18 Susu Untuk Ibu Hamil Merknya yang Bagus, Enak dan Harganya

0
5322
18 Susu Untuk Ibu Hamil Merknya yang Bagus Enak dan Harganya
18 Susu Untuk Ibu Hamil Merknya yang Bagus Enak dan Harganya

Bidhuan.id – Susu untuk ibu hamil dipercaya dapat melengkapi kebutuhan-kebutuhan vitamin dan protein untuk si ibu dan bayi. Selain itu, susu juga dapat menyehatkan tubuh ibu agar kuat dan kebal terhadap segala macam penyakit. Sehingga janin juga tidak mudah terserang penyakit. Lalu, sudahkan anda tahu susu untuk ibu hamil apa yang baik untuk dikonsumsi? Penasaran dan ingin mengetahuinya apa sajakah susu ibu hamil dan harganya itu? Simak informasinya sesaat lagi.

Di pasaran telah banyak susu untuk ibu hamil yang beredar. Namun, susu tersebut masih belum banyak digunakan oleh masyarakat. Oleh karenanya, penting untuk mengetahui beberapa merk susu ibu hamil yang telah banyak digunakan dan berkualitas baik. Untuk mengetahui tentang susu ibu hamil paling bagus dan enak simaklah informasinya di bawah ini.

Beberapa Merk Susu Untuk Ibu hamil yang Bagus dan Enak dan Harganya

Sekarang ini, orang cenderung akan ikut menggunakan sebuah produk yang telah banyak digunakan. Karena dengan banyaknya orang yang menggunakan, mengartikan bahwa produk tersebut berkualitas baik. Demikian halnya dengan susu untuk ibu hamil yang bagus. Tanpa berlama-lama lagi, berikut beberapa merk susu yang baik untuk dikonsumsi oleh ibu hamil.

  • Susu ibu hamil paling bagus, Frisian flag Mama
    • Susu ini memiliki kandungan yang baik untuk ibu dan jabang bayi. Beberapa kandungan tersebut diantaranya, DHA, Kolin, Asam folat dan kalsium yang tinggi. Sehingga dapat membantu proses perkembangan otak, gigi dan bagian tubuh janin yang lainnya. Harganya? Harganya Rp 20.500 untuk yang berukuran 250gr.
  • Anmum Materna
    • Merk susu yang satu ini, telah terkenal dipasaran. Susu ibu hamil Anmun Materna memiliki kandungan DHA, asam folat, kalsium dan zat besi yang tinggi. Kandungan inilah yang akan membantu menyehatkan saluran pencernaan pada saat kehamilan. Tidak hanya itu, zat besi yang tinggi juga bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan dari ibu dan si jabang bayi. Untuk harga susu ini dibandrol dengan Rp 81.000.
  • Susu untuk ibu hamil awal: Lactamil Inisis
    • Untuk ibu hamil yang sering mengalami mual dan muntah pada awal kehamilan, susu ini dapat dijadikan pilihan. Kandungan gizi dari susu ini memiliki kandungan yang sama dengan susu lactamil biasa, yaitu DHA, asam folat, kalsium dan zat besi. Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kandungan dari susu ini. Susu ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 31.900 untuk ukuran 200gr.
  • Lovamil, Susu Untuk Ibu Hamil Bagus
    • Pilihan susu berikutnya, adalah susu lovamil. Susu ini kaya akan kandungan prebiotik inulin yang berguna untuk menjaga fungsi saluran pencenaan ibu. Selain itu, susu ini juga akan memaksimalkan tumbuh kembang dari janin. Sehingga melancarkan ibu dalam proses persalinan nantinya. Kalsium yang ada dalam lovamil juga akan membantu mempertahankan kekuatan tulang serta pembentukannya pada janin. Susu rasa coklat ini biasanya dihargai Rp 21.200 untuk ukuran 200 gr.
  • Nutrima Royal
    • Kaya akan FOS GOS membuat banyak ibu hamil menjadikan susu ini sebagai pelengkap untuk kandungannya. Susu untuk ibu hamil yang baik untuk perkembangan otak bayi ini, juga mengandung asam folat yang berfungsi untuk memproduksi sel darah merah dan menjaga jaringan pada otak. Selain itu, Nutrima Royal juga memilki kandungan kalsium yang baik untuk gigi dan tulang bayi. Untuk ukuran susu 400 gr anda bisa membayarnya dengan harga Rp 69.000.
  • Pelengkap Sayuran Untuk Ibu Hamil Muda, Susu Nestle Mom and Me
    • Selain sayuran, susu juga baik dikonsumsi saat usia hamil muda. Karena susu akan membantu melengkapi kebutuhan vitamin dan mineral. Salah satu susu yang baik untuk dikonsumsi adalah Nestle Mom and Me. Susu ini memiliki kandungan asam folat, kalsium dan zat besi yang tinggi. Susu ini bisa dibawa pulang dengan harga Rp 67.900 untuk ukuran 350 gr.
  • Susu Untuk Ibu Hamil Bagus dan Sehat: Enfa Mama +
    • Susu ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk perkembangan tubuh kembang bayi. Tidak hanya itu, kandungan vitamin tersebut, juga berguna untuk menjaga jaringan kolagen. Selain itu, kandungan didalamnya juga baik untuk membantu memproduksi sel darah merah dan mempertahankan gigi dan juga tulang untuk bayi. Serta susu ini juga mengandung DHA yang baik untuk perkembangan otak anak. Untuk itu semua, anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 90.000 per 400 gramnya.
  • Susu Ibu Hamil Prenagen
    • Kekurangan nutrisi pada kehamilan sangatlah membahayakan. Oleh karenanya, meminum susu prenagen dapat menjadi solusi bagi anda. Karena nutrisi pada susu ini akan melengkapi setiap kebutuhan nutrisi ibu dan anak. Di tambah dengan kandungan B12nya tinggi, semakin membuat produk ini disukai oleh para ibu. Susu ini ada diharga yang cukup tinggi, yaitu Rp 75.400 untuk 400 gr susu rasa coklat.

