9 Merk Susu Penggemuk Badan Paling Direkomendasikan

0
3186
L-Men Gain Mass sebagai susu penggemuk badan cepat

Bidhuan.id  – Apa yang anda tahu tentang merk susu penggemuk badan? Susu ini banyak dijadikan sebagai solusi bagi mereka yang memiliki masalah terhadap barat badan yang berada di bawah rata-rata. Seperti yang kita tahu bahwa masalah berat badan bukan hanya bisa dialami oleh pria saja. Masalah berat badan bisa dialami juga oleh wanita dan bahkan oleh anak-anak sekalipun.

Khusus pria maupun wanita dewasa atau anak-anak remaja, mereka akan kehilangan rasa percaya dirinya ketika ternyata berat badan yang dimilikinya masih berada di bawah rata-rata dari berat badan ideal. Orang yang memiliki berat badan ideal akan membuatnya mudah mendapatkan pasangan dan ia juga bisa tampil lebih percaya diri. Maka dari itu, penting untuk anda semuanya mengetahui apa saja merk susu penggemuk badan yang sudah terbukti efektif menambah berat badan anda.

Susu Penggemuk Badan Terbaik

Ada banyak sekali merk susu penambah berat badan yang bisa anda dapatkan. Susu tersebut hadir dengan berbagai macam nama atau merk dan juga harga serta kandungan di dalamnya. Bahkan, ada beberapa merk susu yang bahkan anda sering menemukannya di televisi. Salah satu cara kerja dari susu ini adalah dengan cara meningkatkan nafsu makan anda serta juga menambah massa otot.

Meskipun sudah banyak produk susu untuk menggemukkan badan anda, namun kami  hanya akan memilih beberapa produk yang memang terbaik dan sudah banyak digunakan. Beberapa merk tersebut selengkapnya akan kami jelaskan di bawah ini.

1. Susu penggemuk badan dan harga

Susu penggemuk badan dan harga
Susu penggemuk badan dan harga

Salah satu susu untuk menggemukkan badan yang sering anda lihat di televisi adalah Appeton Weight Gain Adult. Berdasarkan namanya, susu ini merupakan merk susu penggemuk badan yang hanya diperuntukkan kepada orang dewasa. Dengan mengkonsumsi susu ini secara rutin, maka anda bisa mendapatkan berat badan ideal seperti yang anda inginkan.

Kandungan yang berperan menambah berat badan anda tersebut antara lain Whey Protein dan juga L-Lysine. Dua kandungan inilah yang akan masuk ke dalam tubuh dan akan memberikan anda berat badan yang anda idam-idamkan. Seperti yang kita tahu bahwa Whey Protein merupakan protein yang berasal dari susu sapi yang juga terkenal akan kualitas dan kandungan nutrisinya.

Whey Protein akan membantu menambah masa otot anda. Dengan begitu, badan anda bukan hanya terlihat bertambah, melainkan akan membuat badan anda terlihat lebih berotot. Sementara itu, fungsi dari L-Lysine adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan tubuh anda akan protein.

Baca: 7 Pilihan Susu Penambah Berat Badan yang Wajib Anda Coba

Appeton Weight Gain Adult bukan hanya bisa diminum oleh pria, ternyata wanita pun juga bisa meminum susu ini. Ada dua varian rasa yang tersedia, yakni vanila dan coklat. Anda bisa menyesuaikan rasanya sesuai dengan selera anda. Harga dari Appeton Weight Gain Adult adalah Rp. 225.000 untuk yang kemasan 450 gram. Untuk Appeton Weight Gain Adult kemasan 900 gram, dijual dengan harga Rp. 405.000.

2. Susu penggemuk badan anak

Susu penggemuk badan anak
Susu penggemuk badan anak

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal bahwa produk susu untuk menambah berat badan bukan hanya diperuntukkan bagi orang dewasa. Ada juga susu yang memang dibuat khusus untuk menambah berat badan anak. Salah satu susu penambah berat badan anak adalah SGM Soya Prestrinutrisi.

