7 Pilihan Susu Penambah Berat Badan yang Wajib Anda Coba

0
1954
7 Pilihan Susu Penambah Berat Badan yang Wajib Anda Coba
7 Pilihan Susu Penambah Berat Badan yang Wajib Anda Coba

Bidhuan.id – Susu penambah berat badan sudah banyak beredar di pasaran. Berat badan ideal atau tubuh yang proporsional merupakan impian semua orang, dengan memiliki bentuk tubuh yang normal banyak hal baik yang didapatkan seperti rasa percaya diri, kesehatan, dan juga berhubungan dengan penampilan atau estetika. Berat badan ideal sering dianggap sebagai bukti mampu merawat tubuh dan memiliki gizi yang seimbang.

Baca juga : 17 susu penggemuk badan yang akan naikkan berat badan dengan cepat dan harganya

Namun ada kalanya berat badan ideal susah didapatkan karena berbagai hal dan bisa terjadi pada semua umur baik anak anak hingga dewasa. Biasanya tubuh ideal sulit didapatkan karena asupan gizi yang kurang, keturunan, aktifitas yang berlebih, stres, kurang tidur, penyakit tertentu, dsb. Di luar segala penyebab susahnya menambah berat badan tersebut, tak ada salahnya mencoba produk susu penambah berat badan sebagai usaha awal untuk bisa mendapatkan tubuh sehat dengan berat badan proporsional. Berikut rekomendasinya.

Susu Penambah Berat Badan Pediasure Complete Triplesure

Susu Penambah Berat Badan Pediasure Complete Triplesure
Susu Penambah Berat Badan Pediasure Complete Triplesure

Pediasure Complete Triplesure ialah susu penambah berat badan untuk anak anak yang mungkin namanya tak asing lagi di telinga Anda, susu mudah didapatkan di Apotek atau di Swalayan. Susu ini dapat diberikan pada anak anak usia 1 sd 10 tahun. Pediasure Complete Triplesure bekerja dengan cara menambah nafsu makan anak sehingga kebutuhan nutrisi terpenuhi dan tumbuh kembangnya menjadi lebih optimal.

Pediasure Complete Triplesure juga memiliki kandungan probiotik dan prebiotik yang dapat menyehatkan saluran pencernaan. Dengan memiliki saluran cerna yang sehat, anak akan terlindungi dari masalah penyerapan nutrisi dan penyakit saluran cerna sehingga memiliki kekebalan tubuh yang baik dan secara otomatis membuatnya semangat makan.

Susu Penambah Berat Badan Nutrilon Royal Pronutra+ 4

Susu Penambah Berat Badan Nutrilon Royal Pronutra+ 4
Susu Penambah Berat Badan Nutrilon Royal Pronutra+ 4

Usia 1 sd 6 tahun ialah masa tumbuh kembang anak yang paling penting, sebab itu sebisa mungkin anak memiliki tubuh sehat dan berat badan ideal pada masa tersebut. Anak anak yang memiliki gizi kurang tentunya membutuhkan gizi atau nutrisi lebih ekstra, hal tersebut dapat diatasi dengan Nutrilon Royal Pronutra+ 4.

Nutrilon Royal Pronutra+ 4 mengandung zat besi yang melancarkan peredaran sel darah merah pada peredaran darah besar atau kecil anak ke seluruh tubuh, mengandung FOS:GOS 1:9 yang berperan dalam nafsu makan serta kekebalan tubuh, dan mengandung protein tinggi serta lemak sehat. Susu ini memiliki varian rasa vanila dan madu yang disukai anak anak.

