Ini Beda Letak Posisi Logo NET di Persija dan Persib

0
6054
net persib dan persija

2 klub besar QNB League 2015, Persija Jakarta dan Persib Bandung resmi mendapatkan sponsor barunya dari Net Mediatama. Hanya ada yang unik disini penempatan logo Net di jersey kedua tim berbeda. Untuk Persija di bagian dada sedangkan Persib Bandung di lengan kirinya.

Ketika mencoba telusuri ke website resmi kedua tim, paket kerjasamanya dan durasi adalah sama yakni sebagai official media partner selama satu tahun. Namun sampai saat ini belum jelas nilai kontrak yang diterima kedua tim apakah sama atau tidak karena seharusnya Persija mendapatkan kontrak lebih besar karena sebagai sponsor utama. Ini Beda Letak Posisi Logo NET di Persija dan Persib

Logo Persib hanya ditempatkan kecil di lengan kirinya karena sampai saat ini Maung Bandung telah memiliki 16 sponsor resmi. Kalau melihat tayang video berikut ini ditegaskan oleh Net TV bahwa Net Mediatama akan bekerjasama dengan beberapa klub ISL/QNB League 2015.

Senada dengan ungkapan direktur Marketing Net. TV Azuan Syahril yang mengatakan selain Persib juga akan melakukan kerja sama dengan klub lainnya.

“Media adalah teman, tidak ada istilahnya ini teman atau bukan. Maka jika ada pemilahan itu telah mengingkari peran media sendiri. Kami justru ini menganggap semua adalah teman. Kita berharap ada hal positifnya. Kita sebagi media juga hadir disemua wilayah, kita akan munculkan potensi dari setiap wilayah,” kata Azuan seperti dilansir situs resmi Persib.

Jadi kesimpulan dari bidhuan, masih dimungkinkan Net menjalin kerja sama dengan klub ISL lainnya karena bentuk kerjasamanya adalah dalam peliputan eklusif klub bukan sebagai hak siar pertandingan.

“Banyak kerjasama, tapi untuk sementara ini kita melakukan sponsor dan media resmi PERSIB, seperti liputan esklusif tentang tim. Ini kita sudah memberikan sebuah tayangan untuk pemirsa juga,” tutup Azuan.

Hanya pertanyaan sampai saat ini yang belum terjawab adalah apakah Persija mendapatkan nilai kontrak yang eklusif dari Net TV?

BACA JUGA