The Spongebob Movie 3D – Sponge Out of Water bisa disaksikan Bulan Maret 2015

0
5156
sponge bob 3D maret

Bagi bidhuaners penggemar film kartun Spongebob siap-siap menonton film versi layar lebar terbarunya dalam bentuk 3D yang berjudul Sponge Out of Water dan bisa disaksikan di bulan Maret 2015. Kali ini memuat kisah cerita yang unik dimana sponge bob dan kawan-kawan akan pergi ke dunia manusia dan berperang melawan bajak laut untuk merebut resep burger yang dicurinya.

sponge bob 3D maret

Seperti yang dilansir akun twitter @UIPIndonesia, akun resmi Universal Studio Indonesia. Bidhuaners pencinta spongebob harap bersiap untuk menyambut film “The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water” dalam versi 3D di bulan Maret 2015.

Ketenangan dan kemeriahan Spongebob di kota Bikini Bottom berubah menjadi bencana ketika seorang bajak laut mencoba untuk menghancurkan kotanya. Dikisahkan restoran tempat SpongeBob bekerja, Krusty Krab kehilangan seluruh resep rahasia burger Krabby Patty yang terkenal. Spongebob bersama Patrick, Mr. Krabs, Squidward, Sandy, dan Plankton pun bergerak ke daratan untuk merebut resep itu kembali dari Burger Beard, disini tidak dibuat spongebob tidak hidup tanpa air seperti di film kartun. Spongebob, Patrick, Mr Crab dan Plankton bersama-sama melawan bajak laut. Untuk mengenal sinopsisnya berikut adalah video trailernya

Trailer The Spongebob Movie 3D – Sponge Out of Water

BACA JUGA