Susu ini juga menjadi salah satu pilihan terbaik bagi anak anda yang ternyata memiliki alergi terhadap susu sapi. Kandungan yang ada di dalam SGM Soya Prestrinutrisi akan memberikan berat badan ideal untuk anak anda. Susu ini memang sudah banyak yang menggunakannya dan telah membuktikan sendiri manfaatnya. Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli SGM Soya Prestrinutrisi adalah Rp. 35.000 per 200 gram.

Untuk penggunaannya, anda bisa melihat sendiri pada kemasan susu ini. Dengan menggunakan SGM Soya Prestrinutrisi secara rutin seperti anjuran, maka anak anda akan memiliki berat badan ideal.

3. Susu penggemuk badan yang cepat

Susu penggemuk badan yang cepat
Susu penggemuk badan yang cepat

Jika anda ingin mendapaktan berat badan dalam waktu singkat, maka kami sarankan anda menggunakan Ensure Vanilla. Susu ini merupakan produk yang hanya boleh diminum oleh orang dewasa. Dengan kata lain, anak-anak tidak dianjurkan untuk meminum susu ini karena memiliki kandungan yang memang hanya boleh diminum oleh orang yang sudah cukup umur.

Harga yang harus anda keluarkan untuk membeli Ensure Vanilla adalah Rp. 113.000 untuk setiap 400 gram. Anda bisa membelinya di apotek ataupun juga bisa mendapatkannya di mini market jika memang ada. Dengan meminum Ensure Vanilla, maka anda akan memperoleh berat badan proporsional anda.

Selama beberapa hari meminum Ensure Vanilla secara rutin, maka anda akan merasa berat badan anda akan naik. Anda juga akan bisa lebih percaya diri ketika harus tampil dan memakai pakaian yang ketat sekalipun.

4. L-Men Gain Mass sebagai susu penggemuk badan cepat

L-Men Gain Mass juga merupakan salah satu merk susu yang sering anda temui di televisi. Bahkan, susu ini pernah mengadakan salah satu kontes untuk menentukan siapa seseorang yang benar-benar mendapat julukan sebagai “The real man”.  Perlu anda ingat bahwasanya susu ini hanya untuk diminum oleh pria.

Baca: 10 Manfaat Susu Beruang untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Jika anda ingin mendapatkan L-Men Gain Mass, maka anda bisa pergi ke alfamart maupun mini market lainnya yang ada di daerah anda. Harga untuk membeli susu penambah berat badan yang satu ini adalah Rp. 139.000 untuk setiap 500 gram. Produk suus yang memang sudah terbukti ampuh menambah berat badan anda. Bahkan, L-Men Gain Mass akan menambah massa otot sehingga badan anda juga terlihat berotot.

5. Frisolac Gold tahap 2 sebagai susu penggemuk badan bayi 6 sampai 12 bulan

Frisolac Gold tahap 2 sebagai susu penggemuk badan bayi 6 sampai 12 bulan
Frisolac Gold tahap 2 sebagai susu penggemuk badan bayi 6 sampai 12 bulan

Frisolac Gold 2 merupakan salah satu susu yang berfungsi untuk menambah berat badan pada bayi. Perlu anda tahu bahwa susu ini dibuat khusus agar bisa diminum oleh buah hati anda yang berusia 6 sampai dengan 12 bulan. Beberapa kandungan yang ada di dalam Frisolac Gold 2 antara lain:

  • Probiotik yang berfungsi membunuh bakteri jahat yang ada di dalam sistem pencernaan sehingga akan membuat sistem pencernaan bayi menjadi sehat.
  • Prebiotik yang akan meningkatkan pertumbuhan dari bakteri bifidus yang merupakan bakteri baik di dalam menjaga sistem pencernaan.
  • Nukleotida yang berfungsi di dalam menjaga fungsi sel akan tetap normal.
  • Replikasi yang berfungsi untuk perkembangan maupun juga pertumbuhan bayi.
  • DHA dan juga AA yang berperan penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak buah hati anda.

6. Susu penggemuk badan buat anak yaitu S26 Promil Gold 2

Susu penggemuk badan buat anak yaitu S26 Promil Gold 2
Susu penggemuk badan buat anak yaitu S26 Promil Gold 2

Mungkin anda juga tidak asing dengan merk susu S26 Promil Gold 2. Susu ini memang menjadi salah satu merk yang sering muncul di televisi atau mungkin juga terkadang muncul di media sosial. Susu yang menjadi pilihan bagi buah hati anda yang mengalami permasalahn pada berat badan.

