Manfaat Prenagen Esensis (Promil) Untuk Kesuburan Wanita

0
4997
Manfaat Prenagen Esensis
Manfaat Prenagen Esensis

Bidhuan.id – Apa saja yang tergolong manfaat Prenagen Esensis? Seperti yang kita tahu bahwasanya Prenagen Esensis merupakan susu yang diperuntukkan bagi ibu yang sudah berkeinginan untuk melakukan program kehamilan. Maka dari itu, terkadang susu ini juga dinamakan sebagai susu promil. Untuk Prenagen Esensis sendiri, ia merupakan varian dari berbagai produk susu dari Prenagen. Esensis merupakan susu tingkatan paling awal yang harus diminum diantara semua rangkaian susu promil.

Susu Prenagen Esensis memang memiliki manfaat untuk membantu meningkatkan peluang kehamilan. Jadi, salah satu manfaat Prenagen Esensis adalah untuk meningkatkan peluang ibu agar bisa hamil yang sebenarnya masih belum masuk masa kehamilan. Nutrisi yang terkandung di dalam susu inilah yang nantinya akan membantu meningkatkan kesuburan ibu sehingga untuk hamil pun akan semakin besar peluangnya.

Adapun waktu yang dianjurkan untuk minum Prenagen Esensis adalah 3 sampai dengan 4 bulan sebelum ibu mulai merencanakan kehamilan. Tujuannya adalah agar susu tersebut bisa benar-benar bekerja untuk meningkatkan kesuburan dan peluang hamil. Dengan begitu, ibu akan langsung mendapatkan kehamilannya setelah 4 bulan meminum susu ini.

Manfaat Prenagen Esensis Promil

Karena Prenagen Esensis merupakan susu yang diminum bagi ibu yang sedang ingin melakukan program kehamilan, maka dari itu susu ini biasa dinamakan sebagai Prenagen Esensis promil. Mengkonsumsi susu ini sebelum mulai program kehamilan memang sangat diperlukan karena nanti kebutuhan gizi dan nutrisi ibu bisa tercukupi.

Hal ini karena Prenagen Esensis mengandung vitamin, asam folat, mineral, dan juga kalsium yang merupakan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memenuhi kebutuhan gizinya. Selain itu, dengan meminum susu Prenagen Esensis secara rutin maka resiko janin terlahir cacat bisa terhindari. Sekedar informasi bahwa bayi yang lahir cacat biasanya disebabkan karena kekurangan nutrisi.

1. Manfaat Prenagen Esensis untuk ibu hamil

Manfaat Prenagen Esensis untuk ibu hamil
Manfaat Prenagen Esensis untuk ibu hamil

Salah satu manfaat yang akan dirasakan oleh ibu hamil yang sebelumnya meminum susu Prenagen Esensis adalah bisa menghindarkan bayi yang dikandungnya dari kecacatan. Seperti yang telah kami jelaskan bahwa bayi yang terlahir cacat umumnya disebabkan karena kurangnya pasokan nutrisi terhadap bayi tersebut. Akibatnya, bayi yang lahir menjadi cacat dan tentunya akan merugikan semua orang.

Maka dari itu, salah satu fungsi dari susu ini adalah mencegah hal tersebut agar tidak terjadi. Kandungan nutrisinya yang memang cukup tinggi akan membantu mencukupi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan juga bayinya. Dengan begitu, resiko atau gangguan yang dialami bayi atau mungkin ibu hami bisa terhindari. Asalkan memang susu ini benar-benar diminum secara rutin dan dalam waktu yang sesuai setiap harinya.

2. Kegunaan Prenagen Esensis

Kegunaan Prenagen Esensis
Kegunaan Prenagen Esensis

Apa saja kegunaan dari Prenagen Esensis? Susu ini memiliki banyak kegunaan bagi kesehatan ibu dan juga bayi yang akan dikandungnya nanti. Beberapa kegunaan yang terdapat dalam Prenagen Esensis antara lain:

  • Sebagai pembentuk sel baru
    • Prenagen Esensis mengandung asam folat yang sudah kita tahu bersama bahwasanya kandungan ini yang berfungsi di dalam proses pembentukan sel baru. Seseorang yang kekurangan asam folat di dalam tubuhnya bisa mengakibatkan terjadinya kelainan tulang.
    • Mengkonsumsi Prenagen Esensis secara rutin maka bisa menghindarkan bayi dari mengalami kelainan tulang. Selain itu, proses pembentukan janin pun akan berjalan dengan sempurna dan tidak mengalami hal-hal yang bisa membahayakan kondiis bayi.

