15 Deretan Dokter Kandungan Terbaik di Jakarta Ini Wajib Anda Coba

0
5067

Bidhuan.id – Ingin mencari dokter kandungan terbaik di Jakarta? Pertimbangkan berbagai hal terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menentukan pilihan. Memilih dokter kandungan seringkali menjadi dilema tersendiri bagi para ibu hamil maupun suami. Umumnya pemilihan dilakukan dengan bertanya pada saudara atau teman-teman yang pernah memiliki pengalaman periksa atau sejenisnya dengan dokter kandungan sehingga mendapat rekomendasi yang tepat. Obat Penguat Kandungan Premaston dalam proses kehamilan seringkali diberikan oleh dokter kandungan yang baik.

Namun, belum tentu dokter kandungan pilihan saudara atau teman Anda benar-benar bagus dan tepat untuk kehamilan Anda, atau bisa cocok dan nyaman untuk Anda berkonsultasi. Sebelum memilih dokter kandungan, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal, seperti testimoni atau rekam jejak dokter kandungan yang Anda pilih, kenyamanan dan kemudahan saat konsultasi, serta pendapat suami, misalnya suami lebih merekomendasikan dokter kandungan wanita karena merasa privasi akan lebih terjaga.

Rekomendasi Dokter Kandungan Terbaik di Jakarta

 

Nah, sebagai pertimbangan tambahan, berikut kami rekomendasikan dokter kandungan terbaik di Jakarta yang telah banyak dikenal dan memiliki reputasi yang baik.

1.Erdwin Rakun, Sp.Og

Adalah seorang dokter kandungan di Palmerah, Jakarta Selatan, beliau berpengalaman selama 19 tahun di bidang kedokteran dan kandungan. Dr. Erdwin Rakun, Sp.Og membuka praktik di Apotek Keke Jakarta Selatan.

Layanan yang diberikan ialah berhubungan dengan kehamilan umum, dan masalah kandungan khusus seperti Cordocentesis, Amniocentesis, Mirena, Sistem Adiana, dan Pemupukan In-Vitro.

Ridwan, Sp.Og Ridwan, Sp.Og praktik di RSIA Kemang Medical Care Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beliau adalah lulusan Universitas Indonesia. Layanan yang diberikan ialah keluarga berencana, tes dan program kehamilan, USG, periksa kehamilan,dan proses persalinan normal maupun operasi.

2.Astri Diah Anandita, Sp.Og

Beliau seorang ahli di bidang kandungan dan ginekologi. Praktinya di RS Siloam TB Simatupang Cilandak, Jakarta Selatan. Dokter kandungan ini juga telah menjadi anggota Ikatan Dokter Indonesia dan cocok untuk Anda yang membutuhkan atau lebih nyaman dengan dokter wanita. Layanan yang diberikan lengkap mulai dari proses kehamilan hingga persalinan.

3.Benny Johan Alamsyah Marpaung, Sp.Og

Benny Johan Alamsyah Marpaung, Sp.Og telah melakuakn rpaktik kandungan selama 17 tahun. Beliau memiliki jadwal praktik di berbagai RS diantaranya RSIA Brawijaya Kebayoran Baru, RS MRCCC Siloam Semanggi, dan RS Bersalin Asih. dr. Benny Johan Alamsyah Marpaung, Sp.Og memiliki segala kompetensi yang berhubungan dengan kehamilan, persalinan, dan ibu menyusui.

4.Azen Salim, Sp.Og – KFM

Merupakan dokter kandungan yang juga ahli ginekolog. Praktiknya di RS Pondok Indah Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Beliau terkenal akan keramahannya sehingga banyak yang merasa nyaman untuk konsultasi. Layanan yang diberikan pun lengkap seputar kehamilan dan persalinan.

5.Stella Shirley Mansur, Sp.Og

Dokter kandungan wanita yang bisa menjadi alternatif untuk Anda yang merasa privasi lebih nyaman dengan wanita. Anda bisa periksa atau konsultasi pada beliau di RS Mitra Keluarga Kelapa Gading Jakarta Utara.

