Kerennya Pemain Persib Ketika Menjadi Bintang Iklan Sponsor Persib

0
3250
video persib

Di tengah kisruh sepakbola Nasional, Persib Bandung layak menjadi panutan ketika berhasil menarik banyaknya sponsor untuk mendukung finansial tim kebanggan warga Jawa Barat ini. Ada Vujovic, Atep, Tantan, I Made Wirawan, M.Agung dan Illija Spasojevic berlaga di depan kamera layaknya selebritis.

Kerennya Pemain Persib Ketika Menjadi Bintang Iklan Sponsor Persib Achilles. Ada 4 video yang berhasil dikumpulkan dari akun resmi Achilles Radial. Dan berikut adalah keterangan yang ditulis dalam media youtube nya

1. Vladimir Vujovic

“Achilles Mate, apa yang akan terjadi dengan Vladimir Vujovic? Apakah dia akan bermain bola dilapangan, makan siomay dan batagor dipinggir lapangan? Atau minum es kelapa dengan teman latihannya?”

2. Atep dan I Made Wirawan

“Achilles Mate, apa yang akan terjadi dengan I Made Irawan dan Atep guys? Apakah bermain bola, ngopi bareng, atau makan bareng?”

3. Tantan

“Achilles Mate, apa yang akan terjadi dengan Tantan setelah parkir motor di stadion? Apakah makan di warteg? Jemur baju di stadion atau main gaple di tengah lapangan?”

4. Illija Spasojevic dan M. Agung

“Yuk guys, lanjutin cerita video diatas dengan versi lo sendiri! Ada hadiah utama motor nungguin lo dan 10 Jersey yang ditandatangani langsung oleh pemain PERSIB!”

Berikut adalah videonya

Sebuah terobosan baru di dunia industri sepakbola di tanah air. Sayang, hal ini tidak bisa dilanjutkan dengan adanya kisruh antara Menpora dan PSSI. Kapan kisruh dan sanksi FIFA ini akan berakhir??

BACA JUGA