Kerennya Video Jersey Baru dan Sponsor Pusamania Borneo FC untuk ISL 2015

2
4714
pusamania video

Setelah Salvo merilis harga dan pemesanan online. Kali ini akun resmi @pusamaniaID merilis video keren mengenai Jersey Baru Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk ISL 2015. Tim yang baru promosi ini sepertinya akan menggebrak sepakbola nasional, terbukti dengan manajemen yang sehat yang bisa mendatangkan banyak sponsor.

pusamania video

Video yang berdurasi 2 menit 18 detik ini menggambarkan rincian jersey baru Pusamania Borneo FC baik kandang maupun tandangnya. Tampak perwakilan para pemain PBFC seperti Erick Weeks, Srdjan Lopicic, Hamka Hamzah, dan Okto Maniani. Masing-masing bergaya khas layaknya bintang bola dunia. Selain itu, nampak pula beberapa sponsor yang resmi mendukung PBFC di ISL 2015 nanti. Sponsor-sponsor itu adalah Salvo aparel, Bank Kaltim, Kratingdaeng, Lion Air, Suzuki, serta PT. Nahusam Pratama Indonesia.

Informasi dari akun tersebut pula bahwa PBFC akan melaunching resmi tim dan jerseynya di Stadion Segiri pada hari ini pukul 19.00 (15/2). Dikabarkan setelah digelar launching akan ada pertandingan persahabatan melawan tim PON Kalimantan Timur. Konvoi dan parade layaknya tim lain ketika launching akan dimulai sejak sore hari.

Video Jersey Baru dan Sponsor Pusamania Borneo FC untuk ISL 2015

BACA JUGA

2 COMMENTS