6.Yuma Sukadarma, Sp.Og

Dapat Anda temui di RS Atmajaya Jakarta Utara. Kompetensi yang dimilikinya tak kalah dengan dokter kandungan  lelaki atau dokter kandungan wanita lainnya. Beliau mampu ememriksa kehamilan,USG, memberikan resep obat dan vitamin untuk hamil, menangani persalinan normal dan operasi, serta menangani masalah atau penyakit kandungan.

7.Erik Sutandi, Sp.Og

Ialah seorang dokter spesialis kandungan yang praktik di RSIA Grand Family, Jakarta Utara. Telah berpengalaman selama 8 tahun dan lulusan dari Manila, Filipina. Beliau memiliki kompetensi di bidang kehamilan dan persalinan, baik normal atau yang memiliki masalah dan kebutuhan khusus.

8.Sigit Purbadi MD, Sp.Og, K.Onk

Dokter kandungan ini memiliki layanan medis yang lengkap mulai dari konsultasi kehamilan, laktasi, kuret, persalinan normal, pap smear, operasi saecar, KB, pemeriksaan hormon, tes kehamilan, sterilisasi, dan sebagainya. Beliau praktik di RS Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara.

Pilihan Alternatif Dokter Kandungan Terbaik di Jakarta yang Oke

1.Paulus Kusuma Gunawan, Sp.Og

Beliau dokter kandungan yang telah berpengalaman dan lulus dari Universitas Indonesia. Anda bisa ebrkonsultasi atau periksa dengan beliau di lokasi praktiknya di RS Pluit penjaringan atau RSIA Hermina Podomoro Tanjung Priok Jakarta Utara.

2.Arman Djajakusli, Sp.Og

Adalah seorang dokter ahli kebidanan dan kandungan yang praktik di RS Harapan Bunda dan RS Evasari Jakarta Timur. Beliau memberikan layanan berupa tes kehamilan,program kehamilan, pemeriksaan rutin kehamilan, USG, KB, dan persalinan normal maupun saecar.

3.Prita Kusumaningsih, Sp.Og

Doktr ahli kebidanan dan kandungan ini terkenal akan ucapannya yang ramah dan sopan, Anda yang lebih nyaman dengan dokter kandungan wanita bisa mendapat layanannya di RSU Islamic Hospital Al Fauzan Jakarta.

4.Taufik Jamaan, Sp.Og

Dokter kandungan ini telah berpengalaman lebih dari 20 tahun, terkenal sebagai dokter kandungan senior yang pintar dan sering dituju banyak pasangan untuk periksa kandungan hingga proses persalinan. Beliau juga telah bergabung dengan ikatan dokter kandungan internasional dan pernah rpaktik di 30 negara sehingga memiliki pengalaman yang lebih banyak.

5.Arie Adrianus Polim, Sp.Og, K-FER

Praktiknya di RS Bunda International Menteng Jakarta Pusat. Beliau lulusan dari Universitas Atma Jaya dan Universitas Sriwijaya sehingga memiliki dua gelar dengan kompetensi yang berbeda. Layanan yang diberikan lengkap sebagaimana dokter kandungan lainnya.

6.Charmin, Sp.Og (K) Onk

Merupakan seorang dokter kandungan ahli yang berpengalaman lebih dari 24 tahun. Praktiknya di RSI Cempaka Putih Jakarta Selatan dan aktif sebagai anggota Asosiasi Kebidanan dan Kandungan Indonesia.

7.Fitriyadi Kusuma, Sp.Og (K) Onk

Berpraktik di RSU Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat. Layanan kesehatan yang diberikan meliputi kehamilan normal dan patologi, pemeriksaan dan tes kehamilan, KB, menyusui, dan penyakit kandungan.

Itulah rekomendasi dokter akndunagn terbaik di Jakarta, pilih yang terbaik emnruut Anda dan yang loaksinya terdekat dengan domisili Anda agar mudah saat periksa atau konsultasi. Jaga kesehatan Anda selama hamil dengan rutin periksa di dokter kandungan agar Anda dan bayi sehat serta selamat hingga proses persalinan tiba.

BACA JUGA