yang kerap terjadi adalah ASI ibu tidak keluar. Bahkan meskipun ibu baru melahirkan namun tetap saja air susunya tidak kunjung keluar. Kondisi ini pastinya membuat ibu merasa khawatir karena mereka tidak bisa memberikan ASI ekslusif untuk buah hatinya.

Solusinya tidak lain adalah dengan memberikan susu formula. Meskipun begitu, penting untuk memilih susu formula apa yang paling sesuai untuk bayi anda. Salah memberikan susu formula bisa mengakibatkan masalah pada bayi anda. Terlebih lagi jika buah hati anda termasuk yang mempunyai alergi susu sapi sehingga pemilihannya harus benar-benar diperhatikan.

Bebelove 1, Susu Formula Terbaik Untuk Si Kecil

Bebelove 1, Susu Formula Terbaik Untuk Si Kecil
Bebelove 1, Susu Formula Terbaik Untuk Si Kecil

Lalu kira-kira apa susu formula terbaik untuk buah hati anda? Jawabannya adalah Bebelove 1. Susu formula yang satu ini sudah terkenal sebagai salah satu produk terbaik untuk bayi. Susu yang diproduksi oleh Nutricia ini sudah banyak dipilih ibu sebagai pengganti susu untuk buah hati mereka.

Bebelove 1 adalah susu formula terbaik untuk bayi yang berusia 0 sampai dengan 6 bulan. Susu ini mengandung takaran yang pas untuk si kecil sehingga akan memenuhi kebutuhan gizinya dengan baik. Jika anda ingin tahu lebih banyak seputar Bebelove 1, silahkan anda simak penjelasan di bawah ini.

1. Seputar Susu Bebelove 1

Bebelove 1 merupakan susu formula yang menjadi salah satu produk susu Bebelac. Susu ini hadir untuk bayi dengan kandungan tanpa gula pasir. Sekedar informasi bahwa Bebelove memiliki 3 varian. Pertama adalah Bebelove 1 dan juga Bebelove Gold. Keduanya juga sama-sama diformulasikan untuk bayi yang berusia 0 sampai dengan 6 bulan. Varian kedua, ada Bebelove 2 dan juga Bebelove Gold 2.

Susu ini diformulasikan untuk bayi yang berusia antara 6 sampai dengan 12 bulan. Susu ini menjadi salah satu yang terbaik untuk buah hati anda dalam memenuhi kebutuhan gizinya. Lalu bagaimana jika buah hati kita alergi dengan susu sapi? Tidak perlu khawatir karena ada solusinya.

Bebelove juga menyediakan susu untuk bayi yang memiliki alergi dengan susu sapi. Susu tersebut bernama Bebelove FL. Jadi, jika anak anda maupun teman anda memiliki alergi susu sapi, anda bisa merekomendasikan Bebelove FL sebagai solusi terbaik. Bayi anda bisa meminumnya dengan nyaman dan aman dan tetap tumbuh sehat seperti anak-anak lainnya.

Kandungan yang ada di dalamBebelove FL juga mampu memenuhi kebutuhan gizi buah hati anda. Jadi, jangan ragu memberikan susu ini.

2. Kenggulan Susu Bebelove 1

Kenggulan Susu Bebelove 1
Kenggulan Susu Bebelove 1

Penjelasan selanjutnya yaitu tentang apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh susu ini dibandingkan dengan susu formula yang lainnya. Selain berperan sebagai pengganti ASI atau pendukung ASI, susu ini juga bermanfaat dalam menjaga pencernaan buah hati anda. Selain itu, kandungan yang terdapat di dalam susu formula ini juga penting untuk pertumbuhan gigi dan tulang bayi.

Belum lagi dengan zat besi yang ada di dalamnya. Fungsi zat besi tersebut mencegah buah hati anda agar tidak mengalami anemia. Beberapa keunggulan lainnya berkaitan dengan salah satu susu formula terbaik ini diantaranya:

  • Bebelove 1 merupakan susu yang bebas gula. Jadi, anak anda tidak beresiko mengalami obesitas.
  • Memiliki varian rasa plain dan tentunya akan disukai anak anda.
  • Membantu dalam pertumbuhan dan menjaga kesehatan gigi dan tulang.

3. Perbedaan Susu Bebelove dan Bebelove Gold

Nutricia sudah mengeluarkan dua varian Bebelove yaitu Bebelove dan juga Bebelove Gold. Mungkin tidak sedikit yang masih belum tahu tentang perbedaan diantara keduanya. Memang dari segi nama keduanya hampir mirip. Namun keduanya memiliki beberapa perbedaan yang penting untuk anda ketahui.

Baca: 13 Susu Ibu Hamil yang Bagus dan Enak (Merk dan Harganya)

  • Bebelove 1 adalah susu yang diperuntukkan bagi bayi untuk melindungi saluran pencernaannya. Sementara untuk Bebelove Gold 1 dipilih untuk mencegah agar bayi tidak gumoh maupun kembung.
  • Untuk Bebelove 2, merupakan susu formula yang digunakan untuk kebutuhan saluran pencernaan bayi. Sementara untuk Bebelove Gold 2 merupakan susu yang diformulasikan untuk mencegah konstipasi pada bayi.
  • Perbedaan ketiga terletak pada  harganya. Bebelove 1 dan juga Bebelove 2 dibandrol dengan harga Rp. 124.000 untuk kemasan kaleng dengna berat 800 gram. Sementara untuk Bebelove Gold 1 dan Bebelove Gold 2 dijual dengan harga Rp. 122.000 untuk kemasan kaleng dengan berat 700 gram.
BACA JUGA