Parah! Ini Video Pesta Bikini SMA yang Pernah dilakukan di 18 April

1
16369
pesta bikini

Sungguh mencengangkan, ternyata pada tanggal 18 April 2015 Event Organizer yang sama yakni Divine Production telah menggelar Pesta Bikini untuk SMA dengan tema yang berbeda  ‘Break The Rules’. Video undangan nya pun masih tersedia di path sedangkan di youtube telah dihapus.

Parah! Ini Video Pesta Bikini SMA yang Pernah dilakukan di 18 April. Hal ini terlihat dari  gambar brosur yang telah tersebar di dunia maya.

pool party ujian nasional pool party ujian nasional

Berikut adalah video undangan untuk Pesta Bikini yang telah dilaksanakan pada 18 April lalu yang didapat dari akun path Kinanthi “Official Teaser Goodbye UN POOL PARTY “BREAK THE RULES” it will be held on 18 April at The Media Hotel & Towers!!” yang diupload 11 April lalu. Terlihat promo pengisi acara Austronaughty, Princess Joana, Putri Danizar, Adhel Maharani dan lainnya. Selain itu diakhir video tertulis beberapa SMA seperti SMA 74 Jakarta, SMA Dipenogoro, SMA 2C 15, SMAK 7, dan SMA Tangsel 2.

Dilansir dari media-release.info, berikut beberapa pernyataan yang memang acara ini ditujukan untuk pesta setelah mengikuti ujian nasional.

pool party ujian nasional

”Break The Rules! Tema ini diambil karena beberapa kampus sudah menyelesaikan masa ujian nasional,” ujar F&B Event Sponsorship Manager Ibnu M Iqbal, Kamis (16/4).

Acara ini terlihat dikemas profesional dan memang telah dilaksanakan beberapa kali seperti dipostingan sebelumnya. Berikut foto yang didapat dari akun  instragram dochiie_natawiguna yang diupload 4 hari lalu

pool party ujian nasional

Terbukti saat ini budaya barat telah merasuki seutuhnya terhadap pergaulan kaula muda terutama bagi anak SMA yang baru melaksanakan Ujian Nasional. Seharusnya, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengingatkan berbagai kalangan agar jangan mencari uang dengan cara merusak generasi muda. Selain itu, pihak sekolah harus bisa proaktif dengan mengedukasi siswa agar tidak terpengaruh pada iklan menyesatkan tersebut.

BACA JUGA

1 COMMENT