Ini Jadwal Gala Premier CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu

0
5445
Cjr gala premier

Setelah begitu meriahnya Gala Premier CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu di Studio Epicentrum Jakarta kemarin malam. Hari ini (15/2) CJR dan Kru akan menggelar gala premier di Bandung. Jadwal berikutnya akan kembali dilaksanakan di Jakarta 18 Februari bertepatan dengan pemutaran film di bioskop di seluruh tanah air.

Jelang 3 hari menuju pemutaran CJR The Movie 2 : Lawan Rasa Takutmu. Hashtag berbau CJR terus berada di trending topik twitter setiap harinya dan akan berlanjut sampai 18 Februari nanti. Bidhuan.id mendapatkan beberapa foto kemeriahan Gala Premier tadi malam di Epicentrum. Jadwal selanjutnya siap-siap bidhuaners comate menunggu di kota Bandung, Bogor, Depok, Semarang, dan Jogjakarta.

gala premier cjr the movie 2

Akun @historyCJR mentweeps keadaan red carpet pada gala premier di epicentrum tadi malam

gala premier cjr the movie 2 gala premier cjr the movie 2

Bukan hanya sutradara yang naik ke stage, bapak Agum Gumekar yang juga ikut nonto memberikan sambutan kepada para comate yang hadir.

gala premier cjr the movie 2

Diakhir pemutaran gala premier, semua pemain di filmnya tampil ke stage mengadakan sesi tanya jawab

gala premier cjr the movie 2 gala premier cjr the movie 2

Beberapa akun comate mentweeps keadaan diluar epicentrum setelah acara berakhir.

gala premier cjr the movie 2

Nah, akun @proudcomateINA mengabarkan bahwa jadwal Gala Premier selanjutnya adalah di Bandung, Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang dan Jogjakarta. AYoo bidhuaners comate catat jadwal dan temui CJR dan kru film lainnya.

 

BACA JUGA