Heboh di Facebook : Lu Tu Ye Berkoar di Medsos Layaknya Tahu Segalanya

0
2863
lu tu ye

Kebebasan berpendapat tentang kondisi di dalam negeri dari Netizen melalui akun pribadi dari berbagai media sosial menjadi trend. Namun ada yang berbeda dari akun facebook Onggo Lkj yang berkoar kocak tapi membuat orang berpikir dan intropeksi diri.

Heboh di Facebook : Lu Tu Ye Berkoar di Medsos Layaknya Tahu Segalanya. Di awali dengan kata Lu Tu Ye semua permasalahan yang lagi ngehits dikemasnya dengan sindiran bagi Netizen yang seolah-olah menyuarakan nasib bangsa ini. Status dari akun ini telah dishare ribuan kali dan memunculkan beragam komentar dari Netizen.

lu tu ye

LU TU YE….

1. Lu ikutan ribut bilang Indonesia bisa bangkrut kayak Yunani. Lu disuruh nunjukin Yunani di sebalah mana aja nggak tau.
2. Lu ikut tereak-tereak nyuruh presiden ganti menteri-menterinya di kabinet. Bahkan nyuruh presidennya sekalian diganti. RT lu udah ganti aja lu nggak tau. Apalagi peduli?
3. Lu ngeributin 10 juta tenaga kerja asal China akan didatangkan ke Indonesia. Pembantu lu di rumah jam 9 malem aja masih lu suruh bikinin indomie.
4. Lu ngeributin presiden salah nulis Alutsista. Ditanya apa kepanjagannya aja lu masih ngambil HP, buka google dan ngetik “alutsista adalah…”.
5. Lu ngeributin soal PSSI dibubarin. Lu beliin kaos bola anak lu aja labelnya Juventus.
6. Lu ngeributin pengungsi Rohingya. Ada orang dateng minta sumbangan aja lu suruh pembantu bilang lu lagi tidur.
7. Lu ngeributin dolar yang udah tembus 13 ribu rupiah lebih. Padahal lu mempersoalkan anjloknya rupiah di pesbuk pake gadget impor edisi terakhir.
8. Lu ngeributin banyak karyawan yang mulai di PHK. Tapi turun dari pesawat, tawaran porter dengan trolley kosong blagak nggak lu liat. Lu lebih milih koper-koper dari bagasi lu gotong sendiri. Sayang keilangan duit 50 ribu.

LU TU YE…

Terkadang opini seperti ini diperlukan rakyat Indonesia untuk menahan emosinya dan mempercayakan kepada pemerintah yang berkuasa saat ini.

BACA JUGA