Baca: Susu Ibu Hamil: Antara Susu Prenagen, Lactamil dan Anmun Mana Yang Enak dan Bagus?

  • Memadatkan tulang
    • Prenagen Esensis juga berguna di dalam memadatkan dan juga membuat tulang menjadi sehat. Susu ini dapat membuat tulang wanita menjadi lebih padat sehingga bisa menghindarkan ibu yang sedang program kehamilan dari mengalami osteoporosis.
    • Pada saat ibu sudah memasuki kehamilan atau bahkan sudah mau melahirkan, karena sebelumnya terbiasa meminum Prenagen Esensis sehingga kondisi tulangnya akan lebih padat dan sehat. Dengan begitu, ia akan terhindar dari kelelahan dan letih karena sebelumnya tubuh ibu sudah tercukupi kebutuhan kalsiumnya.
  • Pencegahan stress
    • Ibu yang sedang hamil terkadang mengalami stress. Apalagi jika usia kandungan sudah mulai membesar. Selain itu, proses kehamilan yang baik juga terbentuk karena kondisi psikologis yang baik pula. Maka dari itu, vitamin D yang terkandung di dalam Prenagen Esensis inilah yang nantinya akan membantu meningkatkan dan menjaga mood.
    • Dengan begitu, kondisi psikologis ibu akan tetap baik sehingga peluang untuk hamil pun menjadi lebih besar.
  • Perkembangan otak bayi
    • Kegunaan lainnya yang terdapat di dalam Prenagen Esensis adalah susu ini dapat membantu perkembangan otak bayi yang akan dikandungnya nanti. Hal ini karena susu tersebut di dalamnya mengandung omega3 dan juga omega6 yang merupakan asam lemak asensial. Kedua zat ini bermanfaat di dalam perkembangan otak janin sehingga ketika lahir maka akan menjadi seseorang yang cerdas, tanggap, dan kreatif.
  • Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh
    • Kandungan vitamin, mineral, maupun zat lainnya yang ada pada Prenagen Esensis sangat bermanfaat di dalam meningkatkan daya tahan tubuh. Perlu anda tahu bahwa kandungan yang ada di dalam susu ini bukan hanya untuk meningkatkan dan menjaga kesuburan, melainkan juga sangat bermanfaat untuk menjaga dan juga meningkatkan daya tahan tubuh.
    • Seseorang yang memiliki sistem ketahanan tubuh yang baik akan membuatnya kebal terhadap serangan penyakit yang bisa menyerang kapanpun. Maka dari itu, Prenagen Esensis akan membantu mendapatkan daya tahan tubuh yang baik dan kuat sehingga ibu bisa terhindar dari berbagai macam penyakit yang bisa menyerang kapanpun.

Sebenarnya masih ada beberapa manfaat lainnya yang terkandung di dalam Prenagen Esensis. Bagi anda yang ingin tahu lebih lengkap yang berkaitan dengan manfaat yang terkandung dalam susu tersebut, maka silahkan anda lihat lagi pada kemasan. Selain itu, anda juga bisa bertanya kepada orang-orang yang memang mengetahui fungsi lain yang terkandung di dalam Prenagen Esensis.

Baca: 3 Produk Susu yang Bagus untuk Ibu Hamil

3. Manfaat Prenagen Esensis sebelum menikah

Manfaat Prenagen Esensis sebelum menikah
Manfaat Prenagen Esensis sebelum menikah

Apakah susu Prenagen Esensis bermanfaat bagi wanita yang belum menikah? Sebenarnya, susu ini tidak dipengaruhi oleh status yang dimiliki oleh seorang wanita. Baik yang masih lajang, menikah, maupun juga yang sudah pernah menikah pun bisa meminum susu ini. Yang terpenting adalah penggunaan Prenagen Esensis adalah sebagai susu yang akan meningkatkan kesuburan bagi wanita yang sudah siap menjalani program kehamilan.

Dengan kata lain, Prenagen Esensis bisa diminum oleh mereka yang memiliki permasalahan kehamilan dan tidak berkaitan dengan status yang ia miliki saat itu. Maka dari itu, bagi wanita yang sudah berkeinginan untuk menjalani program hamil atau mereka yang memiliki masalah yang berhubungan dengan kesuburan, maka disarankan untuk meminum Prenagen Esensis dalam jangka waktu 3 sampai 4 bulan sebelum promil atau program kehamilan.

