Foto dan Video Launching Pemain, Jersey, dan Sponsor Persib Untuk TSC 2016

0
2465
persib

Foto dan Video Launching Pemain, Jersey, dan Sponsor Persib Untuk TSC 2016. Persib Bandung resmi memperkenalkan 27 pemain untuk mengaruing Torabika Soccer Championsip 2016, Zulham Zamrun dengan kostum nomor 54 juga turut hadir. [Baca : Skuad Terbaru Persib Bandung Untuk Indonesian Super Competition 2016].

Launching tim yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/04), terlihat turut hadir Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Di musim ini, enam model seragam akan dipakai PERSIB seperti dikutip situs resmi Persib Bandung. Yakni home jersey atau seragam utama, away jersey, third jersey dan tiga jenis jersey lainnya untuk penjaga gawang.

Dengan alasan menjaga dan melestarikan tradisi, PERSIB tidak memberikan perubahan. Pangeran Biru tetap akan berseragam warna biru pada jersey utama, untuk jersey tandang atau kedua putih, dan third jersey berwarna biru yang lebih gelap.

Sumber : persib.co.id
launching persib
sumber : persib.co.id

Ada yang berbeda dengan musim sebelumnya, Jersey kali ini juga berhiaskan lambang PERSIB beremboss dengan sebuah tulisan “Official Merchandise”. Logo ini pun menandakan jika musim ini, jersey digarap secara mandiri oleh klub.

6 Sponsor hadir di kostumnya, di bagian dada atas ada dua brand roda kendaraan bermotor yang setia mendukung Maung Bandung Corsa / Achilles. Masih di bagian dada, Datsun dan Indofood juga tetap tersertakan. Di sisi bahu terpasang IM3 Ooredoo dan Dompetku/cipika.co.id. dan sisi lengan tersemat Envie. Sementara bagian belakang tetap dihuni Kopi ABC dan FWD plus di bagian di nomor punggung, ada Rhino yang terpasang.

Pabrikan alat olahraga asli Indonesia, Sportama Soccer menjadi official kit sponsor PERSIB dengan dukungan Rhino selaku sponsor sablonan dalam jersey.

Perubahan yang terlihat mencolok lainnya adalah, tidak ada nomor pemain di depan pada jersey musim ini. Nomor di depan hanya terpajang pada celana bagian depan sebelah kanan. Sesuai dengan namanya, nomor punggung ditempatkan di punggung yang merupakan bagian belakang.

Ada lambang V pada jersey musim ini. Inisial dari Victory ini merupakan semangat dan harapan dari perancang jersey agar PERSIB mampu merebut kemenangan di setiap pertandingan yang dilaluinya.

Berikut adalah foto yang beredar di media sosial dan video dari channel youtube baru dari Persib TV.


Berikut adalah videonya dari Persib TV

Video dari Voice of Bobotoh

BACA JUGA