Prodia Kelapa Gading: Alamat, Fasilitas, Visi dan Misinya

0
1776
Prodia Kelapa Gading

Bidhuan.id – Apakah Anda pernah datang ke laboratorium Prodia Kelapa Gading? Sesuai dengan namanya, lab. ini berlokasi di Kelapa Gading dan sudah menjadi salah satu yang terbaik diantara banyak laboratorium yang juga tidak kalah terkenal di sana. Berbagai peralatan lab yang begitu lengkap yang sudah dimiliki untuk membantu memberikan hasil lab yang benar-benar akurat.

Di lab Prodia Kelapa Gading juga terkenal akan suasananya yang menyenangkan. Bangunnannya cukup luas dan suasana di sini juga tirdak membosankan sehingga siapapun yang datang ke Prodia akan merasa nyaman dan mungkin tidak masalah jika memang harus antri dalam waktu yang lumayan lama.

Mengenal Tentang Laboratorium Prodia Kelapa Gading

Kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada Anda semuanya tentang profil lab Prodia Kelapa Gading. Informasi di sini bukan hanya sekedar informasi umum saja melainkan semua hal yang berkaitan dengan lab tersebut yang akan sangat membantu Anda sebelum Anda nanti datang ke sini dan memeriksakan kondisi kesehatan Anda.

Baca: 7 Keselamatan Kerja di Laboratorium yang Harus Dipahami

1. Profil Prodia Kelapa Gading

Prodia Kelapa Gading

Seperti yang telah kami informasikan sebelumnya bahwa Prodia merupakan sebuah laboratorium yang memiliki peralatan lengkap dan canggih yang berguna untuk memperoleh hasil tes atau hasil lab yang memuaskan dan akurat. Sekedar informasi jika Prodia Kelapa Gading pertama kali muncul di Solo, Jawa Tengah pada 7 Mei tahun 1993.

Kemudian lab tersebut semakin lama semakin berkembang dan kemudian mulai membuka cabang. Salah satu cabang yang terkenal adalah Prodia Kelapa Gading yang pada waktu itu diidirikan di tahun 1975. Setiap perusahaan maupun instansi sudah tentu memiliki visi dan misinya masing-masing. Tak terkecuali dengan Prodia yang juga memiliki visi dan juga misi.

Untuk visi yang dimiliki Prodia adalah dapat berperan sebagai pusat informasi diagnostik atau Centre of Excellent. Selain itu, Prodia juga memiliki visi sebagai penunjang di dalam pengembangan ilmu kedokteran, laboratorium Pusat Rujukan Nasional atau PRN, laboratorium sentral untuk seluruh bidang kedokteran. Prodia juga mempunyai visi agar dapat dijadikan sebagai lokasi penelitian dan pengembangan ilmu kedokteran.

Prodia Kelapa Gading juga berharap agar supaya bisa menjadi sebuah layanan kesehatan yang terpercaya dalam menunjang para generasi baru. Lalu bagaimana dengan misinya? Misi yang dimiliki oleh Prodia adalah untuk memberikan hasul diagnosa yang terbaik dan bagi si DIA yang dinyatakan telah tergabung dengan Prodia.

Selain itu, Prodia Kelapa Gading juga memiliki falsafahnya sendiri. Nah, apa saja falsafah yang dimiliki oleh salah satu lab terbaik di Jakarta ini? Di bawah ini kami sudah menyiapkan jawbannya:

  • Lebih mengutamakan mutu atau quality as a way of life.
  • Lebih mengutamakan pelanggan
  • Menjeaga keseimbangan antara bisnis, ilmu, bekerja, belajas, maupun bersama.
  • Memiliki mental positif
  • Memiliki kekompakan ketika ditunjuk sebagai maupun anggota dari tim tersebut.
  • Memiliki sikap keterbukaan. Dengan begitu, maka yang bersangkutan puun tidak segan untuk menceritakan dan menerima berbagai masukan yang bersifat menggangu dari orang lain.

Baca: Masih Perlukah Neraca Timbangan di Apotek dan Laboratorium Farmasetika?

2. Fasilitas Prodia Kelapa Gading

Prodia Kelapa Gading

Seperti yang kerap kami jelaskan bahwa fasilitas merupakan salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan karena bagian ini sammpai kapan pun tidak akan bisa lepas dari sebuah instansi, perusahaan, dan sejenisnya. Fungsi adanya fasilitas adalah untuk membantu memberikan kenyamanan bagi siapapun yang datang ke sini sehingga mereka bisa betah.

Mengenai fasilitas yang dimiliki oleh Prodia Kelapa Gading sebenarnya tidak memiliki perbedaan yang signifikan dengna fasilitas yang dimiliki oleh tempat kesehatan lainnya. Lalu apa saja fasilitas yang dimiliki oleh laboratorium ini? Beberapa fasilitas yang dimilikinya seperti warung atau kantin, gazebo, Wi-Fi, dan lain sebagainya yang sangat berguna untuk pengunjung  maupun pasien yang berobat di sana.

3. Prestasi dan Reputasi Prodia Kelapa Gading

Lalu apa saja prestasi dan juga reputasi yang dimiliki oleh Prodia Kelapa Gading? Dua hal ini merupakan hal yang sangat penting dan bisa dikatakan bahwa dua bagian ini merupakan buah dari pembelajaran yang ada di sini.

Di bawah ini kami sudah memiliki informasi tentang apa saja prestasi yang pernah diraih oleh Prodia Kelapa Gading:

  • Top Brand pada tahun 2009 sampai dengan 2017
  • Meraih gelar sebagai Indonesia Service Quality Award pada tahun 2013, 2015 sampai dengan 2017.
  • Mendapatkan gelar sebagai Indonesia Best Brand Award pada tahun 2013 sampai dengan 2016.
  • Prodia Kelapa Gading juga dinobatkan sebagai Service Excellence Award selama tahun 2010 sampai dengan 2013 yang membuktikan bahwa lab ini menyediakan pelayanan yang terbaik demi kenyamanan pasien.
  • Prodia Kelapa Gading diketahui juga mendapatkan gelar sebagai Indonesia Most Reputable Brand pada tahun 2014 sampai dengan 2015.
  • Penghargaan lain yang juga diterimanya adalah Indonesia WOW Brand, Digital Marketing Award, Indonesia Most Creative Companies yang masing-masing diraih oada tahun 2017.
  • Belum lagi dengan beberapa gelar lainnya yang diperoleh satu tahun selanjutnya antara lain: OCI Awards, Indonesia Most Innovative Business Award, Indonesia Best eMark Award, dan juga Solo & Jogja Best Brand Index.

Baca juga: Hal Kecil yang Perlu Diterapkan di Indonesia dari Laboratorium Farmasi di Jepang

Masih banyak penghargaan lain yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Intinya penghargaan tersebut menjadi bukti bhawa Prodia Kelapa Gading memang tidak perlu diragukan kualitasnya.

4. Alamat Prodia Kelapa Gading

Sementara untuk alamatnya berada di Jl Boulevard Raya Blok H Nomor 15. Untuk lebih jelasnya mungkin Anda bisa mengeceknya secara langsung melalui Google Map atau Google Earth.

5. Jam Operasional Prodia Kelapa Gading

Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai jam operasional dari Prodia Kelapa Gading:

  • Senin sampai dengan Jumat mulai pukul 06.00 sampai 20.00.
  • Sabtu mulai pukul 6.00 sampai 16.00.
  • Minggu mulai pukul 07.00 sampai 12.00

Sementara nomor telepon yang bisa dihubungi yakni (021) 4522148.

BACA JUGA