Ini Jersey Baru PSM Makassar ISL 2015

0
9129
psm jersey 2015

Di acara launching Liga Super Indonesia (ISL) 2015 yang di gelar di VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno, Senayan 14 Februari 2015. Direktur Operasional PSM Makassar, Ary Azhary Sirajuddin berfoto bersama model yang sedang mengenakan Jersey baru PSM Makassar.

psm jersey isl 2015

Melalui akun twitter @arfzhary, bidhuaners bisa melihat Jersey Baru PSM Makassar ISL 2015. Sekilas masih seperti kostum kandang musim 2014. Mari kita tunggu launching tim dan jersey resmi dari skuad Juku Eja ini.

PSM MAKASSAR HOME 2014

Melirik akun resmi @KabarPSM, kemarin telah menjalankan uji coba melawan Yakuhimo FC klub divisi utama asal tanah Papua, dan berhasil memenangkan pertandingan dengan 5 gol tanpa balas. Berikut adalah formasi starting eleven yg ideal menurut @Maczman_Ori.

Starting eleven 4-4-2: Markus Horison→Abanda Herman, Boman, A.Maulana, Hendra→Maldini Pali, Syamsul Chaerudin, Rasyid, Dewa→Vucicevic, Mukhlis/Rahmat.

Dikabarkan suporter Juku Eja tidak tertampung di stadion saking antusiasnya pertandingan uji coba kemarin. Akun @arwin_al mentweeps kondisi ketika PSM latihan.

psm makassar uji coba

BACA JUGA