Kumpulan Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta Terbaru 2019

0
5871
Kata-kata bijak singkat tentang kehidupan cinta
Kata-kata bijak singkat tentang kehidupan cinta

Bidhuan.id – Seperti apa sih kata kata bijak tentang kehidupan cinta? Pada postingan ini kami akan memberikan ulasan menarik kepada anda mengenai apa saja kutipan atau kata kata bijak tentang kehidupan cintayang mungkin salah satunya sesuai dengan kehidupan percintaan anda saat ini. Setiap orang berhak mendapatkan cintanya. Namun, untuk mendapatkannya tentu ia harus jatuh bangun dan bahkan sampai membuatnya merasa putus asa untuk mendapatkan cintanya tersebut.

Ketika orang tersebut tetap gigih dan berusaha menggapai cintanya, maka tentu hal ini akan menjadi sebuah akhir yang indah. Biasanya, seseorang yang mengalami pahit manisnya kehidupan cinta akan mengungkapnya melalui kata-kata. Dan karena itulah kami ingin membagikan kepada anda mengenai apa saja kata kata bijak tentang kehidupan cinta.

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta
Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan Cinta

Terkadang perjuangan kita untuk mendapatkan cinta tidak semudah membalikkan telapak tangan, terlebih lagi jika ternyata seseorang yang kita cintai jauh dari kita. Meskipun begitu, hal ini bukan berarti anda tidak bisa mendapatkannya, asalkan harus tetap berusaha dan jangan menyerah.

Adapun tujuan lain mengapa kami ingin membagikan perihal kata-kata atau kutipan tentang cinta adalah untuk memberikan anda dorongan atau motivitasi bahwa memang untuk bisa mendapatkan cinta yang anda inginkan, maka anda harus mendapatkannya dengan melakukan berbagai pengorbanan dan bahkan seolah-olah akan membuat anda putus asa.

Dengan adanya kutipan atau kata bijak yang akan kami berikan ini, maka akan menjadi sebuah angin segar bagi anda yang mungkin saat ini sudah mulai putus asa karena sulitnya mendapatkan cinta anda. Dengan begitu, anda bisa bangkit lagi dan mulailah melakukan beberapa cara untuk berusaha menggapainya kembali.

Namun sebelum itu, kami ingin membagikan informasi seputar tidak ada cinta di serial mini dramaLine Nic and Mar terbaru.

1. Kata-kata bijak singkat tentang kehidupan cinta

Setiap orang yang hidup di dunia ini tentu tidak akan pernah bisa lepas dan menghindar dari yang namanya masalah. Sehingga orang tersebut nantinya akan mengalami masa tersulit dalam hidupnya dan juga masa paling bahagia dalam hidupnya. Maka dari itu, ia membutuhkan sebuah kata-kata bijak yang berguna sebagai dorongan agar supaya ia tetap tegar dan tidak boleh menyerah.

Khusus cowok, ia merupakan sosok yang cenderung tidak terlalu suka mendengar atau membaca kata-kata bijak yang terlalu panjang. Dengan kata lain, kata-kata bijak yang singkat lebih diperhatikan dan mengena dibandingkan harus membaca atau mendengarkan kata-kata bijak yang isinya panjang.

Baca juga: Trending Topic : Kemiripan Persib dengan AADC ibarat Mengejar Kembali Juara dan Cinta

Bagi anda yang saat ini perasaannya sedang kacau, maka dengan membaca kata-kata bijak yang akan kami berikan di bawah ini, maka akan membuat hati anda kembali damai dan bersemangat untuk menjalani aktivitas keseharian anda.

  • Jangan pernah memberikan harapan kepada seseorang yang bahkan kamu sendiri tidak menginginkannya hadir di kehidupanmu.
  • Jangan memberi janji jika ternyata hanya bualan belaka. Cinta sepihak sangat menyakitkan.
  • Jangan paksakan dirimu untuk mencintai seseorang yang bahkan kamu tidak ingin memberikan hatimu kepadanya.
  • Jangan terlalu mengharapkan masa lalu karena ada masa depan yang akan lebih indah.
  • Jangan sesali masa lalumu. Lebih sesalilah terhadap apa yang tidak bisa kamu cita-citakan di masa depan.
  • Ketika saat ini dirimu berada di titik terendah, maka memohonlah kepada-Nya melalui sujudmu di tengah malam.
  • Terkadang keputusan untuk menjauhi seseorang bukan semata-mata karena kita membencinya, melainkan karena kita tidak mau menyakitinya lebih dalam lagi.
  • Sebuah kebanggaan jika mencintai seseorang, namun tetap menjadi diri sendiri.
  • Jangan pernah menyia-nyiakan seseorang yang tulus mencintaimu, sebelum nanti kamu akan menyesal ketika dia sudah bahagia dengan orang lain.
  • Untuk mencapai masa depan yang kita inginkan, persiapkan mulai sekarang.
  • Masa depan yang baik, tergantung persiapan yang kita lakukan di masa sekarang.
  • Jangan biarkan kekecewaan menguasai dirimu karena masih ada masa depan yang menunggu tanganmu untuk menyambutnya.

2. Kata-kata bijak untuk kehidupan cinta yang romantis

Kata-kata bijak untuk kehidupan cinta yang romantis
Kata-kata bijak untuk kehidupan cinta yang romantis

Keromantisan yang didapatkan dalam suatu hubungan tentu tidak bisa terlepas dari peran kedua belah pihak. Keromantisan tersebut hadir karena bermula dari komunikasi yang baik pula karena memang komunikasi merupakan pondasi awal yang akan membuat hubungan bisa romantis dan bertahan lama.

Jika suatu hubungan sudah penuh dengan hal-hal romantis, maka salah satu atau bahkan kedua pihak akan mengungkapnya melalui kata-kata mutiara atau kata-kata bijak. Hal ini bertujuan untuk memberitahu orang dan dirinya sendiri bahwasanya hubungan yang dijalani benar-benar membawa kebahagiaan.

Baca: Heboh Video AADC versi Seharusnya : Cinta Menikah bukan dengan Rangga

Di bawah ini akan kami berikan beberapa kata bijak bagi anda yang saat ini telah mendapatkan cinta yang romantis. Akan tetepi, bagi anda yang belum mendapatkannya, anda bisa menjadikan kata-kata tersebut sebagai dorongan untuk juga bisa mendapatkan cinta romantis anda.

  • Cinta sejati akan didapatkan jika sama-sama saling memahami dan saling mengerti
  • Hubungan yang romantis bermula dari komunikasi yang baik dan saling mengerti
  • Keromantisan dalam suatu hubungan akan semakin membuat pasangan merasa nyaman dan bahkan seolah-olah dunia milik berdua
  • Cinta sejati bukan merupakan soal sesuatu yang anda kejar, melainkan soal sesuatu yang sudah Tuhan siapkan untuk anda.
  • Cinta romantis yang akan membuat kehidupan terasa lebih indah dan seolah-olah tidak ada rintangan yang menghalangi.

Demikian penjelasan yang bisa kami sampaikan kepada anda tentang kata kata bijak tentang kehidupan cinta. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA