Cara Meluruskan Rambut Cepat dengan 5 Obat Pelurus Rambut

0
43113
Cara Meluruskan Rambut Cepat dengan 5 Obat Pelurus Rambut
Cara Meluruskan Rambut Cepat dengan 5 Obat Pelurus Rambut

Bidhuan.id – Bagaimana cara meluruskan rambut dengan cepat? Mungkin hal ini seringkali ditanyakan oleh para wanita. Tampil rapi dengan rambut yang lurus seringkali jadi tuntutan seseorang saat menghadiri acara yang formal. Selain cara meluruskan dengan Rebounding, ada pula beberapa obat pelurus rambut yang bagus dan tahan lama yang dapat anda coba. Mulai dari obat pelurus rambut matrix, Keratine hingga Merk Obat pelurus rambut makarizo. Obat tersebut tak hanya hanya bisa digunakan untuk perempuan saja, tapi juga bisa sebagai obat pelurus rambut pria. Penasaran ulasan lengkap dan harga produk obat-obatan untuk meluruskan rambut tersebut? Yuk baca selengkapnya dibawah ini.

Obat pelurus rambut yang bagus dan tahan lama

Bagi wanita, rambut adalah mahkota. Rambut dengan gaya dan bentuk potongan yang bagus akan dapat meningkatkan rasa percaya diri wanita. Kenapa meluruskan rambut? Karena rambut yang lurus akan cocok dengan berbagai gaya dan potongan. Berikut obat-obat yang dapat anda beli:

  • Obat pelurus rambut Matrix Opti Straight

Menggunakan obat seperti Matrix Opti straight adalah salah satu cara meluruskan rambut dengan cepat. Matrix adalah produk obat untuk styling dan kesehatan rambut yang berasal dari Amerika.  Untuk produk Opti Straight ini, Matrix menyediakan paket Opti Straight yang berisi 2 jenis produk.

Yang pertama adalah krim yang bermanfaat sebagai pelurus rambut dan yang kedua adalah kondisioner yang digunakan sebagai vitamin rambut. Dengan berat produk sebesar 250 gram, obat ini dijual dengan harga sekitar Rp 41.100 hingga Rp 68.000 per paket.

  • Obat pelurus rambut Matrix Opti Smooth Keratin

Satu lagi produk dari Matrix, Matrix Opti Smooth Keratin. Produk ini adalah obat pelurus rambut yang memiliki  kandungan pro keratin. Keratin adalah zat protein penyusun lapisan rambut, nah apabila rambut rusak karena bahan kimia (biasanya karena hair-styling) maka keratin dapat digunakan untuk memperbaiki rambut yang rusak tersebut.

Dalam satu kotak terdapat tiga produk yaitu satu tube smoothing cream dengan isi 250ml dan dua botol pre-smoothing dengan isi masing-masing 30ml yang digunakan sebelum menggunakan krim utama. Produk ini dijual dengan harga 170.000 hingga 180.000 per kotak.

  • Obat pelurus rambut Makarizo Rebonding System

Makarizo adalah produk asli Taiwan yang dapat digunakan sebagai Cara Meluruskan Rambut dengan Cepat. Obat pelurus rambut ini dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibanding 2 produk pelurus rambut dari Matrix sebagaimana disebutkan sebelumnya.

Makarizo rebonding System ini dibagi menjadi 3 kotak yang ditawarkan berdasarkan kegunaannya.

Yang pertama adalah untuk rambut rusak akibat bahan kimia, yang kedua adalah untuk rambut kriting dan ikal, yang ketiga adalah untuk rambut kriting kribo.

Dalam satu kotak terdapat empat tube yang terdiri dari

  • satu buah krim rebonding (step 1),
  • satu buah rebonding system neutralizer (step 2),
  • satu buah mini rebonding shampoo
  • satu buah mini rebonding conditioner

Shampoo dan conditioner merupakan bonus gratis yang digunakan setelah rebonding menggunakan step 1 dan step 2. Masing-masing tube berisi 120 gram dan dijual dengan harga Rp 50.000 hingga Rp 65.000 per kotak.

Baca: 4 Pilihan Shampo Anti Ketombe Terbaik yang Ada Saat Ini

  • Keratine Thermique (Obat pelurus rambut Import)

Produk yang satu ini tidak dijual di Indonesia dan harus dibeli secara online di situs asli Keratine. Produk yang berasal dari Paris ini menawarkan krim pelurus rambut dengan nama Keratine Thermique.

Produk ini memiliki kualitas salon dan juga tidak hanya dapat meluruskan rambut namun juga dapat menjaga rambut agar tidak kusut. Produk Keratine Thermique memiliki dua ukuran dan harga yang berbeda-beda. Untuk ukuran 50ml, harga yang dicantumkan adalah sebesar $20.50 sedangkan untuk ukuran 150 ml, harga yang dicantumkan adalah $43.00 per buah.

  • Serum Oleo-Relax (Vitamin Pelurus Rambut Import)

Produk yang satu ini juga berasal dari Merk Keratine. Namun, produk ini bukanlah obat pelurus rambut melainkan vitamin yang direkomendasikan untuk menjaga rambut tetap lurus, lembut, dan sehat bagi yang sudah menggunakan Keratine Thermique.

Harga dari produk ini adalah $40.00 per botol. Satu botol berisi 125ml.

Itulah obat-obat pelurus rambut terkenal yang dapat digunakan untuk meluruskan rambu dengan cepat. Beberapa obat memiliki tingkat ketahanannya masing-masing, agar rambut tetap lurus maka perawatan intensif seperti selalu mencuci rambut dengan conditioner pun diperlukan. Obat manakah yang akan Anda pilih sebagai cara meluruskan rambut dengan cepat?

Baca: 4 Pilihan Cara Mengurangi Rambut Rontok yang Tepat

BACA JUGA