Baca juga: Susu Bear Brand untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui: Manfaat, Efek Sampingnya

4. Apa khasiat Prenagen Esensis?

Apa khasiat Prenagen Esensis
Apa khasiat Prenagen Esensis

Khasiat yang terkandung di dalam Prenagen Esensis tentunya tidak jauh berbeda dengan penjelasan mengenai manfaat dan kegunaan yang sudah kami jelaskan sebelumnya. Namun, kami akan menjelaskan lagi bahwasanya Prenagen Esensis memiliki khasiat lain yang juga harus anda pahami. Beberapa khasiat tersebut antara lain:

  • Sumber antioksidan
    • Di dalam Prenagen Esensis terkandung vitamin E yang terkenal sebagai sumber antioksidan. Adapun fungsi dari antioksidan adalah untuk membantu melindungi sel agar supaya tidak mengalami kerusakan. Selain itu, kandungan vitamin E inilah yang akan berperan melawan radikal bebas yang bisa menyerang tubuh wanita sehingga dapat mengganggu kesehatannya.
    • Dengan rutin meminum Prenagen Esensis, maka kesehatan wanita yang sedang promil akan lebih baik. Selain itu, ia juga bisa terhindar dari keguguran yang bisa terjadi oleh siapapun dan bahkan tanpa diduga-duga.
  • Pencegah anemia
    • Prenagen Esensis merupakan susu yang berkhasiat di dalam mencegah terjadinya anemia. Di dalam susu ini terkandung zat besi yang memang bermanfaat di dalam mengatasi anemia. Selain itu, zat besi memiliki peran penting untuk menjaga ibu yang sedang program kehamilan dari mengalami lemas dan mudah lelah.
    • Ada lagi manfaat yang terkandung di dalam zat besi. Zat tersebut akan berguna untuk membantu mengurangi resiko terjadinya pendarahan selama menjalani proses persalinan.
    • Dengan meminum Prenagen Esensis secara rutin, maka ibu bisa terhindar bukan hanya dari anemia melainkan dari resiko keguguran. Maka dari itu, susu ini menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk mengatasi hal-hal tersebut.
  • Meningkatkan kesuburan
    • Untuk khasiat yang satu ini mungkin sudah sering kami jelaskan dimana Prenagen Esensis memiliki khasiat di dalam meningkatkan kesuburan wanita. Tidak semua wanita memiliki tingkat kesuburan yang baik. Ada wanita yang memang benar-benar subur, ada juga wanita yang mengalami masalah kesuburan.
    • Masalah kesuburan bisa berdampak pada kecilnya peluang untuk bisa hamil. Ia akan cenderung sulit memiliki momongan karena kondisi kesuburannya yang kurang baik tersebut.
    • Maka dari itu, Prenagen Esensis bisa dijadikan sebagai solusi untuk membantu meningkatkan kesuburan wanita. Yang terpenting adalah susu ini harus diminum secara rutin dan dalam waktu kurang lebih 4 bulan sebelum dimulainya program kehamilan. Pada akhirnya, wanita bisa memiliki tingkat kesuburan yang baik sehingga bisa meningkatkan peluang memperoleh momongan.

Baca: Cara Menghitung Usia Kehamilan Paling Mudah dan Akurat

5. Manfaat susu Prenagen Esensi rasa cokelat

Manfaat susu Prenagen Esensi rasa cokelat
Manfaat susu Prenagen Esensi rasa cokelat

Perlu anda tahu bahwasanya Prenagen Esensis memiliki berbagai varian rasa. Salah satu rasa yang sering dicari dan dimanfaatkan adalah rasa cokelat. Hal ini karena memang rasa cokelat menjadi salah satu rasa yang digemari oleh masyarakat. Banyak orang yang menyukai makanan maupun juga minuman cokelat.

Adapun mengenai manfaat yang terkandung di dalam Prenagen Esensis rasa cokelat sebenarnya tidak jauh berbeda dengan manfaat yang ada di susu rasa lain. Dengan kata lain, yang membedakan adalah rasa dari susu tersebut karena menyesuaikan dengan selera konsumen. Maka dari itu, manfaat dari Prenagen Esensis rasa cokelat adalah seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Baca: Jangan Tunda Kehamilan, segeralah…

Sementara itu, informasi mengenai harga dari Prenagen Esensis adalah sebagai berikut:

  • Untuk Prenagen Esensis rasa vanilla dengan kemasan 180 gram adalah sebanyak 32.000.
  • Untuk harga dari Prenagen Esensis rasa mocha dengan berat 180 gram juga dibandrol dengan 32.000.
  • Untuk harga yang harus dikeluarkan jika membeli Prenagen Esensis rasa cokelat kemasan 180 gram adalah 32.000.

Sementara untuk harga dari Prenagen Esensis berbagai varian dengan kemasan 360 gram adalah berkisar 57.000 sampai dengan 65.000. Demikian penjelasan tentang manfaat Prenagen Esensis. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA