Kumpulan Foto Kemeriahan Launching Skuad dan Jersey Persiba Balikpapan

0
4153
launching persiba

Setelah kemarin Persib Bandung sukses melaunching skuad dan jerseynya, kali ini giliran Persiba Balikpapan launching skuad dan jersey Eureka barunya untuk mengarungi kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) 2015. Acara ini berlangsung sukses dan meriah dengan dipenuhi suporter Balistik (Balikpapan Suporter Fanatik) di Gor Tenis International Stadium, Balikpapan.

launching persiba

Total 26 pemain Persiba diperkenalkan termasuk jajaran official yang di manajeri Faisyal Husin dengan pelatih kepala Eddy Simon Badawi didampingi Haryadi sebagai asisten pelatih dan H. Syahril HM Taher sebagai Ketua Umum. Acara ini juga dihadiri oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi. Berikut adalah Kumpulan Foto Kemeriahan Launching Skuad dan Jersey Persiba Balikpapan yang di dapat dari akun twitter balistik dan instagram Persiba.

Skuad Persiba Balikpapan 2015

Kiper :Husni Mugni, Dwi Yudha, I Komang Arya

Belekang : Roman Golian, Ledi Utomo, Absor Fauszi, Joko Sidik, Yudi Khoiruddin, Nurhidayat, Bek Sayap, Achmad Taufik, Arifki Eka Putra, Febly Gushendra, Rizal Lestahulu

Tengah : Bryan Cesar, Fajar Legian, Bayu Pradan, Antonio Teles, Johan Juansyah, Hendri satriadi, M. Solehuddin, Rendy Saputra, Rahel Radiansyah

Depan : I Made Wirahadi, Mithaful Hamdi

Kumpulan Foto Kemeriahan Launching Skuad dan Jersey Persiba Balikpapan

Acara dibuka oleh penampilan marching band SMP 1 seperti yang di tweet oleh @balistik_malang. I’m 12 menjadi slogan di acara launching tim beruang madu kali ini dan Balistik memperagakannya melalui koreografi I’m 12 di kursi tribun .

launching persiba launching persibalaunching persiba

Acara yang ditunggu-tunggu yakni launching jersey Eureka akhirnya digelar. Berikut adalah foto yang di dapat dari akun instagram Persiba Balikpapan juga dari akun twitter @NandaAJB

launching persiba 2015 launching persiba 2015 launching persiba7

Berikut beberapa komentar yang berkaitan dengan launching tim Persiba Balikpapan

@Persibafc_news
Luar biasa malam ini launching tim Persiba Balikpapan. Semoga sukses dan masuk 5 besar. Terimakasih

‏@JamalRasyid
Dengan di LAUNCHING kannya TEAM PERSIBA BALIKPAPAN nanti malam, PERSIBA sdh SIAP mengarungi panasnya ISL 2015 dg TARGET PAPAN ATAS (5 Besar)

@BalistikCyber
Beruang Madu… kami datang mendukungmu selamanya !!!!! #I’m12

@DYP78
Kalian LUAR BIASA :) #12

balistikmalang :
Hormat saya pada setiap orang yg mencintai kota nya dengan berbagai cara positif. Dan kami bangga memilih nya lewat sepakbola. Persiba dan Balikpapan adalah kubangun, kujaga dan kubela BALISTIK NEVER DIE!!!

Bagaimana bidhuaners komentar dari dilaunchingnya Persiba Balikpapan??

BACA JUGA