Begini Kondisi PBR Saat Ini dari Curhatan Manajer dan Pelatih PBR

0
3547
dejan

Manajer Pelita Bandung Raya (PBR) Marco Paulo dan Pelatih PBR Dejan Antonic membeberkan kondisi klub PBR melalui curhatan di media sosial. Marco menjelaskan dengan detil mengapa harus mundur dari PBR dan cerita pengalaman pribadinya. Sedangkan Dejan mengekspresikan kebanggaan terhadap tim yang dilatihnya.

Beredar kabar bahwa PBR akan bubar karena mengalami krisis finansial, untuk itulah di postingan kali ini akan menjawab keadaan sebenarnya. Begini kondisi PBR saat ini dari curhatan manajer dan pelatih PBR melalui akun twitter @firentzzo dan akun fb Dejan Antonic (21/3/2015).

Marco Paulo

Marco Paulo

Saya mundur karena PRINSIP. Saya tidak pernah teriak2 saat harus berdarah2 bersama manajemen. Tdk ada yg prlu tahu. Jadi mohon, jgn hakimi.

Staf mnjmn sdh tdk gajian 6 bln. Pmain 3 bln. Mrk nonaktif krn sdh tdk pny dana lg n slm ini mrk keluar dana PRIBADI utk tetap melayani tim.

Fasilitas spt apartmnt, mbl BUKAN DITARIK krn sy mundur. Tp krn sdh menunggak lebih dr 1 bulan. Sy sdh tidak bisa menalangi spt sblmnya

Sy keluar dana PRIBADI, gadaikan mobil pribadi bahkan perhiasan istri sy utk terus support tim agar tetap berjalan normal.

Dana hadiah bali island cup masih ada di pihak panitia penyelenggara. Tdk prnh masuk ke rek pribadi sy atau manajemen. Silahkan dikonfirmasi

Jadi tolong, jgn cm maki2 n ikut memfitnah. Sy mundur krn NO MORE RESPECT. dan itu pilihan sy, bukan utk tinggalkan tim. Tp utk keluarga sy!

Silahkan tanya langsung ke setiap pemain, staf dan suporter apa yg sdh sy berikan utk PBR. Apa yg anggota manajemen yg sudah berikan.

Semoga Tuhan masih beri kekuatan utk kita masing2 jujur pada diri kita sendiri di hadapan Tuhan saja.

Respect is earned for one who deserved Respect is taught and nurtured most of times in the hardest and most impossible ways marcopaulo

1 lagi, saat babak 8 besar, tim main away di sby. Utk tiket pulang bahkan menggunakan dana dukacita Alm. Ibunda sy. May she rests in peace.

Sy sdg berduka dan akan menguburkan Alm. Esok harinya dan malamnya saya masih urus kepulangan tim dan keluarkan dana utk pemakaman beliau.

Sy tdk pernah mengeluh kesiapapun, yg penting tim berjalan dan aman. Staf manajemen jg ikut utk pergi ke lion air dan beli tiket utk tim

I would do anything for the team. Because I take them as family. Itulah semangat yg sy tanamkan ke staf manajemen dan slrh keluarga PBR

Staf manajemen smp sdh tdk gajian 6 bln. Mulai bln november mrk tdk pny tmpt tinggal lg dan kumpul di rumah sy agar tetap bs mlayani tim.

Istri sy berusaha sediakan makan utk kami smua dan staf jg gantian patungan utk beli makan bahkan sering cm masak indomie utk rame2.

Jadi bkn hny tim yg menderita. Manajemen sdh lbh dahulu menderita! Krn tim adlh SELALU PRIORITAS UTAMA! Ini filosofi yg sy tanamkan di PBR.

6 bln tdk menerima gaji, staf manajemen tdk ada 1pun yg berani protes, krn mereka respect pd sy dan tahu kalau sy jg sdh lebih menderita

Msh byk cerita yg akn sy compile jd buku 1 hr nanti. Ini fakta. Kami brdarah, diinjak, diludahi. Tp kami melaluinya dgn hati teguh. Utk PBR.

Saya berterima kasih pada para pemain, pelatih, ofisial, staf manajemen dan seluruh pendukung setia PBR. Kalian luar biasa!

Terima kasih untuk Bandung yang telah memberikan kesempatan utk PBR lahir & berkembang. Kota yg akan mengisi tmpt yg istimewa di hati saya..

Tweeps diakhiri dengan kata-kata menyentuh dalam bahasa inggris

Marco Paulo

Selain itu Dejan Antonic posting gambar tim yang sedang berlatih dan kemudian banyak komentar mengalir di facebooknya

dejan

This is my Team, my Heart, my Soul, my Power, I love this boys, we don’t have help f nobody now, we are alone, but we will fight to stay together, bcos this is not Team this is Family, God Bless You Boys

Semua dianggap bukan hanya sekedar tim tapi adalah sebuah keluarga, dan berikut adalah beberapa komentarnya

Dedy Trisnadi : Klub dan pemain sudah menyatu. Mungkin ada yg salah dalam pengelolaan dari manajemn yg memayungi klub. Semoga ada tangan Tuhan yg membantu klub ini.

Yip Nathanael : AMAZING! God bless PBR n you om Dejan Antonic! United you stand PBR! Tangan Tuhan tidak kurang panjang untuk menolong. Aminnnn!!!!

Coco Mila : Semangat terus ya Coach! You are not alone! Doa kami selalu menyertai.

Hambali Herlangga : Indonesia bangga memiliki PBR! Bahkan masalah pun tidak mampu menghancurkan spirit kalian! Terbukti di Bali Island Cup yg lalu. Kalian memang luar biasa! Aremania respect you all #savepbr #respect

Semoga PBR masih tetap bisa bertahan dan mendapatkan solusi agar tetap bisa berkecimpung di kompetisis ISL 2015.

BACA JUGA