S26 Promil Gold 2 diformulasikan untuk anak yang masih berusia 6 sampai dengan 12 bulan yang berperan sebagai pelengkap untuk makanan padat bayi anda. Kandungan di dalamnya tidak jauh berbeda seperti makanan sehingga menjadikan susu ini sebagai salah satu susu pilihan penambah berat badan anak anda.

Beberapa zat yang terkandung di dalam S26 Promil Gold 2 antara lain vitamin, kalsium, laktosa, antioksidan, minyak nabati, whey protein, taurin, lesitin kedelai, mineral, nutrisi, dan lain sebagainnya. Kandungan inilah yang berperan sangat penting di dalam meningkatkan berat badan buah hati anda. Minum S26 Promil Gold 2 secara rutin agar nanti anak anda akan memiliki berat badan yang ideal dan juga akan menjadi bayi yang sehat.

7. K-28 sebagai susu penggemuk badan buat wanita

Terkadang, wanita yang berkeinginan memiliki berat badan tidak mau jika berat badannya malah akan naik secara signifikan. Artinya, wanita memang menginginkan berat badannya naik, namun bukan berarti akan membuatnya gemuk. K-28 menjadi susu yang direkomendasikan bagi wanita yang ingin memiliki berat badan ideal tanpa harus membuatnya gemuk. Hal ini karena susu ini mengandung kadar lemak yang rendah.

Baca juga: 5 Cara Menggemukkan Badan Dengan Cepat Pria Dan Wanita

Susu K-28 bukan hanya diperuntukkan oleh wanita saja, ibu hamil dan juga atlet pun juga bisa meminum susu yang satu ini. Hal ini karena susu K-28 akan membantu menjaga massa otot para atlet wanita tersebut sehingga tidak akan membuatnya terlihat gemuk. Harga untuk membeli susu ini memang terbilang mahal. Anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 472.000 untuk susu dengan kemasan 500 gram.

8. Met RX Xtreme Size Up sebagai susu cair penggemuk badan

Bagi anda yang saat ini memasuki masa remaja, penting bagi anda untuk mendapatkan berat badan ideal. Hal ini akan membuat anda tampil percaya diri ketika berkenalan dengan cewek. Selain itu, tidak jarang cowok yang memiliki berat badan ideal membuatnya mudah berkenalan dan bahkan mendapatkan pasangan.

Jika anda ingin memiliki berat badan ideal dan juga berotot, maka Met RX Xtreme Size Up bisa menjadi solusi terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda. Dengan meminum susu ini secara rutin, maka berat badan anda akan bertambah serta otot anda akan lebih mengeras. Artinya, susu ini akan membantu membuat badan anda terlihat lebih berotot.

Harga untuk membeli Met RX Xtreme Size Up adalah Rp. 752.000 per 2 kg. Memang harganya sangat mahal. Namun, anda mungkin bisa membeli susu ini yang kemasannya lebih sedikit. Untuk bisa mendapatkan Met RX Xtreme Size Up, anda harus pergi ke apotek maupun mungkin juga dijual di minimarket di sekitar rumah anda.

9. Susu penggemuk berat badan anak paling ampuh

Friso Gold 4 menjadi salah satu merk susu untuk membuat anak anda memiliki berat badna ideal. Susu ini diformulasikan untuk diminumo anak-anak yang berusia 3 sampai dengan 12 tahun. Rentan usia tersebut memang rawan mengalami masalah berat badan sehingga susu ini bisa anda jadikan sebagai solusi paling tepat.

Meskipun nanti anak anda sulit makan, namun dengan meminum Friso Gold 4 maka kebutuhan nutrisinya tetap akan terpenuhi. Harga yang harus anda keluarkan jika ingin membeli Friso Gold 4 adalah Rp. 125.000 untuk setiap 400 gram.

Demikian penjelasan dari kami tentang merk susu penggemuk badan untuk anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA