Vitamin Imboost: Manfaat, Kandungan, Varian Produk dan Harga

0
101425
Vitamin Imboost - Manfaat Kandungan Varian Produk dan Harga
Vitamin Imboost - Manfaat Kandungan Varian Produk dan Harga

Bidhuan.id – Vitamin Imboost pasti sudah tak asing lagi anda dengar. Dengan pergantian cuaca tak menentu yang sering terjadi, produk vitamin imboost adalah salah satu suplemen makanan wajib yang harus ada dalam persediaan obat.Suplemen Vitamin imboost baik untuk digunakan anak dan dewasa. Jika dikonsumsi teratur, maka produk ini dapat memulihkan daya tahan tubuh yang terganggu akibat penyakit. Namun demikian, ada beberapa aturan tertentu yang perlu diketahui oleh si pembeli. Lantas, apa saja manfaat vitamin Imboost? Apa itu Imboost Film-Coated Tablet, Imboost Sirup, Vitamin Imboost Force Tablet dan Imboost 1000 Tablet Effervercent?Berapa harga vitamin imboost di pasaran? Temukan semua info lengkapnya dibawah ini.

Apa Saja Kandungan Vitamin Imboost ?

Dalam setiap kemasan vitamin imboost, terdapat tiga komponen aktif utama. Zat -zat ini adalah Echinacea purpurae, black elderberry, dan zinc picolinate. Berikut ini penjelasan masing-masing-masing zat tersebut.

  • Echinacea

Secara klinis, Echinacea yang menjadi bahan dasar vitamin imboost force telah terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit. Zat ini juga dikenal sebagai imunostimulan, yang mampu merangsang imun spesifik maupun non-spesifik.

  • Elderberry

Buah yang berwarna biru kehitaman ini berasal dari rumpun yang sama dengan blueberry, namun memiliki antioxidan dua kali lebih banyak. Ketika tubuh memproduksi terlalu banyak lendir, maka elderberry berperan untuk mengurangi sekresi lendir dan juga mengeringkan lendir pada hidung.

  • Zinc Picolinate

Di dalam vitamin imboost untuk anak maupun dewasa, terdapat pula kandungan zinc yang memiliki kemampuan anti-mikroba. Dengan kata lain, meskipun kandungannya paling sedikit dalam tiap kemasan, zinc mampu melawan bakteri yang tertelan bersama makanan. Selain itu, zinc membantu proses pembuatan sel baru maupun penyembuhan luka.

  • Apa Saja Manfaat Vitamin Imboost?

Menilik fungsinya sebagai produk suplemen, ada beberapa manfaat vitamin imboost, yaitu:

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap infeksi bakteri
  2. Mengurangi gejala flu, selesma atau bersin-bersin, dan alergi hidung
  3. Merangsang sistem pertahanan tubuh untuk infeksi akut ataupun yang berulang kali terjadi, khususnya pada sistem pernafasan dan daerah genital

Baca: Manfaat Kolagen Bagi Tubuh Manusia

Apa Saja Produk Vitamin Imboost yang dipasarkan?

Seperti produk vitamin lainnya, ada beberapa varian produk yang dijual di toko obat. Pembeli dipersilahkan memilih kemasan mana yang lebih cocok untuk digunakan.

  • Imboost Film-Coated Tablet

Dalam tiap kotaknya, terdapat lima strip dan masing-masing strip diisi dengan enam tablet. Produk ini dapat dibeli dengan harga sekitar empat puluh ribuan per strip.

  • Vitamin Imboost Sirup

Jika si kecil sakit, produk vitamin imboost untuk anak akan lebih mudah diminum. Untuk ukuran botol 60 ml, harganya sekitar empat puluh ribuan. Sedangkan kemasan besar 120 ml dibanderol dengan harga lebih murah, enam puluh ribuan per botol.

  • Vitamin Imboost Force Tablet

Ada 12 tablet dalam setiap stripnya. Harga vitamin imboost force ini di apotik adalah tujuh puluh ribuan untuk setiap stripnya. Varian berlabel “force” memiliki kandungan zat herbal yang lebih kuat dari varian biasa.

  • Vitamin Imboost Force Sirup

Bagi mereka yang memiliki kesulitan mengkonsumsi vitamin dalam bentuk tablet, ada pilihan sirup yang dapat dibeli di toko terdekat dengan kisaran harga tujuh puluh hingga seratus ribu rupiah. Harga kemasan 60 ml berkisar pada tujuh puluh ribu rupiah, sedangkan kemasan 120ml dipasarkan dalam kisaran seratus ribu rupiah.

  • Imboost 1000 Tablet Effervercent

Untuk menikmati manfaat vitamin semudah meminum segelas susu tiap pagi, ada juga pilihan tablet effervescent. Produk ini berlabel harga antara tujuh puluh hingga delapan puluh ribu rupiah.

Akhir-akhir ini, penjualan produk vitamin ini di pasaran sedang menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak? Produk ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh si konsumen dengan zat herbal yang terdapat dalam kandungan tiap takarannya. Selain itu, produk ini dapat membantu proses pemulihan ketika sakit. Sebagai tambahan, vitamin imboost ini memiliki formula yang ramah untuk segala umur.

Baca: 10 Suplemen Kalsium untuk Ibu Hamil dan Menyusui Berserta Harganya

BACA JUGA