Netizen Usulkan Jokowi Supaya Menpora Bekukan Argentina dan Brasil

0
2310
bekukan argentina

Ada-ada saja ulah Netizen pasca Argentina gagal raih juara di Copa America 2015 dan Brazil babak belur ditangan Paraguay sehingga gagal melangkah ke semifinal. Netizen mengusulkan Presiden Jokowi agar memerintahkan Menpora untuk bekukan PSSI-nya Argentina dan Brasil. Selain itu, mencoba membandingan era Menpora Roy Suryo dan Imam Nahrawi.

Netizen Usulkan Jokowi Supaya Menpora Bekukan Argentina dan Brasil melalui akun @RezimPDIP dengan gamblang menjelaskan alasan mengapa harus membekukan Argentina dan Brasil, salah satunya dijelaskan dalam bentuk meme bahwa prestasinya mirip dengan Indonesia saat ini.


Dalam kultwitnya ditutup dengan sindiran kepada Imam Nahrawi

“pecinta bola tanah air, hanya bisa menonton liga luar (Brasil/Argentina) jadi harapannya hanya ada di diri Menpora supaya membekukan Argentina dan Brasil sehingga bisa berprestasi kembali. Indonesia disanksi tidak bisa memankan laga internasional dan suporter bola berpindah menonton laga negara lain, tapi malahan Argentina dan Brasil tidak berprestasi, untuk itu saatnya Menpora bekukan! karena kata Menpora itu adalah solusi jitu agar angkat prestasi…kyk #Ga_Ada_solusi_Lain aja #JLEB”

BACA JUGA