Heboh Foto Mobil Mewah Hummer Yang Tak Mau Ngalah di Jalan

0
2838
hummer

Apa jadinya jika melihat sebuah mobil yang mengambil jalan berlawanan arah karena tidak mengantri kemudian berpapasan tepat di depan mobil bidhuaners. Kali ini terjadi pada seorang pengendara mobil di Jakarta yang merasa kesal karena mobil mewah hummer berada tepat di depannya.

Heboh Foto Mobil Mewah Hummer Yang Tak Mau Ngalah di Jalan ini tersebar melalui akun facebook yang di share ribuan kali oleh Netizen dengan harapan memberikan efek jera bagi pengendara lainnya yang tidak sabar untuk mengantri.

hummer

Berikut adalah keluhan yang diposting oleh akun Aditya Bimantara

“Astagfirullohalazim. Pagi-pagi semua orang juga tau kan Jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil jalur berlawanan arah. Ya jelas saya ga mau minggir lah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gamau. Didiemin ada kali 5 menit tetep loh ga mau minggir, ajudan dan tuan serta nyonyanya malah turun dengan muka bete nedung di sebrang jalan, mobilnya didiemin aja di tengah jalan. Pinter yah?

Semoga timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja ga mau antri.

Shame on you bapak ibu, mobilnya udah bagusm tapi gatau aturan”

Kontan komentar lainnya pun bermunculan yang intinya mengecam tindakan yang memiliki mobil mewah ini.

BACA JUGA