Baca: Prenagen Emesis – Susu Ibu Hamil untuk Mencegah Mual Mutah saat Hamil

  • SGM Bunda
    • Brand yang satu ini telah banyak digunakan sejak lama. Oleh karenanya, banyak pula yang menggunakannya sampai saat ini. Kandungannya pada susu ibu hamil dan harganya yang cukup murah membuat banyak orang yang sulit beralih dari susu ini. Hal inilah yang membuat susu ini tetap bertahan walaupun muncul banyak susu varian baru. Untuk yang satu ini, harga dari susu ini cukup murah yaitu berada disekitar harga Rp 17.500 sampai Rp 25.000.
  • Susu Untuk Ibu Hamil Awal, Bebe Mama
    • Masalah morning sickness terkadang membuat ibu hamil khawatir akan kesehatan bayinya. Namun dengan mengonsumsi susu ini, masalah morning sickness dan asupan nutrisi serta kesehatan bayi akan segera teratasi. Karena, kandungannya yang tinggi akam asam folat dan minyak ikan membuat pencernaan lebih sehat. Harga susu ini, sekitar Rp 21.200 untuk ukuran 200 gr.
  • Lactona Ibu
    • Susu terakhir yang banyak dipasaran dan memiliki kandungan yang baik adalah susu lactona ibu. Susu ini dapat melengkapi sayuran untuk ibu hamil muda, seperti bayam. Karena memiliki kandungan DHA yang berguna untuk perkembangan otak dan tumbuh kembang anak yang ada dalam kandungan. Biasanya susu ini dihargai Rp 20.000 untuk ukurannya sebesar 300 gr.

Baca: Susu Bear Brand untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

Tabel Harga Merk Susu Untuk Ibu Hamil dan Harga

Untuk yang ingin mengetahui tentang harga dari susu yang lainnya, anda dapat melihatnya pada tabel berikut ini. Sehingga anda dapat menentukan harga dan susu mana yang paling terbaik untuk digunakan. Tanpa berlama-lama lagi, berikut informasinya untuk anda.

No Nama Susu Harga Susu
1 Frisomum Gold Ukuran 650 gram 95.000
2 Sun Ibu 250 gram 18.000
3 Vidoran Ibu Hamil 275 gram 27.000
4 Susu Aumom 250 gram 35.000
5 Topfer Lactana 460.500
6 Susu Green Soya Ibu Hamil 200 gram 40.000
7 Susu Dumex Mamil Mama 600 gram 457.266

 

Beberapa informasi di atas, diharapkan dapat membantu anda untuk menentukan susu mana yang akan digunakan. Namun dalam menentukan susu untuk ibu hamil, harus disesuaikan pula akan kecocokan. Karena tidak semua orang akan cocok dengan sembarangan susu. Dan hal ini harus sangat diperhatikan, karena ketidakcocokan susu, dapat mengakibatkan banyak hal. Salah satunya, dapat membahayakan nyawa ibu dan sang janin.

Baca: 10 Manfaat Susu Beruang untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui

BACA JUGA