Susu Penambah Berat Badan Similac Gain Plus

Susu Penambah Berat Badan Similac Gain Plus
Susu Penambah Berat Badan Similac Gain Plus

Ialah susu penambah berat badan untuk anak anak yang dibekali dengan kandung multi nutriren, kandungan tersebut bermanfaat untuk meningkatkan perkembangan otak sehingga anak memiliki respon tanggap yang baik, memperkuat daya tahan tubuh, menambah energi untuk aktifitas, menguatkan tulang, menyehatkan saluran pencernaan dan mengatasi gangguan pencernaan, menjaga kesehatan metabolisme tubuh secara keseluruhan untuk tumbuh kembang dan nafsu makan yang baik.

Dalam kondisi tubuh yang nyaman dan organ tubuh yang sehat, tentunya akan membuat anak terhindar dari malas makan atau masalah dalam penyerapan gizi, hal itu secara langsung akan berdampak pada meningkatkan penyerapan gizi yang masuk ke dalam tubuh sehingga berat badan pun bertambah.

Susu Penambah Berat Badan Ultimate Nutrition Prostar 100% Whey Protein

Whey protein ialah protein yang berperan untuk menambah massa atau berat tubuh dan massa otot. Ultimate Nutrition Prostar 100% Protein yang ditujukan untuk orang dewasa ini memiliki kandungan 100% whey protein ini memiliki kandungan protein sebanyak 83% dalam satu kali sajian atau satu gelas. Susu ini dapat dengan cepat menambah berat badan terlebih jika diimbangi dengan olahraga dan memperbanyak makan makanan tinggi protein.

Susu Penambah Berat Badan Ultimate Nutrition ISO Sensation 93

Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 merupakan produk susu penambah berat badna untuk orang dewasa yang juga memiliki kandungan whey protein tinggi di dalamnya. Susu ini tidak mengandung lemak sama sekali sehingga aman untuk diminum orang dewasa dengan kondisi tubuh apapun bahkan dalam kondisi tubuh yang sakit misalnya dalam masa penyembuhan penyakit dsb.

Gizi yang terkandung dalam Ultimate Nutrition ISO Sensation 93 tidak mengganggu penyerapan obat sebab hanya berperan untuk melengkapi nutrisi tubuh dan menyeimbangkan sistem metabolisme tubuh. Susu ini mengandung serat tinggi yang juga baik untuk kesehatan pencernaan sehingga Anda tak perlu meragukan manfaat efektifnya untuk menembah berat badan.

Susu Penambah Berat Badan S-26 Promise Gold Multiexcel

Merupakan susu penambah berat badan anak anak yang sangat baik diberikan pada anak anak dengan masalah kesulitan makan. Susu yang diformulasikan untuk anak anak usia 3 sd 12 tahun ini memiliki vitamin dan mineral yang lengkap yang dapat mempengaruhi kebugaran tubuh sehingga berpengaruh pada selera makan.

S-26 Promise Gold Multiexcel mampu meningkatkan dan menjaga berat badan anak tetap ideal sekaligus memaksimalkan pertumbuhannya sehingga juga berhubungan dengan kecerdasan otak. Anak akan mendapatkan tubuh yang sehat sekaligus tumbuh kembang yang sempurna jauh dari kekuranga atau gizi di bawah rata rata.

Susu Penambah Berat Badan Weight Garner 1850

Weight Garner 1850 merupakan produk susu penambah berat badan yang berasal dari Amerika dan sangat terkenal di negara asalnya. Produk susu ini sering digunakan oleh para atlet olahraga yang ingin memiliki berat badan proporsional, menjaga stamina tubuh, sekaligus meningkatkan massa otot sehingga susu ini sangat baik untuk dikonsumsi orang dewasa yang memiliki masalah kekurangan  berat badan.

Susu yang tinggi kalori ini memiliki kadar lemak yang sangat rendah sehingga tidak akan menyebabkan kegemukan jika dikonsumsi secara rutin meskipun telah memiliki berat badan ideal. Susu ini membuat tubuh terasa bugar walaupun menjalani aktifitas yang banyak sehingga nafsu makan terjaga dan berat badan dapat bertambah.

Baca juga : 17 merk susu penambah berat badan lengkap dengan harganya

BACA JUGA